Gramedia.com Gelar Pesta Buku The Readers Fest. Siap-siap Ya!

Gramedia.com Gelar Pesta Buku The Readers Fest. Siap-siap Ya!

Suka baca buku tapi budget buat beli buku pas-pasan? Atau cari stok buku lama tapi nggak ketemu-ketemu? Gramedia.com punya jawabannya!

Sebagai toko buku online terbesar di Indonesia, Gramedia.com akan menggelar The Readers Fest, festival bazar buku yang didedikasikan untuk kamu para penggila buku di Tanah Air.

The Readers Fest akan membawa ribuan buku lokal dan import baik koleksi buku lama maupun baru. Harganya pun sangat terjangkau. Buku-buku di bazar buku ini dibanderol dengan harga super miring mulai dari Rp 10.000, Rp 20.000, hingga Rp 30.000.

Event ini akan digelar selama seminggu berturut-turut tepatnya pada 1 - 7 Oktober 2018. Bertempat di Gedung Tjipta Niaga Kota Tua, Jakarta, The Readers Fest digadang-gadang akan menjadi pesta buku terbesar di Tanah Air.

Readers

The Readers Fest juga akan dihiasi dengan rangkaian acara menarik. Selain bazar buku, event ini juga akan dimeriahkan dengan talk show, workshop, cooking class, coloring competition, hingga music performance.

Berbagai nama beken di kancah literasi pun akan hadir di sini seperti Sapardi Djoko Damono, Tatyana Soebianto, Eka Kurniawan, Valerie Patkar, dan masih banyak lagi. Selain itu Duta Baca Indonesia, Najwa Shihab juga akan memeriahkan acara dengan memandu talkshow interaktif bertema "Peka Literasi dengan Meningkatkan Minat Baca".

Untuk informasi selengkapnya kamu bisa lihat di sini.


Enter your email below to join our newsletter