Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Festival Bulan Bahasa di Gramedia.com, Dapatkan Potongan Hingga 70 Ribu!

Festival Bulan Bahasa di Gramedia.com, Dapatkan Potongan Hingga 70 Ribu!

Bulan Oktober diperingati sebagai Bulan Bahasa dan Sastra untuk mengingat kekukuhan Bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional, sebagaimana ditetapkan pada Sumpah Pemuda di tanggal 28 Oktober 1928.

Sebagai sarana bagi masyarakat Indonesia untuk lebih dekat dengan dunia literasi, Gramedia.com turut merayakan Bulan Bahasa dan Sastra di tahun ini dengan menyelenggarakan Festival Bulan Bahasa, yang akan berlangsung dari tanggal 16 sampai 31 Oktober 2023. Promo Festival Bulan Bahasa ini akan diselenggarakan di Gramedia.com dan secara serentak di store Gramedia di seluruh Indonesia melalui pembelian dengan fitur mutliwarehouse yang tersedia di Gramedia.com.

Promo Festival Bulan Bahasa di Gramedia.com menawarkan promo-promo menarik untuk seluruh buku terbitan Gramedia. Pelanggan bisa mendapatkan potongan belanja sebesar Rp30.000 untuk pembelian dengan minimal transaksi Rp150.000, menggunakan kode voucher BULANBAHASA30. Dan juga tambahan potongan belanja sebesar Rp70.000 bisa didapatkan pelanggan dengan minimal transaksi Rp300.000, menggunakan kode voucher BULANBAHASA70.

FestivalBeli Sekarang!

Tidak terbatas pada buku-buku fisik, Festival Bulan Bahasa juga menawarkan diskon menarik untuk pembelian paket berlangganan buku digital di Gramedia Digital. Semua paket langganan Premium diskon sebesar 30% sepanjang periode 16-30 Oktober 2023. Di satu hari khusus, yaitu tanggal 31 Oktober 2023, akan digelar Flash Sale spesial dengan diskon 50% untuk pembelian Paket Premium jenis apapun. Untuk bisa ikut menikmatinya, kamu dapat mengeklik banner di bawah ini dan memantaunya secara berkala.

Selain promo untuk belanja buku, Gramedia.com juga memiliki program live streaming di media sosial sepanjang periode Festival Bulan Bahasa yang menghadirkan penulis-penulis terbaik dari penerbit Gramedia, seperti Ayu Welirang, Beby Chaesara, Mashuri, dan lain-lain.

Bulan Bahasa dan Sastra adalah momen penting bagi kita untuk senantiasa menjunjung Bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan. Bersama Gramedia.com, rayakan Festival Bulan Bahasa dengan buku-buku berkualitas dan pengalaman belanja yang hemat dan menyenangkan. Klik banner berikut untuk mendapatkan penawaran spesialnya.

FestivalBeli Sekarang!


Enter your email below to join our newsletter