Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

HUT 20 Tahun M&C! Cek 10 Buku dan Komik Populer yang Lagi Diskon 25%

HUT 20 Tahun M&C! Cek 10 Buku dan Komik Populer yang Lagi Diskon 25%

Selamat ulang tahun yang ke-20 untuk penerbit M&C tercinta!πŸ₯³πŸŽ‰

Kalau kamu salah satu pecinta setia komik sejak tahun 2000-an, pastinya hari-harimu sudah sangat sering ditemani oleh kehadiran komik-komik terbitan M&CπŸ₯°

Selama dua dekade ini, M&C telah berhasil memberikan kontribusi luar biasa di dunia literatur komik di Indonesia. Semoga, penerbit M&C bisa terus menuliskan sejarah terbaik di dunia komik Indonesia, ya! Terus berkontribusi dan pastinya berkembang ke arah yang lebih positif!πŸ™ŒπŸ»

Nah, untuk merayakan momen bersejarah ini, M&C menghadirkan penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan, loh! Apa, ya, promonya? Promonya adalah diskon 25% untuk semua buku terbitan M&C! Wahhh, best deal banget, kan?πŸ€‘

Dalam rangkaian diskon spesial ini, Admin bakal bagiin daftar 10 komik populer yang pastunya termasuk ke dalam komik dengan potongan harga 25%! Buat para penggemar komik dan pembaca setia, ini adalah kesempatan emas yang gak bisa dilewatin buat menambah koleksi dan menikmati karya-karya brilian terbitan M&C.

Yuk, kita cek daftar komik populer yang lagi diskon 25%!πŸ‘‡

10 Buku dan Komik Populer yang Diskon di HUT 20 Tahun M&C

10. Record of Ragnarok

Komik ini bercerita tentang ketika para dewa yang mengadakan konvensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan umat manusia hidup atau mati, dan memutuskan untuk menghancurkan umat manusia.

hutBeli di Sini!

Tetapi seorang valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir, sebagai harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia. 13 dewa akan bertarung melawan 13 juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

9. Hai, Miiko!

hutBeli di Sini!

Hai, Miiko adalah serial komik Jepang yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Ditulis dan diilustrasikan oleh Eriko Ono, komik bergenre komedi ini memiliki lebih dari 30 volume yang masih berjalan hingga saat ini.

Bercerita tentang Yamada Miiko, seorang anak perempuan kelas empat yang sangat bersemangat dan memiliki kepribadian ceria baik di rumah maupun di sekolah. Kisah Miiko sudah menjadi kawan yang menemani tumbuh kembang banyak orang di Indonesia!

8. I Want to Eat Your Pancreas

hutBeli di Sini!

Tanpa sengaja, Haruki Shiga menemukan buku harian teman sekelasku, Sakura Yamauichi, yang berjudul β€œHidup Bersama Penyakit”. Di dalamnya, tertulis bahwa dia mengidap penyakit pankreas dan hidupnya tidak akan lama lagi. Sejak saat itu, Sakura yang periang bersikeras menghabiskan sisa hidupnya bersama Haruki Shiga, si cowok kutu buku yang tertutup. Dari sanalah hubungan mereka yang aneh dimulai!

7. One Room of Happiness

hutBeli di Sini!

"Kalau berhasil lolos, kita akan menikah. Kalau tertangkap, kita mati bersama."

Begitulah janji yang dilontarkan Sachi pada pemuda yang baru saja menculiknya. Dia yang tak punya tempat di mana pun di dunia ini, merasa menemukan kebahagiaan di sisi penculiknya. Seorang gadis 14 tahun yang tidak disebutkan namanya yang disiksa secara fisik oleh orang tuanya, dilecehkan secara seksual oleh gurunya, dan diganggu oleh teman-teman sekelasnya memutuskan untuk bunuh diri, tetapi dihentikan oleh seorang pria yang tidak disebutkan namanya yang selalu memakai topeng.

6. Wotakoi: Love is Hard For Otaku

hutBeli di Sini!

Komik ini menghadirkan kisah cinta yang sangat rumit antara dua karakter yaitu Narumi Momose yang merupakan seorang otaku sekaligus maniak game dan laki-laki geek yang ganteng bernama Hirotaka Nifuji. Memiliki alur cerita yang mampu membuat pembaca ikut mengalir dengan kisah yang dihadirkan. Pecinta slice of life romance wajib baca komik ini!

5. Tomie

Tomie berpusat pada karakter utama bernama Tomie, seorang wanita cantik yang memiliki kekuatan misterius untuk memikat dan menghancurkan hati para pria yang terlibat dengannya.

hutBeli di Sini!

Tomie adalah sosok yang terlihat sempurna dari luar, namun di balik penampilannya yang memikat, ia menyimpan sisi gelap yang membingungkan dan berbahaya. Setiap kali Tomie meninggal, dia muncul kembali dengan sempurna dalam bentuk baru, dengan setiap potongan tubuhnya dapat menghidupkan dirinya sendiri. Kekuatan dan daya tariknya yang mematikan mengundang kekacauan dan obsesi dari siapa pun yang bertemu dengannya.

4. Uzumaki

Uzumaki mengisahkan tentang keanehan dan kengerian yang melanda sebuah kota kecil bernama Kurouzu-cho. Semuanya dimulai ketika dua remaja, Kirie Goshima dan Shuichi Saito, mulai menyadari adanya obsesi yang tidak wajar terhadap spiral di sekitar mereka.

Seiring waktu, mereka menyaksikan bagaimana spiral secara perlahan mempengaruhi dan menghancurkan hidup penduduk kota. Mereka menyaksikan orang-orang berubah menjadi bentuk-bentuk yang mengerikan yang terkait dengan spiral, mulai dari kepala yang berbentuk spiral hingga tubuh yang terjebak dalam putaran tak berujung.

hutBeli di Sini!

Kirie dan Shuichi berusaha mencari tahu asal-usul keanehan ini dan mengapa kota mereka terkutuk oleh spiral. Namun, semakin dalam mereka terlibat, semakin gelap dan mengerikan rahasia yang mereka temukan. Mereka menyaksikan bagaimana ketakutan dan kegilaan menguasai penduduk, dengan spiral menjadi simbol kematian dan kehancuran.

3. Kaiju No. 8

Kaiju No. 8 berlatarkan tempat negara Jepang dan menceritakan tentang serangan monster mematikan, Kaiju, yang membuat Jepang membuat organisasi militer dengan tugas mengawasi dan melenyapkan Kaiju.

Kafka Hibino, seseorang yang bermimpi untuk bergabung menjadi pasukan pembasmi kaiju, mendapatkan kesempatan untuk mencapai impian kecilnya, naasnya Kafka mengalami transformasi dan berubah menjadi Kaiju. Suatu hari aturan tentang pasukan pembasmi kaiju mendadak berubah. Kafka dapat memenuhi syarat dan membuatnya bergabung menjadi Angkatan Pertahanan Jepang. Lalu, Kafka pun membuat netralisasi pertahanan yang kemudia ia beri nama Kaiju No. 8.

hutBeli di Sini!

2. Chainsaw Man

Denji, pemuda super miskin yang dikejar banyak utang, bekerja sebagai pemburu iblis bersama iblis bernama Pochita. Hari-harinya sebagai manusia kasta terbawah berubah total setelah sebuah pengkhianatan brutal. Meski Denji menyimpan iblis dalam tubunya setelah insiden tersebut, dia tetap harus memburu iblis agar bisa bertahan hidup?

hutBeli di Sini!

1. Oshi No Ko

"Di dunia hiburan ini, kebohongan adalah senjata."

Goro bekerja sebagai dokter spesialis kandungan di daerah. Dia menjalani hari-hari yang jauh dari dunia hiburan. Sementara itu idol Oshi-nya, Ai Hoshino mulai menaiki tangga ketenaran. Setelah keduanya berjumpa dalam situasi terburuk, roda takdir pun mulai bergerak. Goro terlahir sebagai anak dari Ai Hoshino, Aquamarine, masuk ke SMA yang memiliki jurusan seni hiburan.

hutBeli di Sini!


Nah, itu dia kesepuluh komik dan buku populer terbitan M&C yang didiskon 25%! Yang pasti bukan cuma komik, kamu juga bakal dapetin promo-promo menarik buat produk buku terbitan M&C, mulai dari buku anak, buku menggambar, dan masih banyak lagi!

Buat kamu yang pengin borong buku-bukunya kamu bisa cek detail diskonnya di bawah ini, ya! Sekali lagi, selamat ulang tahun M&C dan selamat membaca buat kamu pembeli setia buku terbitan M&C!

hutBeli di Sini!

Tunggu apa lagi? Buruan beli bukunya sekarang dan temukan komik seru lainnya di Gramedia.com karena Gramedia.com juga masih punya banyak diskon spesial buat kamu. Buruan cek semua promo dari diskon spesial hingga penawaran menarik lainnya yang sedang berlangsung di bawah ini!πŸ‘‡

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Kini belanja di Gramedia.com bisa dikirim dan diambil dari seluruh toko Gramedia, lho. Belanja jadi makin asyik, tanpa ribet, hemat ongkir, dan cepat sampai rumah!πŸ™ŒπŸ»

multiKlik untuk Cara Belanja di Gramedia.com


Sumber foto header: Dok. Gramedia

Penulis: Shaza Hanifah


Enter your email below to join our newsletter