Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Hadapi PPKM dengan Membaca, Ada Diskon Hingga 70% untuk Buku Gramedia

Hadapi PPKM dengan Membaca, Ada Diskon Hingga 70% untuk Buku Gramedia

Halo, Grameds! Apa kabar nih semuanya? Lagi-lagi kegiatan kita terbatas hanya di rumah saja ya. Pandemi ini membuat banyak situasi jadi tak menentu. Bahkan, mungkin ada dari kita yang jadi terpisah dengan keluarga, sahabat, atau kerabat dekat lainnya.

Grameds pasti rindu sekali untuk melakukan segala kegiatan di luar rumah. Dan tentunya rindu bercengkerama dengan orang-orang tersayang. Admin tahu pasti rasanya sedih, kesal, campur aduk, di mana kita harus kembali seperti ini. Tapi selama kita bisa bekerjasama, Admin yakin kita bisa lalui semuanya bersama.

Grameds yang senang ke toko buku, untuk sementara tidak bisa merasakan aroma khas, dengan alunan musik pendampingnya. Tapi jangan bersedih, di masa yang tak mudah ini Gramedia tetap ada untukmu dan selalu menjadi #SahabatBaca di manapun kalian berada.

Dalam menghadapi PPKM, Gramedia hadir menjadi sumber inpirasi dan hiburan yang membuat segala kegiatanmu di rumah jadi lebih berwarna. Gramedia memastikan kamu tetap produktif dan bebas dari rasa bosan! Karena Gramedia adalah sahabat segalanya untuk kamu.

Diskon Buku Terbitan Gramedia Hingga 70% di Gramedia.com

Kegiatan di luar rumah kini kembali dibatasi dengan adanya PPKM. Nah, mengisi waktu luang selama di rumah saja, bisa dilakukan dengan membaca yang mampu menambah inspirasi, wawasan, serta memberikan hiburan. Pilih semua buku yang kamu suka di Gramedia.com dan nikmati diskon spesial hingga 70%. Cek semua pilihan bukunya di bawah ini!

PromoKlik untuk Pilih Bukunya!

Asyiknya lagi, kini kamu bisa pilih bukunya mau dikirim dari mana, lho. Semua toko buku Gramedia di seluruh Indonesia sudah menerima pesanan dari Gramedia.com. Jadi, kamu bisa pilih pengiriman dari toko buku terdekat rumahmu. Belanja hemat ongkir dan cepat sampai rumah!

Tapi, kalau kamu mau ambil bukunya sendiri di toko buku Gramedia langsung juga bisa. Setelah pemesanan berhasil, tunggu pesan di e-mail yang menunjukkan kode untuk pengambilan pesanan. Layanan Pick Up in Store ini gratis tanpa biaya ongkir!

Bingung cara belanja di Gramedia.com? Bisa cek pada artikel di bawah ini ya!

multiKlik untuk Cara Belanja di Gramedia.com

Bagaimana? Sudah ngerti kan cara belanja di Gramedia.com? Sekarang saatnya Admin racunin buku terbaik yang bisa kamu baca selama di rumah saja saat PPKM. Dijamin insightfull dan menghibur, Admin akan rekomendasikan untuk kalian semua!

Rekomendasi Buku Diskon untuk Isi Waktu di Rumah

1. All is Fair in Love and Game - Disc. 70%

Tanpa perlu membaca yang berat-berat dahulu, cukup novel fiksi yang menghibur. Membaca buku ini akan membawa kamu pada dunia Anita. Ia diterima kerja di Chronus Studio, namun ia selalu curiga jika dirinya diterima karena bosnya yang bernama Rimba adalah anak dari teman kecil ibunya.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Anita jengah karena takut dijodohkan, apalagi Rimba juga menyukai Anita. Namun, Anita selalu menghindar, bersikap dingin, dan bertekad untuk membuktikan bahwa ia kompeten untuk bekerja, bukan karena suapan semata.

Lambat laun ketegangan di antara mereka mencair karena mengerjakan proyek bersama, namun surat dari KPK datang atas sebuah kasus korupsi yang melibatkan Chronus di dalamnya. Ibu Anita pun mulai gamang. Apakah perjodohan mereka akan tetap dilaksanakan?

Kamu juga bisa baca dalam versi e-book di sini >>> All is Fair in Love and Game

2. Dignity - Disc. 70%

Virus yang kembali menyerang membuat kita harus berjauhan dengan orang-orang tersayang. Pandemi yang masih hadir membuat banyak bisnis kembali terkena dampaknya. Mungkin kita akan merasakan sakit dari sebuah hubungan, atau kegagalan dari sebuah karir atau bisnis yang kita lakukan, semenjak pandemi menyerang.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Dari buku ini, Dita Soedarjo mengajarkan kita untuk tetap menjaga DIGNITY walaupun sedang jatuh atau gagal, baik dalam asmara, karier, atau keluarga. Kamu akan diingatkan untuk terus mengasah diri menjadi yang terbaik.

Seperti yang kita tahu, Dita Soedarjo adalah pebisnis yang sukses di usia muda. Ia memiliki usaha ritel es krim high-end terkenal di Indonesia dan berbisnis dalam bidang fashion and beauty. Dita yang pernah jatuh dan gagal, membagikan pengalamannya untuk menyadarkan kita, bahwa selama masih hidup, semua kegagalan yang terjadi harus melecut semangat untuk koreksi diri menjadi lebih baik lagi.

3. The Count of Monte Cristo - Disc. 50%

Mari kita coba pada cerita klasik dari penulis Prancis bernama Alexandre Dumas. Buku ini diterbitkan di tahun 1800-an dan menjadi novel populer sedunia. Kisah dari Edmond Dantes ini tidak akan membuatmu bosan, karena penuh dengan intrik, aksi heroik dan balas dendam, hingga kegigihan yang membuahkan hasil.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Hidup Dantes tadinya begitu bahagia, pelaut muda tampan yang akan menikah dengan tunangan cantik, baru diangkat menjadi kapten, tiba-tiba masuk penjara karena tuduhan palsu dari para pengkhianat.

Selama di penjara ia bertemu dengan orang baru yang membuatnya belajar banyak hal. Dalam penjara ia pun membuat strategi cemerlang untuk membalas dendam. Cerdas, ia pun berhasil kabur dan merubah identitas menjadi Monte Cristo. Aksi pembalasan dendamnya pun dimulai, dengan menemukan fakta bahwa yang mengkhianatinya adalah orang terdekatnya sendiri.

Kamu juga bisa baca dalam versi e-book di sini >>> The Count of Monte Cristo

4. The Lie Tree - Disc. 30%

Novel yang ini nggak kalah seru untuk diikuti, apalagi ada beberapa gambar ilustrasi yang turut menemani dalam bukunya. Novel best seller bergenre science fiction ini telah mendapatkan beragam penghargaan.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Buku ini menceritakan tentang pohon ajaib yang bisa mengungkap rahasia. Pohon ini ditemukan oleh Faith ketika ia mencari kebenaran di antara penginggalan barang-barang ayahnya, yang kini telah tewas secara misterius.

Faith bertekad mencari kebenaran di antara banyaknya kebohongan. Pohon aneh yang ditemukannya itu, tumbuh menyerap bisik kebohongan dan buahnya mampu menyingkap rahasia terpendam. Namun, seiring kebohongan yang dibisikkan Faith berkembang tak terkendali, dia memahami bahwa di mana kebohongan diembuskan, maka di situlah kebenaran akan runtuh.

Kamu juga bisa baca dalam versi e-book di sini >>> The Lie Tree

5. Negara Polandia untuk Pemula - Disc. 30%

PPKM bukan berarti kita tak bisa jalan-jalan. Dari buku-buku sebelumnya, kita sudah jalan-jalan ke dunia fiksi, ke luar negeri, dari berbagai latar waktu, kini kita akan menjelajahi negara Polandia melewati buku keren ini. Yap, mari kita pelajari seluk beluk negara Polandia yang memiliki pemandangan luar biasa, karena terbentang di antara pegunungan, hutan, dan bukit.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Seperti yang kita ketahui, bendera negara Polandia sama-sama merah putih hanya saja dengan letak yang berbeda. Walaupun negara ini berada di jantung Eropa dan berjarak belasan ribu kilometer dari Indonesia, tapi kedua negara ini tetap bisa saling mengenal lewat berkembangnya era digital.

Dari buku ini, proses perkenalan antara kedua negara terjadi secara alamiah. Kita akan mengenal lebih jauh tentang seluk beluk negara Polandia, dari sejarah, budaya, tradisi masyarakat, alam dan kota-kotanya, hingga bagaimana hubungan Polandia dengan Indonesia. Ada gambar-gambar pula yang membuat perjalanan kamu membaca serasa berada di Polandia secara nyata!

Kamu juga bisa baca dalam versi e-book di sini >>> Negara Polandia untuk Pemula

6. 365 Jurus Anti-Stres - Disc. 30%

Tekanan selama masa pandemi memang begitu berat bagi sebagian besar orang, entah karena pekerjaan, bisnis, pasangan, karier, keluarga, dan sebagainya. Pandemi membuat keadaan jadi serba tak pasti, sehingga kita sulit menjalani hidup yang damai dan tenang.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Ingat, di tahun 2022 kita masih punya pilihan untuk tetap tenang dan berpikir jernih meski dikepung banyak tekanan. Buku ini akan membantu kamu dengan 365 pilihan aktivitas yang mampu membawakan kedamaian dalam hidup. Aktivitasnya sangat bisa dilakukan di waktu apapun dan di mana pun, tinggal pilih sesuai kebutuhanmu.

7. Yuk, Nabung Seluruh Saham - Disc. 30%

Keadaan pandemi yang menimpa tiba-tiba, membuat kita sadar akan pentingnya pengelolaan keuangan. Menabung dengan cara investasi, menjadi salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mencapai financial freedom agar tak lagi kaget saat dilanda keadaan yang mendesak.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Di Indonesia kini sedang naik daun tentang investasi saham. Namun, banyak yang masih awam bagaimana cara menabung lewat cara ini. Nah, kamu tak perlu khawatir lagi karena di buku ini akan tersaji strategi yang praktis untuk menabung saham. Lalu, mengapa harus membeli semua saham? Apa maksudnya? Kenapa? Mari kita pelajari konsep lainnya dari investasi saham di buku ini!

Kamu juga bisa baca dalam versi e-book di sini >>> Yuk, Nabung Seluruh Saham

8. Pria Begini, Wanita Begitu: Bagaimana Sih Biar Nyambung? - Disc. 30%

Pandemi membuat kita sulit untuk menemui orang tersayang. Mungkin ada dari kita yang harus menunda bertemu dengan pasangan dalam waktu lama, dan hubungan terasa begitu berbeda kala berkomunikasi hanya secara virtual saja. Bertemu secara langsung saja kerap terjadi salah paham antara pasangan, apalagi hanya lewat tulisan?

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Nah, perlu kita ketahui bahwa pria dan wanita punya cara komunikasi yang sangat berbeda. Inilah yang membuat kita kadang-kadang tidak mengerti apa maksud dari pasangan kita. Mengerti cara komunikasi antar pasangan ini cukup rumit, tapi bisa kah hubungan kita tetap harmonis? Buku ini akan memaparkan segala perbedaan antara wanita dan pria dan bagaimana cara mengelola komunikasinya agar tetap bisa saling terhubung.

9. Honjok: Seni Hidup Sendiri - Disc. 30%

Bagi kalian yang masih sendiri dan karena pandemi telah membuat kalian harus hidup tanpa bersosialisasi secara langsung, buku ini bisa membantu kalian semua. Praktik hidup sendiri ala Korea Selatan ini bernama Honjok, namun bukan berarti kesepian ya.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Buku ini akan diawali dengan menjelaskan perbedaan antara kesepian dan sendirian, baru memberikan strategi praktis untuk melakukan berbagai kegiatan dengan sendirian. Sebetulnya, dengan cara ini pun kita bisa menemukan diri lebih baik, dengan cara mengintrospeksi diri, dan menemukan diri kita yang sesungguhnya.

Dengan begitu, kita bisa menumbuhkan kebahagiaan dan kepuasan yang lebih besar. Buku ini disajikan dengan praktis beserta kalimat dukungan psikologis dan inspirasional, sehingga mampu membantu kamu yang ingin memulai petualangan solo sambil merangkul kesendirian dan kemandirian dengan rasa percaya diri.

Kamu juga bisa baca dalam versi e-book di sini >>> Honjok: Seni Hidup Sendiri

10. Ibu Boleh Marah: Mengelola Emosi Negatif Jadi Edukatif - Disc. 30%

Pandemi membuat kita terus berdiam diri di rumah, termasuk sekolah yang sementara dihentikan dan dilakukan di rumah. Anak-anak yang biasanya keluar rumah, kini harus kita ajari bahwa harus di rumah saja karena keadaan di luar sedang tidak aman. Kemungkinan, anak bisa bosan dan mengurus anak jadi harus lebih ekstra, termasuk harus lebih sabar.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Semua ibu pasti ingin mengurus anak tanpa marah, namun kadangkala mau sesabar atau setenang apa pun kita, akan buyar juga saat anak rewel dan sulit dikendalikan. Tapi, bukan berarti kita boleh meluapkan emosi kepada anak ya.

Jika kita memarahi anak, kemungkinan bisa berdampak buruk bagi psikologi anak. Maka dari itu, buku ini mampu membantu semua ibu untuk menemukan cara yang tepat dalam mengekpresikan emosi dan amarah pada anak. Yuk, mulai baca bukunya, karena ada banyak tips dan teknik pengelolaan emosi untuk semua ibu hebat!

11. Gemar Membaca PAUD: Dongeng Nusantara - Disc. 30%

Selama di rumah saja, bisa nih mengisi waktu bersama anak dengan membacakan buku cerita. Mendongeng bisa jadi cara untuk menyisipkan nilai kebaikan. Nah, lewat buku ini, orang tua bisa mengajari anak, melatih, membimbing, dan melancarkan keterampilan membaca anak, karena kalimat dan bahasanya yang sederhana.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

12. 15 Menit Mudah Belajar Baca Tulis - Disc. 30%

Karena sekolah hanya di rumah, buku ini bisa menjadi alat untuk anak belajar membaca. Cukup 15 menit setiap hari, anak-anak bisa menguasai baca dan tulis dalam waktu yang singkat! Buku ini juga memberikan cara mudah bagi orang tua dalam mengajari anak.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

13. Aktivitas Dino: Cerdas Angka dan Bentuk - Disc. 30%

Nah setelah belajar membaca dan menulis, kamu bisa ajak si kecil untuk melakukan berbagai aktivitas seru lainnya yang tersaji dalam buku ini. Materinya sudah disesuaikan dengan tahapan perkembangan anak sehingga mudah dipahami.

Belajar berhitung dan mengenal bentuk pun jadi lebih seru karena adanya dinosaurus lucu. Setiap latihannya dijamin menambah ketertarikan anak untuk mengerjakan latihan selanjutnya. Latihannya seperti mengenal perbedaan, dot-to-dot, puzzle, serta gunting dan tempel.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

14. The Yummy Science: Pola Makan Sehat - Disc. 30%

Untuk anak yang sudah tumbuh lebih besar, bisa diberikan komik ini untuk menjawab rasa penasaran mereka yang begitu tinggi. Buku tentang pola makan sehat ini, bisa digunakan orang tua dalam memberitahukan akan pentingnya makan makanan yang bergizi demi menjaga tubuh agar tak mudah terserang virus.

Dengan gambar komik dan bahasa yang mudah dipahami, si kecil mampu memahami fenomena sains menakjubkan dalam makanan dan proses memasaknya. Anak-anak akan semakin senang karena buku ini memberikan pengetahun yang mudah dipahami, sangat menarik, dan mampu memperlihatkan cara pandang saintis.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

16. Mommyclopedia 89 Resep Makanan Anak 2-5 Tahun - Disc. 30%

Bingung dengan masakan rumah untuk anak yang bergizi namun tetap lezat dan suka disukai anak-anak? Berikut resep-resep dari dr. Meta, sang spesialis anak yang buku resep MPASInya juga sudah menyabet predikat mega best seller.

Terdapat 89 resep masakan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anak balita, dengan bahan yang mudah ditemui dan harganya terjangkau. Semua resepnya juga sangat mudah dipraktikkan di rumah.

rekomendasiMulai Baca Sekarang!

Gramedia Digital

Setelah Admin rekomendasikan buku-buku seru di atas, sekarang Admin mau kasih buat kamu yang sukanya rebahan, dan scroll timeline di smartphone. Dari puluhan ribu buku (termasuk buku-buku yang sudah direkomendasikan di atas), majalah, dan koran digital, semua bisa kamu baca lewat smartphone. Kamu bisa dapatkan itu semua hanya di ebooks.gramedia.com!

Kalau kamu mau baca semua buku di atas dengan harga yang lebih hemat, kamu bisa gunakan Premium Package Gramedia Digital, dan nggak ada lagi batasan untuk membaca! Harganya nggak bikin kantong meringis, kamu juga lebih mantap pilih bacaan yang kamu suka, karena bisa baca apapun sepuasnya tanpa batas!

Selain diskon buku, semua harga paket premium akan diskon 30% juga! Tinggal pilih mau yang  full premium package, fiction premium package, non-fiction premium package, atau kids premium package. Ada paket full premium untuk langsung setahun juga, lho. Cek aja langsung promonya di bawah ini!

BebasBebas Baca Ribuan E-Book di Sini!

Selain promo di atas, masih ada banyak promo seru lainnya yang menanti kalian dan bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaran. Jajan buku tak perlu lagi khawatir, dapatkan semua info promo yang sedang berlangsung di Gramedia.com di bawah ini!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Grameds, tetap jaga diri dan imunitas kalian ya. Jaga kesehatan bersama keluarga, dan tetap patuhi protokol yang berlaku. Ingat, kamu tinggal pesan kebutuhan kamu lewat Gramedia.com, biar Admin yang meluncur kirim paket kamu langsung di depan pintu. 📚🤗💙

Gramedia selalu bersamamu, Gramedia #SahabatTanpaBatas.


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter