Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Berkah Ramadan dari Online Book Fair #BerbagiTanpaBatas, Diskon Hingga 90%!

Berkah Ramadan dari Online Book Fair #BerbagiTanpaBatas, Diskon Hingga 90%!

Rayakan berkahnya bulan Ramadan bersama Gramedia.com, lewat Online Book Fair dengan diskon hingga 90% dan promo diskon melimpah lainnya. Selain baju baru, jangan lupa untuk membeli buku baru. Kamu bisa borong buku pada Online Book Fair yang akan berlangsung dari 28 April -  5 Mei 2021.

Udah dapat diskon sampai 90%, kamu bisa mendapatkan bonus souvenir eksklusif dan ekstra kuota 2,5 GB dari by.U untuk buku-buku tertentu. Yuk, masukkan buku incaranmu ke keranjang sekarang juga!

OBFKlik untuk Tahu Buku-Bukunya!

Admin saranin, kamu juga pantau Gramedia.com setiap harinya, karena kamu bisa jajan buku lebih hemat dengan promo Flash Sale mulai dari Rp5.000. Asyiknya lagi, semua buku terbitan Gramedia (Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Bhuana Ilmu Populer, Grasindo, Kepustakaan Populer Gramedia, M&C!) diskon 20% storewide!

Lebih fantastis lagi untuk kamu pemegang kartu kredit OCBC NISP, ada tambahan diskon spesial 5%. Untuk kartu kredit Voyage, Platinum, sampai Titanium, semuanya dapat diskon tambahan dengan memasukkan kode "GCXOCBC5".

OBFKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Dan untuk pemegang kartu kredit dan kartu debit BRI, nikmati diskon tambahan 5% untuk pembelian buku-buku yang diskonnya 30%. Lumayan banget, jadi dapat diskon 35% dengan memasukkan kode "GCXBRI5".

OBFKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Online Book Fair kali ini juga menarik banget! Ada program Lelang Buku Best Seller dimulai dari harga Rp0. Ada buku apa aja? Cari tahu yuk pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 13.00 – 14.00 WIB, eksklusif di LIVE Instagram @gramedia.com!

OBFKlik untuk Menuju Instagram @gramedia.com!

Belanja dari Online Book Fair #BerbagiTanpaBatas juga bisa sambil berbagi keberkahan lewat program Wakaf Al-Qur’an bersama BenihBaik. Setiap minimum transaksi Rp300.000 buku terbitan Gramedia, kamu mendapatkan diskon 20% + digunakan untuk pembelian wakaf. Jangan lupa masukkan kode WAKAFOBF20 untuk berbagi kebaikan.

OBFKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Don’t worry dengan ongkos kirim! Masukkan kode "OBFKGX4" dapatkan potongan ongkir Rp4000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia lewat KGX. Cepat-cepat checkout, karena kuota terbatas!

OBFKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk jemput buku-buku incaranmu di Online Book Fair #BerbagiTanpaBatas. Jangan sampai kehabisan ya!

OBFKlik untuk Info Lebih Lanjut!

#BerbagiTanpaBatas


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter