Siap-Siap, Film Adaptasi Novel Dilan 1991 Tayang 28 Februari 2019!

Siap-Siap, Film Adaptasi Novel Dilan 1991 Tayang 28 Februari 2019!

. 2 min read

Setelah sukses mengadaptasi novel Dilan: Dia adalah Dilanku 1990 menjadi film layar lebar, rumah produksi Max Pictures kembali mengadaptasi novel lanjutan Dilan dan Milea. Kali ini giliran novel berjudul Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 yang akan diangkat menjadi film layar lebar dengan judul Dilan 1991.

Iqbaal Ramadhan akan kembali berperan sebagai Dilan, begitu juga dengan Vanesha Prescilla yang kembali memerankan karakter Milea. Akting keduanya bisa disaksikan mulai 28 Februari mendatang.

Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan,” kata Produser Max Pictures, Ody Mulya.

Proses syuting yang dilakukan akhir tahun kemarin menghabiskan waktu 41 hari. Ada dua lokasi yang diambil selama syuting, yaitu Bandung dan Jakarta. Proses syuting berjalan begitu terencana setelah melalui proses reading selama satu bulan.

Sutradara Fajar Bustomi pun yakin Dilan 1991 bakal menjadi film yang berkualitas, karena berbagai proses di atas berjalan dengan baik. Mengingat film pertamanya sukses, dengan total hingga 6.3 juta penonton.

Pertanyaan berikutnya, akan seperti apakah kisah lanjutan Dilan dan Milea? Apakah akan benar-benar sama seperti yang tertulis di novelnya?

Iqbaal Ramadhan sendiri sedikit berbicara mengenai sekuel kisah Dilan dan Milea ini. Mantan personel Coboy Junior ini mengatakan dia akan mencoba membawa suasana dan romansa yang sama seperti yang ada di film Dilan 1990.

“Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film terakhir Dilan 1990, kita mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung. Gue pun serasa mengingat lagi karena pengen pas take itu harus benar-benar keluar apa adanya, makanya natural,” tutur Iqbaal.

Sudah siap baper dengan lanjutan kisah Dilan dan Milea di film Dilan 1991? Sambil menunggu filmnya tayang 28 Februari nanti, yuk baca novelnya dulu untuk menyegarkan ingatan tentang sosok Dilan dan Milea. Jangan lupa pesan di Gramedia.com ya.

Dilan : Dia Adalah Dilanku Tahun 1990

DILAN

Dilan : Dia Adalah Dilanku Tahun 1991

DILAN


Sumber gambar: Max Pictures Instagram