Gramedia.com Melayani Pengiriman Multi-Warehouse ke Seluruh Toko Gramedia di Indonesia

Gramedia.com Melayani Pengiriman Multi-Warehouse ke Seluruh Toko Gramedia di Indonesia

. 1 min read

JAKARTA, 2 Februari 2022 – Bertepatan dengan 52nd Gramedia Anniversary, Gramedia.com juga melayani pengiriman multi-warehouse hingga ke seluruh toko buku Gramedia di Indonesia. Barang yang dibeli pada Gramedia.com, kini dapat dikirim atau diambil dari toko Gramedia terdekat.

Multi-warehouse hadir untuk memberikan pengalaman belanja yang memuaskan, mulai dari sisi efisiensi waktu dan fleksibilitas pengiriman. Saat ini, konsumen di seluruh Indonesia dapat menghemat ongkos kirim karena pengiriman barang yang tadinya dari Jakarta sudah dapat dikirim dari toko Gramedia terdekat. Selain itu, dengan adanya multi-warehouse, dapat menambah dan melengkapi produk serta varian dari semua toko Gramedia.

Sepanjang Desember 2021 – Januari 2022, toko-toko di seluruh Indonesia sudah aktif dan melayani pengiriman dari pesanan Gramedia.com secara bertahap dengan total 118 toko yang aktif dan penyebarannya sudah ke seluruh pulau besar di Indonesia, dari Pulau Sumatra hingga ke Papua.

Terkait pembelanjaan, konsumen yang berbelanja di Gramedia.com sudah bisa memilih toko Gramedia terdekat dari rumah sebagai tempat pengiriman pesanan. Saat memesan, konsumen dapat membeli produk dari toko Gramedia mana saja dan barang akan dikirimkan dari toko tersebut. Tidak hanya itu, konsumen dapat mengambil pesanannya langsung di toko Gramedia tersebut tanpa terkena biaya ongkos kirim tambahan (Pick Up in Store).

Project multi-warehouse ini akan dilanjutkan dengan ekspansi ke vendor luar, dengan berbagai macam kategori produk yang tidak terbatas pada buku saja. Dalam waktu dekat, semua toko Gramedia sudah melayani pengiriman dan pengambilan barang dari pesanan Gramedia.com.

multiKlik untuk Cara Belanja di Gramedia.com


Oleh: Public Relations PT Gramedia Asri Media

Sumber foto header: instagram.com/gramediaworldbintaro