Gramedia.com Luncurkan Aplikasi Terbarunya di The Readers Fest

Gramedia.com Luncurkan Aplikasi Terbarunya di The Readers Fest

. 2 min read

Gramedia.com menghadirkan festival buku The Readers Fest, yang berlangsung mulai tanggal 1 - 7 Oktober 2018. Acara dengan tagline ikonik, #LebihDenganMembaca itu juga menghadirkan talk show dan juga sajian musik di tiga hari terakhir penyelenggaraannya.

Acara ini juga menjadi momentum penting bagi Gramedia.com. Sebab pada hari Jumat (5/10) lalu, toko buku online terbesar di Indonesia ini baru saja melakukan peluncuran aplikasi terbarunya secara resmi.

Melalui apps terbarunya ini, Gramedia.com berharap dapat menjadi one stop online shopping nomor satu di Indonesia yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam berbelanja buku dan stationery penunjang lainnya.

Peluncuran Gramedia Apps dihadiri oleh Kelvin Wijaya selaku Managing Director Gramedia Digital Nusantara (GDN), Adhyaksa Ekatama selaku Chief Operating Officer GDN, Ebert Ojong selaku Chief Product Officer GDN, dan para petinggi GDN lainnya.

THE READERS FEST
Peluncuran aplikasi terbaru Gramedia di The Readers Fest. (Dok. Gramedia.com)

The Readers Fest digelar di Gedung Tjipta Niaga, Kawasan Kota Tua, Jakarta. Dalam bazar bukunya, acara ini menyediakan 1200 judul buku untuk para pengunjung. Harganya pun dibanderol super miring mulai dari Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, hingga Rp 30 ribu.

Dengan adanya acara ini, Gramedia.com berharap dapat ikut berkontribusi dalam meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia.

"Kami ingin berkontribusi lebih banyak untuk meningkatkan minat baca masyarakat sehingga mengadakan event jual buku murah, mulai dari Rp 10 ribu, Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu," ungkap Lingga Wastu, VP Gramedia Digital Nusantara.

THE READERS FEST
Suasana di bazar buku The Readers Fest. (Dok. Gramedia.com)

Seperti diketahui, selain bazar buku, The Readers Fest juga dimeriahkan oleh acara talk show dan panggung musik yang dimulai pada tanggal 5 hingga 7 Oktober. Dalam talk show tersebut sejumlah penulis ternama seperti Sapardi Djoko Damono, Najwa Shihab, Maman Suherman, Almari Bastari dan beberapa penulis ternama lainnya ikut menjadi pembicara.

THE READERS FEST
Penampilan memukau Deredia di panggung The Readers Fest. (Dok. Gramedia.com)

Sementara untuk pengisi acara musik, dimeriahkan oleh Nona Ria, Deredia, Semenjana, Tuan Tigabelas dan masih banyak lagi.