Film Adaptasi Novel Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Dibintangi Jefri Nichol

Film Adaptasi Novel Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Dibintangi Jefri Nichol

. 2 min read

Pembaca setia novel Boy Candra pastinya sudah tahu kabar jika salah satu novelnya akan diangkat menjadi film layar lebar. Novel tersebut berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

IFI Sinema, sebagai rumah produksi film adaptasi tersebut mengungkapkan jika film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi akan tayang di 2019 ini.

Film arahan sutradara Lasja Susatyo itu pun nampaknya tak akan lama lagi selesai dikerjakan. Pasalnya, pihak IFI Sinema sudah mengumumkan pemain dan juga sudah membagikan beberapa foto yang diambil dari potongan filmnya.

Nantinya, film yang diangkat dari novel best seller karya Boy Candra itu akan dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Kevin, Aurora Ribero sebagai Nara dan Axel Matthew sebagai Juned.

Novelnya sendiri termasuk best seller, disukai karena ceritanya yang pasti tentang cinta. Novelnya ringan dan ditulis dengan bahasa yang sukses bikin baper. Mengangkat cerita klise tentang cinta segitiga, Boy Candra menuliskan kisah yang memang apa adanya namun dengan bahasa yang mengena di hati.

Ada Kevin yang menyimpan cinta pada Nara, sang sahabat. Di sisi lain, Nara memilih menjatuhkan hatinya pada Juned. Sementara Kevin berusaha move on dengan memilih Tiara. Namun manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan.

Kurang lebih seperti itulah kisah di novel ini berakhir. Tak seperti yang dikira sebelumnya. Kebersamaan Nara dan Juned harus terhenti. Sementara nasib Kevin yang berusaha merelakan Nara, justru berbalik dari yang telah ia jalani.

Penasaran dengan kisah Kevin, Nara dan Juned? Sayangnya, hingga kini belum ada tanggal pasti kapan film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi ini tayang.

Sebelum filmnya tayang, tidak ada salahnya membaca versi novelnya dulu nih Grameds. Dijamin bikin baper dan akan semakin baper jika nanti nonton filmnya sudah tahu kisah Kevin, Nara dan Juned.

jefri


Buat yang mau baca novel Boy Candra yang satu ini, jangan lupa pesan di Gramedia.com ya. Tersedia juga novel-novel Boy Candra lainnya.


Sumber foto header: IFI Sinema Instagram