Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Bonus Melimpah, Ini Saatnya Army Koleksi The Fact BTS Photobook 2021

Bonus Melimpah, Ini Saatnya Army Koleksi The Fact BTS Photobook 2021

The Fact Corp akhirnya menerbitkan 2021 The Fact BTS Photobook Special Edition yang begitu dinantikan oleh para Army atau sebutan penggemar dari boy group Korea Selatan, BTS. Bukan yang pertama kalinya, karena The Fact BTS Photobook 2020 juga pernah diluncurkan dan mendapat sambutan hangat serta antusias yang tinggi dari para Army.

Photobook ini hadir sebagai bentuk sayang dari BTS untuk seluruh Army internasional yang tidak bisa bersama-sama merayakan kemenangan karena pandemi yang menyerang.

Sebagai salah satu boy group populer yang selalu mengukir prestasi hingga saat ini, membuat kiprah mereka di dunia musik semakin mendunia. Army tentu akan selalu bahagia dan bangga akan prestasi bersejarah mereka dalam ajang 2021 The Fact Music Awards atau TMA 2021.

Dikutip dari pikiranrakyat.com (2021), TMA adalah penghargaan yang diselenggarakan oleh The Fact dan Fan N Star sebagai apresiasi dan menghormati para kontributor Korean Wave/Hallyu di seluruh dunia. Pemenang dipilih berdasarkan data dari Gaon, tim juri, dan skor partisipasi, dengan kriteria pada penjualan album, penjualan lagu digital, dan penilaian ahli. Dengan begitu, hasil pemenang dari TMA sangatlah objektif.

Dalam TMA 2021 lalu tepatnya di tanggal 2 Oktober, BTS berhasil memborong lima penghargaan, termasuk penghargaan Grand Prize atau yang biasa disebut dengan Daesang selama empat kali beruturut-turut. Bukan hanya itu, karena ternyata BTS juga berhasil membawa pulang penghargaan Artist of The Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted, dan U+ Idol Live Popularity Award.

bukuPesan 2021 The Fact BTS Photobook di Sini!

Pada photobook tahun 2020 lalu, Min Yoon Gi atau Suga tidak muncul karena masih dalam tahap pemulihan dari operasi bahu yang dilakukannya. Namun sekarang di photobook tahun 2021, kamu bisa melihat formasi lengkap dari Bangtan Sonyeondan!

Photobook setebal 160 halaman ini berisi berbagai foto-foto tampan dan mempesona dari para member BTS yang amat luar biasa. Menariknya, jika pada tahun 2020 photobook yang ditampilkan berisi cerita kehidupan, masa muda, kesuksesan, dan karier, maka edisi spesial tahun 2021 ini berisi kisah awal mula karir musik mereka hingga bisa mencapai puncak.

Pemotretan photobook ini diambil oleh Kim Je Won, seorang fotografer profesional dari agensi artis VOTT, yang selalu berhasil mendapatkan hasil foto memukau dan luar biasa super berkualitas. Fotografer ini juga tengah menjadi topik hangat karena pameran yang ia kerjakan bersama Nell dan Jung Jae-in.

Kabar gembiranya, Army sudah bisa membawa pulang 2021 The Fact BTS Photobook Special Edition yang tersedia dengan diskon 10% hanya di Gramedia.com. Dengan harga khusus menjadi Rp799.200, kamu sudah bisa mendapatkan photobook-nya plus bonus kuota 5GB dari by.U!

bukuPesan 2021 The Fact BTS Photobook di Sini!

Gramedia.com kembali membuka kesempatan untuk kamu yang kemarin ketinggalan pre-order. Mulai tanggal 9 - 15 Maret 2022, kamu sudah bisa memesan kembali photobook kece ini. Lalu, apa saja yang akan kamu dapatkan dalam 2021 The Fact BTS Photobook Special Edition?

  • 1 photobook berisi 160 halaman dengan ukuran 227 x 297 x 22 mm menggunakan bahasa Korea
  • 5 pcs group photo BTS bromide ukuran A4
  • 4 set photocard dengan tema Music, Life, Youth, Success sebanyak 7 lembar
  • 1 lembar poster berukuran 520x360mm

bukuPesan 2021 The Fact BTS Photobook di Sini!

Edisi super lengkap ini, bisa kamu miliki tanpa pusing ongkos kirim! Jangan lupa masukkan kode "BTSXANTERAJA5" saat checkout untuk mendapatkan potongan ongkir menggunakan kurir Anteraja.

Yuk, pesan sekarang sebelum kembali kehabisan! Sebagai Army, kamu wajib koleksi kumpulan foto menawan dengan kualitas terbaik dari photobook ini.

kumpulanKlik untuk Info Lebih Lengkap

Grameds, jangan sampai ketinggalan untuk ikuti semua diskon spesial yang ada di Gramedia.com ya! Cek semua promo menarik yang sedang berlangsung di bawah ini.

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia Digital


Enter your email below to join our newsletter