Berbagai Film Adaptasi Buku untuk Dinikmati di Akhir Tahun 2019

Berbagai Film Adaptasi Buku untuk Dinikmati di Akhir Tahun 2019

. 2 min read

Menutup tahun 2019, masih ada beberapa film adaptasi film yang sayang untuk kamu lewatkan. Film-film dari berbagai genre ini dikabarkan akan tayang di layar bioskop hingga Desember 2019.

Hmm, penasaran kira-kira film apa saja yang akan tayang?

Berikut daftar film-filmnya agar bisa kamu nikmati bersama orang-orang tersayang di bulan yang identik dengan liburan ini!

1. Trinity Traveler

Bagi traveler sejati mungkin sudah tak asing dengan nama Trinity. Berawal dari travel blogger, Trinity menerbitkan buku berjudul The Naked Traveler yang menjadi bestseller dan kini diadaptasi ke layar lebar.

Film ini bercerita tentang Trinity, seorang pegawai kantoran yang hobi travelling. Hobinya menimbulkan pertentangan baik dari bosnya ataupun keluarganya yang selalu menanyakan soal jodoh.

Dibumbui dengan kisah percintaan, film ini menampilkan kebimbangan Trinity untuk memilih menjalani passion atau pekerjaan. Trinity Traveler sudah tayang dari tanggal 28 November 2019.

Beli buku Trinity di sini >>

2. A Million Little Pieces

Film ini diambil dari buku berjudul sama yang telah menjadi kontroversi. Ditulis oleh James Frey, buku ini menceritakan kisahnya sebagai seorang pria muda yang masuk rehabilitasi hingga pulih dari kecanduan narkoba dan alkohol.

A Million Little Pieces bergenre drama dan akan diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai James Frey. Rencananya, film ini akan dirilis pada 6 Desember 2019.

3. Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Film adaptasi berikutnya datang dari penulis buku terkenal Tere Liye. Rembulan Tenggelam di Wajahmu mengangkat cerita tentang Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat.

Dalam keadaan antara hidup dan mati, ia bertemu dengan seseorang berwajah teduh yang mengajaknya untuk “kembali”. Film yang tayang pada 12 Desember 2019 akan melibatkan Arifin Putra, Bio One serta Anya Geraldine.

Beli buku Rembulan Tenggelam di Wajahmu di sini >>

4. Imperfect

Imperfect adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku Meira Anastasia berjudul sama. Istri dari Ernest Prakasa ini menceritakan pengalaman yang kurang mengenakkan dalam hal body shaming.

Hal ini yang kemudian diangkat ke dalam film yang dibintangi oleh Jessica Mila dan direncanakan rilis pada 19 Desember 2019. Bahkan, Jessica Mila diharuskan menaikkan berat badan sebanyak 10 kg demi perannya ini.

Beli buku Imperfect di sini >>

5. Little Women

Emma Watson, Saoirse Ronan dan Meryl Streep dalam satu film? Yup, aktris-aktris ternama ini kabarnya akan beradu akting dalam film Little Women.

Film ini adalah adaptasi dari buku klasik berjudul sama yang bercerita tentang perjalanan empat saudara perempuan yang untuk menjadi wanita dan menemukan jalan mereka di dunia.

Jika kamu suka dengan genre buku serupa seperti Anne of Green Gables atau Pride and Prejudice, jangan lewatkan film ini di bioskop pada 25 Desember 2019.

Beli buku Little Women di sini >>


Sembari menunggu film-film di atas tayang, baca dulu bukunya yuk! Temukan di Gramedia.com!


Sumber foto header: Starvision Plus