Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Stop Insecure! Ini Wanita-Wanita Super Hebat dari Masa Rasulullah SAW

Stop Insecure! Ini Wanita-Wanita Super Hebat dari Masa Rasulullah SAW

Buku ini terinspirasi dari buku best seller Menjadi Wanita Secerdas Aisyah, Setangguh Khadijah karya saya bersama Sarah Ismi Kamilah. Berawal dari pertanyaan dua orang hebat zaman Rasulullah SAW, bernama Aisyah dan Khadijah, akhirnya saya putuskan untuk membuat teman-teman mereka, kumpulan orang-orang hebat di masa lalu. Sesuai dengan judulnya, buku yang terbit pada 10 Maret 2021 ini bercerita tentang 33 wanita super hebat di masa lalu yang sudah diseleksi.

Kenapa diseleksi? Jelas, kalau tidak, jemari ini akan terus mengulas wanita hebat yang mungkin tak terhingga jumlahnya. Ada 33 wanita pilihan dengan berbagai peran. Kamu bisa meneledani komedian Saudah, si tangguh Sayyidah Hajar, si adil Ratu Arwa Al-Sulayhi, keteguhan Rumaisha Ummu Sulaim, zuhudnya Rabiā€™ah Al-Adawiyah, kerennya Shirin Ebadi, kesabaran Ruqayyah dan Ummu Kultsum, super dermawan yang dimiliki Zainab binti Jahsy, kegarangan Ummu Fadhal, dan banyak lagi wanita hebat lain yang akan dibahas di buku ini.

Saya sadar, kita tidak mungkin bisa menyamai sifat-sifat mereka semua. Yang bisa dilakukan adalah meniru mereka semaksimal yang kita bisa. Di buku ini, saya menuliskannya dengan bahasa yang ringan agar enak dinikmati. Buku ini bisa dijadikan pegangan untuk menjadi manusia yang lebih berkualitas.

kisahBaca Kisah Selengkapnya dalam Buku Ini!

Ambil hikmah dari setiap kisah wanita hebat zaman dahulu dan jadilah wanita hebat di zaman sekarang! Karena sejatinya, kamu adalah wanita pilihan yang Allah SWT turunkan untuk menyejukkan sahara yang gersang, mendamaikan bumi yang sudah mulai tidak karuan, dan mencerdaskan generasi masa depan. Peranmu begitu ditunggu banyak orang. Jadi, tunggu apalagi? Jadilah terbaik dengan selalu meletakkan akidah di setiap perjalanan!

Penasaran dengan kisah-kisah dari para wanita hebat ini? Sudah tidak sabar ingin meneladani sifat-sifatnya? Segera dapatkan buku 33 Kisah Wanita Superhebat Di Masa Lalu yang sudah tersedia di Gramedia.com atau kamu bisa cek langsung dengan klik gambar di bawah ini.

kisahBeli dan Baca Sekarang!

Dan selamat! Karena kamu sudah membaca artikel ini hingga selesai, kamu dapat voucher diskon 20% untuk membeli bukunya. Ambil vouchernya sekarang yuk dengan klik gambar di bawah ini. Jangan lupa langsung checkout bukunya di Gramedia.com yaa!

voucherKlik untuk Dapatkan Vouchernya!

#SahabatTanpaBatas #GramediaTanpaBatas #ElexMediaKomputindo

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Oleh: Arum Faiza - Penulis dari Buku 33 Kisah Wanita Superhebat Di Masa Lalu

Sumber foto header: Dok. Elex Media Komputindo


Enter your email below to join our newsletter