Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Hidup Begitu-gitu Saja? Ubah Dirimu Jadi Lebih Baik di Tahun 2022 dengan Tips Berikut!

Hidup Begitu-gitu Saja? Ubah Dirimu Jadi Lebih Baik di Tahun 2022 dengan Tips Berikut!

Apakah kamu selalu membuat resolusi ketika tahun baru? Jika iya, maka kamu termasuk ke dalam mayoritas orang yang memiliki cara tersendiri dalam menyambut tahun baru.

Sebagian orang membuat daftar keinginan di tahun mendatang, berkomitmen untuk lebih sehat, hingga membuat target dalam pencapaian karier. Namun, banyak juga dari kita yang tidak berhasil memenuhi resolusi yang telah kita buat, bahkan kita justru mendapatkan berbagai masalah kehidupan, sehingga fokus kita adalah ke masalah tersebut dan bukannya fokus untuk mencapai resolusi.

Tanpa terasa, kita sangat sibuk memberikan perhatian kepada masalah hingga lupa bahwa tahun 2021 segera berakhir. Nah, untuk kamu yang merasa jika tahun 2021 terasa begitu-gitu saja, merasa dirimu tidak berkembang dan cenderung menurun, serta tidak ada perubahan yang signifikan dalam dirimu, kamu harus membaca tiga tips di bawah ini agar kamu bisa menjadi lebih baik di tahun 2022!

Tips Jadi Pribadi yang Lebih Baik

1. Jangan Terlalu “Memberi Makan” Masalahmu

Terlalu memikirkan masalah tidak akan membuat masalah itu cepat selesai dan sama saja seperti kamu 'memberi makan' masalah tersebut sehingga tumbuh lebih besar dan besar lagi. Hal yang harus kamu lakukan adalah fokus untuk menyelesaikan masalah tersebut.

2. Tingkatkan Self-Love dan Rasa Syukur

Salah satu hal yang membuat dirimu tidak berkembang adalah kurangnya rasa mencintai diri sendiri. Jika kamu tidak melakukan self-love, maka kamu tidak akan bisa merasa bersyukur akan hal-hal yang telah kamu capai.

3. Pelajari Teknik Law of Attraction

Law of Attraction adalah hukum tarik-menarik, di mana ketika kamu memfokuskan suatu hal, maka hal tersebut akan benar-benar terjadi pada dirimu. Jika kamu terlalu fokus akan hal-hal negatif yang bisa saja terjadi pada dirimu, maka sama saja kamu menarik hal negatif tersebut untuk benar-benar terjadi. Maka dari itu, kita harus menggunakan teknik Law of Attraction ini untuk menarik hal-hal yang positif kepada diri kita.

Itu lah tiga tips yang bisa kamu lakukan agar menjadi versi yang lebih baik di tahun 2022. Kamu bisa mencari tips lebih lengkapnya pada buku “Better Me: Sebuah Seni untuk Menjadi Versi Terbaik diri Sendiri”.

Buku ini secara detail membahas tentang cara untuk menjadi versi diri yang lebih baik, mulai dari mengapa kita bisa overthinking, bahaya tidak self-love, toxic people, healing trauma, dan masih banyak lagi.

Sekarang, kamu sudah bisa mendapatkan buku ini di Gramedia.com. Yuk, saatnya merubah diri jadi lebih baik di tahun depan nanti! Langsung klik gambar di bawah ini untuk beli bukunya. 😉

seniBaca dan Beli Sekarang!

Ketahui promo-promo menarik dari Gramedia.com seperti berbagai diskon dengan harga spesial maupun penawaran menarik lainnya. Klik gambar di bawah ini untuk cek promonya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Penulis: Virgiona Elsandra H – Assistant Editor Business & Money Editorial Section

Sumber foto header: Dok. Elex Media Komputindo


Enter your email below to join our newsletter

comments powered by Disqus