Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Ikuti Perjalanan Amanda Setiorini dalam Trilogi My Travel Notes

Ikuti Perjalanan Amanda Setiorini dalam Trilogi My Travel Notes

Buku-buku traveling tentu sangat bermanfaat bagi para pembaca. Pembaca akan dibuat penasaran, sekaligus mengetahui pengalaman unik dan menakjubkan penulis, saat ia sedang melakukan perjalanannya.

Nah, spesial untuk kamu yang sedang mencari referensi untuk liburan, kamu bisa cek beberapa rekomendasi buku trilogi My Travel Notes yang ditulis oleh Amanda Setioruni.

Trilogi My Travel Notes:

1. My Travel Notes Kartu Pos dari 11 Negara

bukuBaca E-Booknya di Sini!

Buku ini menceritakan momen perjalanan, di saat putusnya komunikasi dengan keluarga, jet lag hingga seperti zombie di negara asing, tidur kedinginan karena salah pilih penginapan, dan momen-momen lainnya.

Buku ini istimewa, karena Amanda mengajak kita “ikut” menelusuri jejak-jejak yang direkamnya sepanjang perjalanan dari kota ke kota di berbagai belahan dunia, hingga menyaksikan kehidupan dan budaya masyarakatnya.

2. My Travel Notes 2 Kartu Pos Dari Arab Ke Selandia Baru

bukuBaca Bukunya di Sini!

Buat kamu yang ingin liburan ke Arab Saudi, Turki, Thailand, Jepang dan Selandia Baru, buku ini bisa menjadi inspirasi. Atau jika kamu sudah pernah berlibur ke sana, bisa nostalgia dengan baca buku ini, loh.

Kamu bisa menikmati pengalaman Amanda dari mengeksplorasi tanggung di Turki dan apa yang bisa di dapat dalam hanya 3 hari di Istanbul? Lalu, kehebohan karena nekat berpindah-pindah di tiga kota di Jepang dalam waktu satu minggu saja. Lalu keseruan traveling dengan anak dan orang tua di Ayutthaya. Sampai menikmati saat traveling sendirian atau berdua di Auckland.

Langsung baca bukunya yuk! Versi e-book di sini >>> My Travel Notes 2 Kartu Pos Dari Arab Ke Selandia Baru

3. My Travel Notes 3 Kamboja Sampai Nepal

bukuIkuti Perjalanannya dan Baca Bukunya di Sini!

Kamboja, Korea Selatan, Georgia, Rusia, Nepal apakah itu negara impianmu yang ingin kamu kunjungi? Apa yang akan kamu lakukan pertama kali saat menginjakkan kaki di salah satu negara itu? Belanja, wisata kuniler atau mengunjungi tempat-tempat wisatanya? Nah, dalam buku ini kamu bisa mengikuti perjalanan Amanda yang super seru, sekaligus mengetahui hidden gem yang terdapat di masing-masing negara tersebut. Siap bertualang bersama Amanda?

Nah, buku-buku di atas bisa kamu dapatkan di Gramedia.com. Dan untuk versi e-book bisa kamu baca di  Gramedia Digital. Dan jangan lupa untuk melihat berbagai promo diskon yang sedang berlangsung, kamu bisa klik gambar di bawah ini. Selamat membaca ya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter