Inspirasi Oufit Buka Bersama dengan Tren Fashion Ramadan 2019

Inspirasi Oufit Buka Bersama dengan Tren Fashion Ramadan 2019

. 2 min read

Seperti perkembangan mode pada umumnya, outfit dan hijab mempunyai tren yang berganti-ganti setiap tahunnya. Apakah Grameds mengikuti setiap perkembangan tren outfit dan hijab?

Di bulan Ramadan 2019 ini juga ada tren terbaru seputar outfit dan hijab yang dikenalkan oleh artis-artis muslim terkenal Indonesia. Seperti apakah itu? Yuk, intip tren outfit Ramadan 2019 berikut!

Dress Muslim

Dress muslim menjadi favorit para artis muslim dalam negeri. Jenis pakaian yang simple dan timeless ini juga nyaman untuk dipakai.

Gunakan dress muslim berwarna pastel agar tampilan terlihat muda dan kekinian. Warna pastel juga cocok dipadukan dengan kerudung atau sepatu berwarna netral atau earth tone.

Kaftan

Di Ramadan 2019 ini, kaftan juga masih digemari oleh wanita-wanita muslim. Menggunakan kaftan bisa membuat Grameds terlihat lebih anggun dan dewasa.

Bagi Grameds yang ingin menggunakan kaftan, kalian bisa memilih warna warna yang cerah agar tidak terlihat terlalu tua. Kalian juga bisa menggunakan kaftan bermotif untuk tampilan yang unik dan stand out.

Maxi Skirt

Jika Grameds punya maxi skirt di rumah, kalian tetap bisa membuat look yang stylish dengan fashion item ini. Padukan maxi skirt dengan sneakers untuk tampilan yang feminim sekaligus sporty.

Outer

Bagi Grameds yang bosan dengan dress muslim, kaftan atau maxi skirt, kalian bisa tetap tampil stylish dengan menambahkan outer pada outfit kalian. Fashion item yang satu ini juga sedang hits digunakan oleh artis-artis saat ini.

Jika menggunakan outfit polos, Grameds bisa menambahkan outer bermotif dan begitu sebaliknya. Gunakan outer-outer bermotif cerah untuk tampilan terlihat muda.

Tabrak motif dan warna

Jadi diri sendiri enggak pernah salah loh! Dan melalui fashion kita bisa mengekspresikan kebebasan menjadi diri sendiri. Jika di hari raya nanti Grameds ingin tampil totalitas menggambarkan diri yang semarak, tema tabrak motif seperti Tantri Namirah bisa menjadi salah satu referensi.

Jaket denim, polkadot skirt dan stripe socks dalam nunsa biru dan turquoise terlihat menggemaskan ya. Tak cuma untuk referensi baju Hari Raya, outfit ini juga oke loh dipakai saat momen buka bersama dengan keluarga dan sahabat terdekat!


Jadi, bagaimana Grameds? Sudah tahu ingin mix n match apa untuk style outfit hari ini?

Jika ingin tahu lebih banyak tentang style outfit dan hijab terbaru, Grameds bisa temukan lebih banyak dengan buku-buku style outfit dan hijab yang ada di Gramedia Digital!


Sumber foto header: Pexels.com