Hal-Hal yang Membuat Wanita Anggun dan Memesona

Hal-Hal yang Membuat Wanita Anggun dan Memesona

. 6 min read

Grameds, apakah kalian suka merasa insecure dengan teman atau wanita lainnya? Coba deh kamu baca ini sampai habis, biar kamu punya sudut pandang lain mengenai tolak ukur wanita yang memesona.

Wanita adalah makhluk lemah lembut dan anggun. Kriteria tersebut bukan hanya terdapat dari fisik, namun melalui inner beauty dapat mengeluarkan aura keindahan yang sama. Berikut sisi lain yang bisa memancarkan aura keanggunan dan pesonamu.

Pancarkan Pesonamu Lewat Hal-Hal Berikut Ini

1. Cerdas Berbagai Bidang

pancarkan
Sumber foto: instagram.com/maudyayunda

Bukan hanya bidang akademis saja tolak ukur wanita bisa dikatakan cerdas, setidaknya kamu bisa mempunyai beberapa bidang khusus yang dikuasai. Misalnya pandai masak, yang saat diicip bisa mengantarkan dari lidah turun ke hati 😋 Lalu melalui cara berkomunikasi yang baik juga bisa menjadi ukuran wanita bisa dikatakan cerdas.

2. Pola Hidup Sehat

Bagi kalian yang suka begadang, coba kurang-kurangin ya. Jaga pola makan yang sehat dan olahraga teratur. Dijamin akan membuat hidup kalian jadi lebih sehat. Pesona wanita yang sehat akan terlihat ketika ia bertindak dengan cekatan dan penuh energi.

pancarkan
Sumber foto: realfood.co.id

Dengan energi yang full, aura kita akan terpancarkan akan lebih bahagia. Manfaat hidup sehat juga akan dirasakan ketika umur lansia. Mungkin di masa muda efek dari pola hidup yang tak sehat belum terlalu terlihat, namun efek tersebut akan dirasakan ketika sudah mulai menua lho.

3. Selalu Murah Senyum

pancarkan
Sumber foto: marshmallowandrainbow.com

Hal ini mungkin klise untuk setiap orang, namun dengan murah senyum kita akan memancarkan aura positif. Jika diperhatikan, ketika kita lihat orang tersenyum, kita otomatis ikut tersenyum. Kita mungkin tidak tahu permasalahan setiap orang, dengan melihat senyuman dan memberi sapaan ke orang lain, mungkin bisa menambah mood mereka jadi lebih baik dan memberi kebahagiaan 😊

4. Be Yourself

pancarkan
Sumber foto: hearthemusicplay.com

Berkarakter dan unik. Hal tersebut yang bisa menjadikan kelebihanmu dan berbeda dari orang lain. Jika kita mempunyai ciri khas tersendiri, kita akan sangat mudah untuk menonjol daripada biasanya. Ada kalanya tidak selalu mengikuti arus tren yang sedang berlangsung juga oke lho. Setidaknya kita punya keahlian atau kelebihan khusus yang tidak semua wanita miliki. Tidak ada yang salah dengan menjadi diri sendiri, selama tidak merugikan orang lain. 😉

5. Peduli

Bagi kalian yang selalu peduli dengan lingkungan sekitar, Admin acungkan jempol karena empati kalian sangat tinggi. Minimal kamu peduli dengan lingkungan, seperti tidak buang sampah sembarangan deh. Dengan rasa peduli kamu terhadap diri sendiri dan orang lain, orang-orang disekitarmu juga akan merasa nyaman dengan kehadiranmu.

pancarkan
Sumber foto: projects-abroad.ca

Tak perlu risau dengan pendapat orang yang bilang kita caper atau sok care, karena niat kita untuk menolong dan itu adalah tindakan yang baik. 😇

Grameds, Admin yakin kalian punya sisi kelebihan masing-masing. Cantik itu relatif, dan tolak ukur kecantikan bukan hanya dari fisik. Kamu bisa pancarkan dari hal lain seperti mengembangkan dirimu jadi pribadi yang lebih baik. Nah, berikut Admin rekomendasikan buku-buku self improvement untuk meningkatkan kualitas diri.

Rekomendasi Buku Self Improvement untuk Meningkatkan Kualitas Diri

Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya

cantikBeli Sekarang!

Nggak ada yang mustahil untuk kamu tetap bisa cantik dan bergaya, namun kondisi keuangan tetap ada. Berdasarkan pengalaman dari Prita Ghozie, konsultan keuangan terpercaya, ia membagikan resep bagaimana berhasil pada karir dan juga pada rumah tangga, lewat perencanaan keuangan yang bisa kamu ikuti.

Atomic Habits: Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa

Jangan pernah meremehkan kebiasaan-kebiasaan kecil yang sering kita lakukan. Bisa jadi hal itu yang bisa bikin kamu berhasil nantinya. Kalau kamu mau berubah jadi lebih baik, percayalah hanya dari perubahan-perubahan kecil yang kamu lakukan itu, bisa mendatangkan pengaruh besar pada kehidupan kamu lho.

atomicBeli Sekarang!

Buat kamu yang suka menunda-nunda pekerjaan, ada Aturan Dua Menit yang bisa kamu lakukan, agar kamu dapat mengalahkan kebiasaan menunda ini. Ada juga seni Menumpuk Kebiasaan yang Terlupakan dan trik masuk ke dalam Zona Goldilocks.

Diceritakan juga kisah-kisah inspiratif dari para peraih medali emas Olimpiade, para CEO terkemuka, dan ilmuwan-ilmuwan istimewa yang telah menggunakan sains tentang kebiasaan-kebiasaan kecil untuk tetap produktif, tetap termotivasi, dan bahagia.

Love Letters For My Future Self

loveBeli Sekarang!

Ini bukan sekadar buku kumpulan puisi, tapi saat kamu membacanya, kamu akan diingatkan bahwa kamu adalah manusia yang layak dan manusia yang bahagia. Kata-katanya begitu inspiratif dan membuat kita untuk lebih mencintai diri sendiri, serta mensyukuri kehidupan dengan menjalani hidup yang lebih bermakna di setiap harinya.

Seni Berbicara kepada Siapa Saja, Kapan Saja, dan di Mana Saja

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa wanita yang pandai berkomunikasi akan terlihat lebih memesona. Nah, setelah kamu baca buku ini, kelak kamu akan mampu mengikuti segala percakapan dengan penuh keyakinan, dan tahu cara menyampaikan pesan dengan efektif dalam situasi apa pun. Kamu juga bisa berbicara dengan lebih baik dan lebih menikmatinya.

seniBeli Sekarang!

Apa yang bisa kamu pelajari dari buku ini adalah seperti cara berbicara dengan orang yang belum dikenal, sukses berpresentasi, cara mengatasi rasa malu dan membuat orang lain merasa nyaman, lancar wawancara kerja, dan masih banyak lainnya.

Tak Apa-Apa Tak Sempurna

takBeli Sekarang!

Pasti kita pernah merasa bahwa kemampuan kita kurang, unworthy, dan merasa lebih rendah dibandingkan orang lain. Nah, pada buku ini Dokter Brown akan membantu kamu belajar menerima diri apa adanya dan tidak perlu cemas akan apa kata orang lain tentang diri kita. Jadi, kita bisa fokus lebih mencintai diri sendiri dan menumbuhkan keberanian!

Nunchi: Seni Membaca Pikiran dan Perasaan Orang Lain-Rahasia Hidup Bahagia dan Sukses dari Korea

Nunchi adalah seni indra keenam dari Korea untuk membaca keadaan dan memahami apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain. Hal ini sudah dipraktikkan selama lebih dari 5.000 tahun, dan mengajarkan hal ini pada anak-anak sama pentingnya dengan cara menyeberang jalan dengan selamat.

seniBeli Sekarang!

Nunchi adalah suatu bentuk kecerdasan emosional yang dapat dipelajari siapa pun. Buku ini akan menunjukkan cara untuk memperhatikan orang lain, bukan menonjolkan diri sendiri, hanya dengan mata dan telinga.

Hidup Damai Tanpa Berpikir Berlebihan

Terlalu capek untuk melakukan ini dan itu sesuai tuntuan orang lain, sering kali membuat kita kewalahan, bahkan menambah beban pikiran. Solusinya adalah pada bagaimana kita mengkompromi perasaan dengan kenyataan.

hidupBeli Sekarang!

Lakukan kebiasaan baik sejak dari pikiran, membuat kita dapat menerima diri apa adanya, dan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan psikis untuk meraih kehidupan yang berkualitas. Baca selengkapnya untuk menemukan jawaban bagaimana cara hidup lebih damai!

Gratitude

bukuBeli Sekarang!

Bersyukur membantu kamu dalam menerima diri sendiri dan mencintai hal-hal yang ada dalam diri kita. Buku ini berisi esai dari beberapa figur yang akan memperlihatkan berbagai perspektif beragam akan rasa syukur dari hal-hal kecil yang ditemui dalam hidup. Dengan begitu, kita akan lebih merasa cukup, mampu lebih banyak bersyukur, dan menerima diri apa adanya akan nikmat yang sudah kita dapatkan.

So, dari semua yang sudah Admin sampaikan, semoga kalian tidak lagi insecure dengan kekurangan kalian. Justru bersemangat jadikan kelebihanmu jadi pelengkap kekurangan kalian.

Oh ya, untuk yang ingin pesananannya lebih cepat sampai rumah, kamu bisa gunakan layanan Gramedia Pesan Antar. Pilih jasa kurir express yang bisa mengirimkan pesananmu jauh lebih cepat!

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Ingat, sayangi diri kalian ya Grameds. Tetap jaga kesehatan dan semangat! 🥰


Sumber foto header: elle.com