Getting Back to Happy: Bahagia Itu Perlu Usaha

Getting Back to Happy: Bahagia Itu Perlu Usaha

. 3 min read

Bahagia merupakan harapan yang didambakan bagi setiap insan manusia dalam hidupnya. Bahagia memang memiliki banyak makna, seperti bahagia karena hari-harinya menyenangkan, bahagia menyantap makanan yang disukai, bahagia bertemu dengan orang terkasih, dan bahagia serta bersyukur karena telah diberikan nikmat sehat sentosa selama ini.

Dalam setiap perjalanan hidup yang dilalui, akan selalu ada banyak jalan terjal dan rintangan yang harus dihadapi demi bertemu bahagia yang diharapkannya selama ini. Salah satunya dalam buku Getting Back to Happy Bahagia Itu Perlu Usaha yang ditulis Marc Chernoff. Bukunya tersedia di Gramedia.com, loh.

bukuDapatkan Getting Back to Happy Bahagia Itu Perlu Usaha Sekarang!

Dalam buku Getting Back to Happy Bahagia Itu Perlu Usaha, Marc Chernoff menjelaskan jika perasaan bahagia memang tidak ada tarafnya, karena kebahagiaan bagi setiap orang tentu berbeda. Namun bahagia tanpa usaha juga terkesan bagai angan-angan semata, karena sejatinya berusaha untuk mencapai bahagianya adalah salah satu kewajiban manusia, agar dirinya bisa tetap hidup di muka bumi ini.

Bahagia tidak pernah ada yang instan seperti membalikkan telapak tangan atau merebus mie instan dalam 3 menit saja. Semua rasa bahagia butuh proses dan tahapan yang harus dilalui, dengan usaha yang maksimal agar bahagia yang diharapkan bisa diwujudkan.

Bahagia yang dimaksudkan dapat dicontohkan seperti kita berusaha mencari uang agar bisa membeli barang yang kita inginkan, atau makan makanan yang kita sukai. Tidak ada bahagia yang mudah, tidak ada bahagia tanpa usaha dan tidak ada bahagia yang mengalir begitu saja. Tanpa disadari, untuk mencapai rasa bahagia kita telah berjuang dengan sekuat tenaga.

Hidup tak pernah dapat kita duga, kadang menyenangkan, kadang kita mengalami kesulitan yang datang bertubi-tubi. Misalnya, kehilangan orang yang dicintai sekaligus kehilangan pekerjaan dalam waktu berdekatan, sungguh membuat down. Sulit membayangkan cara agar bisa bahagia kembali dalam kondisi seperti itu.
Pengalaman ini juga dirasakan oleh Marc dan Angel Chernoff, pasangan suami istri sekaligus pakar pengembangan pribadi. Namun mereka berhasil mengubah pola pikir dan kebiasaan sehingga bisa bangkit kembali dari keterpurukan.

Kadang kita sungguh merasa down dalam hidup, hingga sulit membayangkan bagaimana caranya agar bisa bahagia. Namun yakinlah, kita bisa bangkit dari keterpurukan dengan mengubah pola pikir dan kebiasaan.

Kita memang tidak dapat memilih realita yang akan kita alami, namun kita masih bisa memilih bagaimana bereaksi dan jadi bahagia kembali sebagai versi dari diri kita yang lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimanakah kisah Marc dan Angel Chernoff dalam melewati berbagai rintangan untuk menemui bahagia dalam hidupnya? Yuk, segera dapatkan buku Getting Back to Happy Bahagia Itu Perlu Usaha dan ikuti kisah Marc dan Angel Chernoff kembali bangkit dari keterpurukan. Kamu bisa beli bukunya di Gramedia.com.

Dan khusus bagi teman-teman #SahabatTanpaBatas, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin segera membaca buku ini.

PromoKlik untuk Info Promo

Jangan lupa kamu juga bisa pesan bukunya melalui layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Pesan melalui chat WhatsApp, dan kamu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), sehingga paketmu lebih cepat sampai. Untuk info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Sumber foto header: jendelasalatiga/instagram.com