Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Increadible 11th Gramedia.com, Tumbuhkan Semangat #LebihDekat

Increadible 11th Gramedia.com, Tumbuhkan Semangat #LebihDekat

Dear, Grameds…🧚‍♂️✨

Tepat di tanggal 18 Maret 2023 ini, Gramedia.com menginjak usia 11 tahun.

Selama 11 tahun, Gramedia.com telah menemani perjalanan para pelanggan dalam dunia literasi. Didukung dengan perkembangan teknologi, Gramedia.com terus berupaya untuk meningkatkan literasi dan aksesibilitas ke dunia pengetahuan di seluruh Nusantara. Jutaan pelanggan telah menggunakan Gramedia.com, baik dalam bentuk website maupun aplikasi, untuk mendapatkan buku-buku terbaik dengan akses yang mudah.

Bagi para pelanggan yang lebih memilih untuk paperless, Gramedia.com juga menyediakan e-book yang dapat dibeli dan diakses melalui aplikasi Gramedia Digital. Tidak hanya menyediakan pengantaran buku ke seluruh Indonesia, pelanggan juga dapat melakukan pemesanan di Gramedia.com dan melakukan pickup in store di seluruh toko buku Gramedia di domisili pelanggan.

Gramedia.com konsisten menghadirkan fitur-fitur yang semakin memudahkan dan menguntungkan pelanggan. Tidak hanya itu, Gramedia.com juga selalu berusaha untuk menjadi #LebihDekat kepada Grameds, dengan menghadirkan konten-konten terbaik yang dapat membantu pembaca menemukan buku yang diinginkan dan menjadi #LebihDenganMembaca.

Dalam perayaan hari jadi ke-11 ini, Gramedia.com menghadirkan tampilan baru dengan tajuk ✨🧚‍♂️Increadible 11th🧚‍♂️✨.


Increadible 11th diambil dari kata incredible dalam bahasa Inggris, yang berarti sesuatu yang luar biasa. Kata tersebut menggambarkan perjalanan Gramedia.com bersama para Grameds selama sebelas tahun ini.

Increadible 11th membawa Grameds bertualang bersama Gramin dan Gita ke sebuah dunia fairy yang magis. Mewakili perasaan pembaca ketika memilih buku yang tepat untuk dibawa pulang ke rak buku di rumah, tempat ini adalah tempat yang menawarkan banyak pilihan dan harapan.


Lambang dari harapan-harapan tersebut dapat ditemukan oleh Grameds dalam dunia Increadible 11th yang dihadirkan oleh Gramedia.com ini.

Dilambangkan oleh jalinan pita, Gramedia.com berharap dapat terus menjadi tempat bagi pembaca untuk terhubung dengan dunia literasi. Hanya butuh satu buku yang tepat untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan membaca, dan Gramedia.com berharap menjadi bagian dari pengalaman tersebut.

Penggambaran dunia Increadible 11th yang ditumbuhi beragam flora dan pepohonan melambangkan bahwa Gramedia.com selalu berusaha untuk bertumbuh secara dinamis. Gramedia.com berharap dapat tumbuh ke arah yang lebih baik, selalu berkembang dan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna, serta memberikan lebih banyak fitur yang semakin memudahkan Grameds. Visual Increadible 11th diperkuat oleh warna pirus atau turquoise, yang memiliki makna penuh energi, kedamaian, keseimbangan, dan pertumbuhan.

Mari, rayakan Increadible 11th Gramedia.com bersama-sama! Berikut adalah penawaran spesial yang bisa Grameds dapatkan dalam rangka hari jadi ke-sebelas tahun Gramedia.com.


Diskon HUT Gramedia.com Increadible 11th

  1. Diskon 30% untuk pembelian semua buku terbitan Gramedia.
  2. Potongan ongkos kirim maksimal Rp11.000,00 khusus pengiriman dari warehouse Matraman. Gunakan kode HUTGCOM11 untuk mendapatkan potongan ongkos kirim. Penggunaan kode promo ini terbatas di setiap harinya.
  3. Periode promo pada tanggal 18 Maret 2023 pukul 11.00 WIB sampai dengan tanggal 19 Maret 2023 pukul 23.11 WIB .
  4. Diskon 50% untuk pembelian semua jenis Paket Premium E-book periode 18 Maret 2023 pukul 00.00 sampai dengan 23.59 WIB.
  5. Buku dikirim maksimal H+4 setelah pembayaran diterima, belum termasuk dengan pengiriman.
  6. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  7. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.

Segera dapatkan buku-buku incaran kamu dengan penawaran terbaik dari Increadible 11th Gramedia.com dengan mengeklik banner di bawah ini. Happy reading, Grameds!🛒⤵️

IncreadibleTraktiran di Sini!


Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter