Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Gramedia Hadirkan 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023, Spesial Diskon 25%!

Gramedia Hadirkan 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023, Spesial Diskon 25%!

Selama 53 tahun, Gramedia telah menjadi pilihan bagi para pelanggan setia untuk menjadi tempat bertemunya pembaca dengan buku kesayangan mereka. Dari ribuan judul buku, masing-masing menemukan kelompok pembaca dari beragam usia, profesi, dan minat.  Dengan mengusung semangat #LebihDekat, Gramedia merilis daftar 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023, sebagai bentuk apresiasi kepada para pembaca yang telah setia berbelanja buku di Gramedia.

Seluruh buku dalam 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023 dapat dibeli oleh pelanggan dengan diskon 25% serentak di seluruh store Gramedia se-Indonesia, website Gramedia.com, dan marketplace Gramedia Official lainnya.

Promo ini berlangsung hanya selama tiga hari, yaitu tanggal 27-29 Oktober 2023. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk menemukan buku pilihannya dan belanja dengan harga yang lebih hemat.

Daftar 100 Buku Pilihan Pembaca 2023 dapat dilihat di link berikut https://bit.ly/BukuUntukmu2023. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Khusus untuk pelanggan yang berbelanja di store, promo ini berlaku untuk Pesan Bayar Antar, yaitu layanan yang memungkinkan pelanggan untuk memesan buku yang diinginkan kepada store Gramedia terdekat via WhatsApp, kemudian pesanannya akan diantar di hari yang sama. Pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan layanan Pesan Bayar Antar melalui website https://pesanantar.gramedia.com/.

Selain diskon, untuk setiap pembelian buku minimal Rp150.000 dalam program 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023, pelanggan dapat mengambil 1 Lucky Draw berhadiah utama 1 unit sepeda listrik, dan hadiah hiburan berupa voucher Gramedia senilai Rp50.000, voucher Gopay senilai Rp25.000, dan voucher diskon 10% untuk pembelian semua buku terbitan Gramedia.

Sementara itu, untuk pelanggan yang berbelanja via Gramedia.com, pemesanan buku dapat dilakukan dengan memilih pengiriman dari store terdekat atau melakukan pick up secara langsung. Untuk mendapatkan potongan ongkos kirim sebesar Rp5.000 gunakan kode voucher 100GCOM5. Voucher potongan ongkos kirim ini berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan jasa ekspedisi KGX.

Selain pembelanjaan di store dan website, promo ini juga berlaku di marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli Gramedia Official dalam periode yang sama. Pelanggan juga dapat mengikuti program live streaming bersama penulis-penulis terbaik di Instagram @Gramedia selama tanggal 26-28 Oktober 2023. Informasi terkait promo ini bisa kamu dapatkan lebih lengkap di media sosial Instagram @Gramedia, @gramediapromo, dan @gramedia.com.

Bersama Gramedia, jelajahi dunia literasi yang kaya akan gagasan dan kisah dalam 100 Judul Terbaik Pilihan Pembaca 2023.

💫Seratus judul, tiga hari, dan satu kesempatan memilih buku terbaikmu!💫

Kawan-kawan, bayangkanlah sebuah kunci. Kunci ini sama sekali berbeda, lain dari yang lain. Kunci ini mampu membuka pintu menuju seratus dunia yang berbeda, seratus pikiran yang beragam, seratus sudut pandang yang unik.
Kunci ini tak terbuat dari logam; kunci ini terbuat dari kata, cerita, dan tulisan.
Kini, kunci itu kini ada di tanganmu, dan seratus pintu itu sedang menantimu. Ya, bersama kita memasuki pintu-pintu itu; kita melangkah masuk ke #100judulterbaikpilihanpembaca2023.
Di era “apa-apa-jadi-konten”, #100judulterbaikpilihanpembaca2023 ini menghadirkan keotentikan sekaligus keragaman, keberanian sekaligus kelembutan, kedalaman sekaligus kegembiraan.
Melalui #100judulterbaikpilihanpembaca2023 ini, kita membuka diri untuk tergetar, tercerahkan, dan tergerak.
Buku-buku ini bukan sekadar tinta yang tercetak di atas kertas. #100judulpilihanpembaca2023 ini adalah undangan. Undangan untuk mencelikkan nurani dan nalar kita ke: dunia-waktu yang selama ini sengaja kita hindari, kisah-kisah yang tak terduga, dan gagasan yang mengubah segalanya.

Segera dapatkan promonya dengan mengeklik banner di bawah ini!

judulBelanja Sekarang!


Penulis: Puteri C. Anasta


Enter your email below to join our newsletter