Insecurity is My Middle Name, Membantumu Berdamai Dengan Diri Sendiri

Insecurity is My Middle Name, Membantumu Berdamai Dengan Diri Sendiri

. 2 min read

Ini dia buku self-healing terpopuler yang wajib kamu miliki, Insecurity is My Middle Name yang ditulis oleh Alvi Syahrin. Buku ini akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepalamu.

Semua orang pasti pernah merasakan perasaan insecure. Hanya saja porsi bagi setiap individu tentu berbeda, yang di mana kita boleh insecure secukupnya, namun tetap harus belajar bersyukur sebanyak-banyaknya. Dan buku ini adalah salah satu solusi terbaik agar kamu bisa berdamai dengan perasaan insecurity-mu.

Sebenarnya secara dasar, permainan emosi akan membentuk pribadi diri yang akan mempengaruhi tingkah laku seseorang. Dalam buku ini, penulis mengajak kita untuk berdamai dengan 'insecurity' dengan cara memanfaatkan perasaan 'insecurity' melalui cara yang positif, untuk terus bertumbuh dan berkembang menjadi diri sendiri, dengan versi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Trying to feel something, trying to be something

Buku ini memiliki konsep yang menarik, dan cover cantik yang menenangkan pembacanya. Pada lembar pertama, dimulai dengan membicarakan 'insecurity' tentang fisik dan kecantikan.

Pembaca juga diajak untuk memahami tentang mindset insecurity dan tips berdamai dengan diri sendiri. Salah satunya ada kutipan menarik tentang makna kata cantik yang ditulis Alvi Syahrin, dan berhasil membuat pembaca meleleh.

Jika kamu masih mengaitkan ‘beautiful’ dengan fisik, well you’ve missed a lot of real beautiful things. Menurutku, ‘beautiful’ ini banyak macamnya. Ada yang cantik tutur katanya, lembutnya cara dia berbicara, begitu hati-hati dalam setiap ucapannya dan menenangkan untuk di dengar. Ada juga yang cantik perilakunya. Mungkin tak banyak bicara, tetapi selalu berusaha untuk berbuat baik dalam diam. Selalu mencari cara untuk menolong seseorang. Isn’t it beautiful?

bukuAyo Belajar Berdamai Dengan Diri Sendiri, Beli Bukunya di Sini!

Buku self-healing yang menenangkan, dengan 45 bab dan ilustrasi full color yang cantik ini, akan membantumu berdamai dengan perasaan insecurity-mu. Salah satu hal yang menarik, terdapat ayat Al-Qur'an dan hadis untuk menyimpulkan setiap lembaran penulisannya. Buku ini akan menemani dan membuka wawasan atau cara pandang kamu, tentang beberapa sikap yang baiknya perlu diperbaiki.

Yuk, miliki buku Insecurity is My Middle Name di Gramedia.com. Dan khusus bagi teman-teman #SahabatKreasi, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin segera membaca buku ini.

PromoKlik untuk Info Promo

Segera pesan bukunya melalui layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Kamu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), sehingga paketmu lebih cepat sampai. Untuk info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Sumber foto header: instagram.com/w.n.aqilah