Goresan Seorang Berandal Ditulis Mohan Hazian Saat Hati Gembira

Goresan Seorang Berandal Ditulis Mohan Hazian Saat Hati Gembira

. 2 min read

Mohan Hazian pria kelahiran tahun 1990 asal Lampung ini, kerap kali menjadi perbincangan khalayak umum, sejak namanya mulai melambung tinggi menjadi founder Thanksinsomnia. Sekaligus sosok penulis yang dikenal akan tulisan terkait dunia bisnisnya.

Namun kali ini buku Mohan Hazian dengan judul “Goresan Seorang Berandal” tidak menjelaskan mengenai dunia bisnis, melainkan perihal dirinya dan segala isi kepalanya, yang ditulis saat hatinya sedang gembira. Dia juga menegaskan, jangan mengharapkan cerita motivasi tentang tips atau cara memulai berdagang dan membangun sebuah merek pakaian. Sebab, pada nyatanya buku ini hanyalah sebuah karya yang ditulis dengan mengalir begitu saja.

Dengan bahasa yang quote-able, Mohan Hazian berhasil menggandeng Gindring Wasted untuk mengisi ilustrasi, dan Alipjon yang dipercayakan untuk membuat sampul buku. Hasilnya, buku Goresan Seorang Berandal begitu apik dan unik untuk memanjakan mata pembaca. Dalam buku ini terdapat tulisan tangan, serta foto hasil jepretan Mohan. Maka dari itu buku ini menjadi paket komplet yang dikemas dengan narasi menarik, dan menjelaskan banyak hal di dalamnya.

goresan
Rasakan Perasaan Gembira, Beli Bukunya Sekarang di Sini!

Yuk, dapatkan segera buku “Goresan Seorang Berandal”! Dan khusus bagi teman-teman #SahabatTanpaBatas, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin memiliki buku Goresan Seorang Berandal. Beli sekarang dan rasakan sensasi gembira dari Mohan Hazian!

PromoKlik untuk Info Promo

Oh ya, kamu juga bisa pesan buku lewat layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Tinggal pesan lewat chat WhatsApp, kamu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), sehingga paketmu akan lebih cepat sampai. Untuk info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Jadi, nggak usah keluar rumah dulu ya Grameds, biar Admin yang antarkan langsung bukumu sampai di rumah, karena itu adalah arti #SahabatTanpaBatas. Stay healthy, Grameds!


Sumber foto header: Unsplash