Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Gramedia Ramadan Penuh Ragam Diskonan! #BerbagiTanpaBatas

Gramedia Ramadan Penuh Ragam Diskonan! #BerbagiTanpaBatas

Marhaban ya Ramadhan! Ramadan datang penuh keberkahan. Sama dengan Gramedia.com yang memberikan berbagai diskon menarik selama bulan Ramadan ini. Kamu bisa tebak ada diskon apa saja?

🍽 Buku Masak

Nah, di bulan Ramadan ini penting banget punya menu yang bervariasi, baik untuk sahur, berbuka, atau buat nanti Lebaran. Tapi apa jadinya kalau kita bingung harus masak apa lagi? Nah, ini saatnya kamu butuh buku-buku resep baru!

Keberkahan ini dimulai dengan diskon 20% untuk semua buku masak! Buku resepnya sangat beragam dan sangat mengunggah selera. Dan jangan lupa sewaktu checkout masukkan kode RMDMASAK20.

Oh ya, diskon 20% buku masak ini bisa kamu dapatkan dengan minimal transaksi  Rp200.000. Untuk berbagai pilihan buku masak bisa klik di sini >>>

📚 Buku Religi

Tersedia banyak buku religi islam di Gramedia.com yang bisa menambah ilmu kamu, dengan diskon menarik 15%.

Pilihan buku untuk mendalami ilmu agama bisa klik di sini >>>

Ada banyak pilihan buku religi anak juga loh, yang bisa dibaca untuk mengisi waktu luang. Dari buku cerita, dongeng sejarah nabi, belajar huruf hijaiyah dan surat-surat pendek, hingga buku aktivitas yang sangat menyenangkan. Dan ada diskon 15% untuk buku-buku religi anak pilihan.

Yuk, pilih-pilih bukunya sama si kecil dengan klik di sini >>>

🎁 Parcel Ramadan

Menghadiahkan parcel Lebaran nggak harus makanan aja lho. Tapi isinya juga bisa berisi buku-buku Islami, Al-Qur’an, atau alat salat.

Untuk pembelian buku-buku religi muslim, dengan pembelian minimum Rp200.000, akan mendapatkan diskon 20%. Pilih buku-bukunya di sini ya >>>

Lalu, untuk pembelian varian Al-Qur’an, dengan minimum transaksi Rp300.000, juga mendapatkan diskon 15%. Pilihan Al-Qura’an ada di sini >>>

🎒 Produk Non Buku

Nggak cuma buku aja yang kena diskon, tapi ada special price untuk produk non book pilihan yang lucu-lucu, mulai dari Rp20.000. Ada sajadah travel yang foldable dengan desain kece, Qalam untuk penunjuk saat kamu baca Al-Qur’an, hingga berbagai pilihan dan model tas menarik dari Piknik.

Cek di sini buat pilih produknya>>>

Tas-tas pilihan dari Eversac juga diskon hingga 70% lho! Menarik banget promonya buat kamu yang lagi hunting tas. Coba pilih model yang kamu suka di sini>>>

📚 Buku Novel

Kalau kamu masih punya novel wishlist yang pengen banget kamu beli, Admin kasih bonus potongan Rp50.000 untuk minimal transaksi Rp250.000 pada novel-novel pilihan. Jangan lupa masukkan kode RMDNOVEL50 untuk mendapatkan potongannya ya.

Pilih novel-novelnya di sini. >>>

Banyak banget kan diskonnya? Coba dipilih dulu mana aja yang mau dibeli, mumpung promonya berlangsung hingga 23 Mei 2021. Jangan sampai kehabisan ya!

GramediaKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Selamat berbelanja untuk Lebaran!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter