Game Over, Buku Ketiga Valerie Patkar Sold Out Pre Order dalam 3 Menit

Game Over, Buku Ketiga Valerie Patkar Sold Out Pre Order dalam 3 Menit

. 2 min read

Pre-order buku teranyar Valerie Patkar sold out hanya dalam waktu tiga menit. Pre-order sebanyak 500 eksemplar buku itu dibuka pada Senin, 6 Januari 2020 lalu. Pre-order itu dibanderol seharga 99 ribu rupiah.

Bagaimana perasaan sang penulis saat tahu kabar tersebut? Tim Gramedia.com sedikit berbincang melalui aplikasi chatting bersama Valerie Patkar tentang perasaannya setelah mengetahui pre-order buku terbarunya yang berjudul Game Over sold out.

"Senang dan bersyukur banget," tulis Valerie. Ia tak menyangka jika antusias pembaca terhadap buku Game Over sangat luar biasa.

"Kebetulan, ini cerita pertama yang judulnya enggak original dari Wattpad dan hanya bagian dari Seri Loversation. Makanya aku enggak berharap hasilnya akan seperti Nonversation kemarin. Tapi ternyata antusiasme dan energinya luar biasa dari pembaca," lanjutnya

Antuasias yang luar biasa dari pembaca membuat Tim Gramedia.com penasaran dengan isi bukunya. Tim Gramedia.com meminta sedikit bocoran cerita buku tersebut dari Valerie Patkar.


Baca juga: ​Cerita Valerie Patkar Sebelum Sukses Merilis Claires


Bukunya sendiri, menurut Valerie Patkar, merupakan buku pertama dari Seri Loversation. Buku ini menjadi buku pembuka, dan totalnya seri ini akan ada empat buku.

Ceritanya tentang tokoh yang bernama Glendy Adijunior. Glendy adalah seorang gamers aktif Dota dan punya pacar bernama Jeara Nindya. Valerie Patkar mengibaratkan kehidupan para tokoh di buku ini seperti game.

"Di novel ini, aku mengibaratkan hidup seperti game, di mana masing-masing karakter harus berjuang untuk menang di permainan mereka sendiri. Lewat Game Over, pembaca akan disuguhin cerita tentang bagaimana Glendy dan Jeara belajar untuk nerima dan embrace segala kekurangan di diri mereka sebagai manusia," ungkap Valerie Patkar.

Buku ini juga meninggalkan kesan yang sangat personal bagi Valerie Patkar. Karena lewat buku ini membuat Valerie Patkar "sembuh". Ia banyak belajar untuk memperbaiki diri sendiri dan yang terpenting, Valerie jadi lebih bisa menerima diri sendiri dan orang-orang terdekatnya.

Valerie
(Sumber foto: GDN/M. Fachrio)

Selain itu, Valerie juga punya pesan tersendiri yang ingin disampaikan melalui buku Game Over ini.

"Semua karakter di buku ini terasa sangat dekat dengan aku secara personal dan dengan baca Game Over, aku berharap banyak orang yang bisa mengubah cara pandang mereka tentang Online Gamers yang biasanya negatif," ungkap penulis buku Claires ini.

Jadi, apakah kamu salah satu pembaca yang sudah berhasil memesan buku Game Over? Bagi yang belum mendapatkan bukunya, kamu enggak perlu bersedih hati. Valerie Patkar juga menyampaikan agar pembaca tak perlu sedih karena nantinya buku Game Over bisa didapatkan di Toko Buku Gramedia dan Gramedia.com.

“Doaku, semoga yang gak sempat dapat pre order Game Over kemarin enggak bersedih, karena pasti nanti akan ada di seluruh Gramedia dan Toko Buku. Jadi tinggal ditunggu aja!” kata Valerie Patkar.

Sesuai dengan kata-kata Valerie Patkar, kamu bisa membelinya setelah buku Game Over rilis pada 3 Februari 2020 mendatang ya Grameds! Tunggu kehadirannya di Gramedia.com ya.


Baca juga: Mengenal Sisi Lain Valerie Patkar sebagai K-Popers


Sumber foto header: Bhuana Sastra Instagram