Indonesia Modern Food, Menyajikan Makanan Tradisional yang Menggugah Selera

Indonesia Modern Food, Menyajikan Makanan Tradisional yang Menggugah Selera

. 2 min read

Masakan nusantara sangat beranekaragam, salah satunya makanan tradisional yang mewakili tiap daerah di nusantara. Bentuk dan rasanya unik bahkan terkenal sampai ke mancanegara, tetapi kadang tampilan dari makanan tradisional yang biasanya tampilannya cenderung apa adanya, membuat penganan ini kurang padu bila dibandingkan dengan sederet makanan Internasional dengan bentuk dan hiasan yang lebih variatif.

Karena kecintaan Chef Theodorus Setyo, yang telah berkarir lebih dari 20 tahun secara nasional dan Internasional terhadap makanan khas nusantara dan ingin membuat makanan tradisional Indonesia agar bisa bersanding dengan makanan luar, dia sedikit melakukan modifikasi untuk penyajian makanan tradisional berdasarkan keahlian, kreativitas dan pengalamannya.

Buku Indonesia Modern Food menyajikan mulai dari cara mengolah bumbu dasar yang akan digunakan dalam membuat 60 resep makanan tradisional khas Nusantara, dan menyajikannya dengan cara yang modern. Hasilnya akan semakin memanjakan lidah dan mata setiap orang yang akan menyantapnya.

Resep-resep pilihan dari seluruh daerah di Nusantara tersaji lengkap di dalam buku ini mulai dari bakwan jagung, sate pentol ayam lilit hingga tempura ikan saus woku belangga.

Mengemas makanan Indonesia diatas piring seperti pelukis menuangkan ide di atas kanvas, sehingga makanan Nusantara bisa tampil cantik dalam penyajiannya dan mempunyai nilai seni tinggi.

Penasaran dengan resep-resepnya? Cek dan beli bukunya di sini!

IndonesiaBeli dan Coba Resepnya!

Mau beli buku ini dan isi dompet tetap aman? Beli sekarang selagi ada potongan harga menjadi Rp 102.400 saja. Ingat, promonya hanya sampai 15 April 2021!

promoKlik untuk Info Lebih Lanjut

Karena kamu sudah membaca artikel ini, ada bonus tambahan voucher diskon 20% spesial buat kamu! Tinggal klik link di bawah ini ya.

voucherKlik untuk Dapatkan Vouchernya!


Penulis: Ester Ratih Dwihapsari, Product Specialist Gramedia Pustaka Utama

Sumber foto header: Dok. Gramedia Digital