Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

#JanganDiklik, Novel Seri Thriller Remaja yang Bikin Merinding!

#JanganDiklik, Novel Seri Thriller Remaja yang Bikin Merinding!

Halo, Grameds! Siapa di sini yang suka baca buku horor dan thriller?☠️

Buku genre thriller dan horor memang gampang banget bikin kita ketagihan. Sensasi merinding waktu baca itu bikin nggak bisa berhenti baca! Kita juga jadi ikutan nebak-nebak teka-teki apa di balik cerita yang biasanya misterius ini. Jump scare di buku pun nggak kalah serem sama jump scare di film, ya kan, Grameds?👀

Nah, kali ini Gramin dan Gita mau kasih rekomendasi serial thriller untuk pembaca remaja, yaitu seri #JanganDiklik! Buku ini merupakan karya kolaborasi penulis thriller kawakan, Lexie Xu, dengan Dadan Erlangga dan Erlin Cahyadi. Untuk kamu yang sudah akrab dengan karya-karya para penulis ini, tentunya tidak perlu ragu lagi akan kualitas seri #JanganDiklik ini, dong... Apalagi, ada penawaran spesial berupa diskon dan bonus merchandise untuk kamu!

Nah, untuk meyakinkan kamu supaya cepat-cepat mengadopsi seri ini ke rak buku di rumah, simak ulasan singkatnya berikut ini, ya!👇 Jangan lupa, scroll sampai bawah untuk mengintip penawaran spesialnya!👀✨

Seri Novel Horor-Thriller #JanganDiklik

JanganDiklik#1: Rahasia Ayu

janganBaca di Sini!

Kematian Leoni menyisakan bekas di hati Ayu Rembulan. Sebagai saksi, tentunya tidak mudah melupakan bagaimana ia menyaksikan temannya itu merenggut nyawanya sendiri. Namun, kejadian misterius muncul sejak hari ulang tahun kematian Leoni. Ayu menerima sebuah pesan yang membuat sebuah aplikasi misterius berjudul JanganDiklik di ponselnya. Melalui aplikasi tersebut, Ayu menemukan catatan harian Leoni yang menceritakan hari-hari terakhir Leoni sebelum hidupnya berakhir.

Kecelakaam satu per satu teman-teman dekat Leoni pun terjadi dengan janggal. Hanya Ayu yang tahu bahwa kejadian itu bukan kebetulan, tapi pembalasan dendam dari Leoni. Sial bagi Ayu, hanya satu orang yang percaya dan mau membantunya, yaitu Rex–orang yang selama ini selalu menindasnya. Berhasilkah Ayu dan Rex menyibak misteri di balik kejadian ini dan menyelamatkan diri mereka sendiri? Ikuti ceritanya langsung ya, Grameds!

JanganDiklik#2: Ketika Sukma Terjaga

janganBaca di Sini!

Kecelakaan itu menghancurkan kehidupan Renata Marinka. Memorinya pecah berkeping-keping, jadi potongan-potongan yang tak beraturan. Renata harus berusaha keras mencari alasan di balik keanehan dalam hidupnya–kenapa teman-temannya membencinya, kenapa ada makhluk berjubah hitam mengerikan yang selalu tiba-tiba muncul dan membuatnya lumpuh, kenapa keluarganya menjadi aneh dan mencurigakan, dan kenapa nama itu selalu muncul: Sukma.

SMS berisi tautan jangandiklik.net itu diterima Renata pada suatu hari. Tidak disangka, SMS dan situs misterius itu justru membantu Renata menyingkapkan misteri-misteri yang ia hadapi selama ini. Bersama Ramdan si ketua kelas, berhasilkan Renata menguak misteri yang ia hadapi? Temukan jawabannya di buku ini ya, Grameds!

JanganDiklik#3: Surat untuk Hera

janganBaca di Sini!

Safira bunuh diri karena Hera. Begitu yang dikatakan oleh sepupunya itu sesaat sebelum ia melompat dari jembatan ke sungai yang berarus deras. Hera berusaha keras untuk meninggalkan masa lalunya itu dengan pindah sekolah, namun aplikasi JanganDiklik yang tiba-tiba muncul di ponselnya membawa arwah Safira kembali menghantuinya... dan berusaha keras untuk membunuhnya. Gagal membunuh Hera, Safira berusaha untuk melukai orang-orang di sekitar Hera. Termasuk Max, berandalan sekolah yang merupakan satu-satunya teman Hera. Berhasilkah Hera menemukan cara untuk mengembalikan arwah Safira ke alam yang seharusnya? Baca bukunya biar nggak penasaran!

JanganDiklik#4: Sekala dan Hantu Tanpa Kepala

janganBaca di Sini!

Hidup Sekala dilanda setumpuk permasalahan sejak ia pindah ke Bandung untuk mengikuti ibunya yang menikah lagi. Mulai dari tidak akur dengan kakak tirinya yang baru, dihajar berandal sekolah, naksir cewek cantik gebetan sang kakak tiri... dan macam-macam lagi. Seakan masih belum cukup rumit, di usianya yang ke-17 tahun, Sekala tiba-tiba bisa melihat makhluk tak kasat mata, hadiah dari leluhurnya! Saat mengetahui kemampuan Sekala yang baru, Raphael, satu-satunya temannya di sekolah, mendesak Sekala untuk memanfaatkan kemampuan itu dengan membuat konten mistis. Namun, Sekala menolaknya.

Tiba-tiba, Raphael menghilang. Bertepatan dengan itu, Sekala selalu diikuti oleh sesosok makhluk tanpa kepala yang perawakannya sangat mirip dengan Raphael! Sekala merasa sangat tertekan dengan segala kejadian itu, sampai tiba-tiba sebuah aplikasi misterius bernama JanganDiklik muncul di ponselnya. Lewat aplikasi itu, ia menemukan petunjuk-petunjuk yang menguak sebuah misteri yang membahayakan. Sekala harus bergegas menyelamatkan nyawa-nyawa yang terancam!

Gimana, bikin penasaran banget kan Grameds?😏

Masih banyak lagi buku-buku misteri dan thriller yang perlu kamu eskplor untuk merasakan sensasi kengerian yang seru. Selain serial #JanganDiklik ini, kamu bisa mendapatkan buku-buku misteri dan thriller lain dalam promo Detak Cerita: Mystery & Thriller dari Penerbit Gramedia Pustaka Utama di Gramedia.com. Kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk buku-buku bergenre misteri dan thriller dari Penerbit GPU dari tanggal 11 sampai 20 Oktober 2023.

Yuk, jangan sampai ketinggalan, ikuti promo ini sekarang juga dengan mengeklik banner di bawah ini, ya!⤵️🛒

janganBelanja Sekarang!


Sumber gambar header: Instagram @lexiexu47


Enter your email below to join our newsletter