Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Ini Dia Rekomendasi Buku yang Ampuh Pulihkan Hatimu!

Ini Dia Rekomendasi Buku yang Ampuh Pulihkan Hatimu!

Patah hati karena putus cinta, dikhianati ataupun disakiti oleh orang-orang yang disayangi memang terasa menyakitkan. Namun, apapun yang terjadi, patah hati merupakan salah satu hal manusiawi yang dialami oleh setiap manusia. Oleh karena itu, bagi yang sedang mengalami patah hati sebaiknya kamu mulai menata diri untuk bangkit kembali.

Ketika memasuki titik terendah dalam hidup, segalanya terasa runtuh dan tiada artinya. Namun, perasaan seperti itu tidak boleh berkelanjutan dan terus menurus dikhawatirkan.

Kamu bisa mulai berbagi keluh kesah dan ceritamu ke keluarga, teman-teman terbaik, dan orang-orang terdekatmu lainnya. Jika itu masih belum cukup, kamu bisa mulai untuk melakukan aktifitas lain seperti mendengarkan lagu atau membaca buku kesukaanmu.

Buku selalu bisa menjadi sahabat untuk apapun kondisi yang sedang kamu alami. Memulai membaca buku untuk mengisi hari-hari gelapmu adalah solusi agar harimu menjadi lebih baik. Berikut rekomendasi buku yang ampuh untuk pulihkan hatimu menjadi lebih indah dan penuh warna.

Rekomendasi Buku yang Ampuh Pulihkan Hatimu

1. Going Offline

buku Baca Bukunya Disini!

Going Offline memberikan distraksi melalui media sosial, bahwasanya sebanyak apapun manfaat yang terdapat dalam media online, sebaiknya tidak membuat seseorang kehilangan dunia yang sebenarnya. Hal ini karena berinteraksi dengan lingkungan sekitar tentu harus tetap kita jaga, karena hidup harus seimbang.

Buku ini bisa kamu jadikan teman, saat kamu butuh ruang untuk istirahat dari dunia media sosial dan mampu memperbaiki patah hatimu karena berisi mengenai apresiasi hidup dan seni kehidupan. Hal ini juga akan membantumu dalam menemukan jati diri dan arti hidup sebenarnya.

2. Buku Minta Disayang

buku Baca Bukunya Disini!

Patah hati memang sangat menyakitkan, tapi buku ini akan menjadikanmu teman karena memiliki berbagai kutipan cinta, hati, dan perasaan bagi kamu yang sedang jomblo dan merasa sendirian.

Buku Minta Disayang bukan sekedar buku biasa, buku ini memiliki lembaran-lembaran ajaib berisi kutipan-kutipan menarik dan pelukan hangat yang bisa menghibur kamu yang hatinya sedang terluka.

3. Ada Nama yang Abadi di Hati tapi Tak Bisa Dinikahi

buku Baca Bukunya Disini!

Saat kamu sedang menyelami kesedihan karena patah hati, buku ini bisa dijadikan teman karena sangat menyenangkan untuk dibaca. Memiliki ilustrasi berwarna yang sangat indah, membuat bukunya terasa lebih hangat dan membahagiakan.

Buku ini dapat menemanimu dalam segala suasana, karena mempunyai berbagai puisi indah yang dapat merasuk jiwamu dan menghangatkan perasaanmu yang sedang terluka.

Buku ini juga bisa kamu baca dalam versi e-book di sini >>> Ada Nama yang Abadi di Hati tapi Tak Bisa Dinikahi

4. Love for Imperfect Things

buku Baca Bukunya Disini!

Cinta tidak pernah sesederhana itu, terkadang penuh bahagia namun kerap kali hadirnya selalu menumbuhkan luka. Buku ini akan membuatmu mendapatkan jawaban mengenai cinta. Cinta terhadap orang lain dan cinta terhadap diri sendiri, untuk belajar menerima keadaan serta ketidaksempurnaan dalam hidup yang kita miliki.

Setiap orang selalu layak untuk dicintai. Bagi kamu yang saat ini sedang terluka, buku ini akan membantumu belajar mengenai seni merawat diri, menjalin hubungan yang baik, bangkit dari keterpurukan, dan belajar mengekspresikan diri.

5. Mengheningkan Cinta

buku Baca Bukunya Disini!

Jiwa membutuhkan obat bagi yang sedang terluka. Tidak ada yang selalu hebat dalam cinta karena setiap orang pasti pernah mengalami patah hati dalam hidupnya. Cinta tidak selalu membuat kita baik-baik saja, karena kadang hadirnya mendatangkan luka yang menimbulkan trauma.

Jangan khawatir, apapun yang terjadi kamu akan selalu memiliki kesempatan untuk bangkit dari keterpurukan cinta dan bisa menyeimbangkan rasa dalam menjalani hidup yang penuh dengan kasih sayang lebih baik dari sebelumnya.

Nah, itu dia beberapa buku-buku rekomendasi yang ampuh pulihkan hatimu. Kamu bisa dapatkan bukunya sekarang di Gramedia.com!

Jangan lupa untuk ikuti semua promo diskon yang sedang berlangsung ya. Jangan sampai terlewatkan dan langsung klik di bawah ini untuk melihat semua diskon menarik lainnya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter