5 Cerita Prilly Latuconsina & Pacar di Balik Film Adaptasi Matt & Mou

5 Cerita Prilly Latuconsina & Pacar di Balik Film Adaptasi Matt & Mou

. 2 min read

Matt & Mou merupakan salah satu cerita Wattpad yang banyak disukai dan kemudian dinovelkan. Tak berhenti dijadikan novel, karya Wulan Fadila itu pun diangkat menjadi film layar lebar.

Kisah di buku ini banyak disukai karena dianggap mewakili kisah remaja masa kini. Ceritanya, tentang sepasang sahabat yang sudah saling mengenal sejak kecil. Setelah dewasa mereka mulai menyadari ada perasaan yang berbeda, lebih dari sekadar persahabatan.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang akan berperan sebagai Mou dan juga Maxime Bouttier yang berperan sebagai Matt. Di balik layar, kedua bintang utama di film ini punya pengalaman dan cerita tersendiri saat bermain di film adaptasi novel tersebut.

Mau tahu apa saja hal yang dialami Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier? Berikut Gramedia.com mencoba menuliskannya di bawah ini.

1. Film drama pertama Prilly Latuconsina

Sebelum akhirnya membintangi film Matt & Mou, Prilly Latuconsina ternyata kerap menolak tawaran film bergenre drama romantis. Alasannya, Prilly enggan penonton membandingkan aktingnya dengan sinetron yang pernah dilakoninya. Apalagi selama ini ia lebih dikenal dengan lakonnya di film-film bergenre horor.

2. Prilly Latuconsina merasa karakter Mou sangat mirip dengannya

Matt & Mou adalah film begenre drama remaja romantis pertama yang diperankan Prilly Latuconsina. Setelah menerima tawaran film yang disutradarai Monty Tiwa itu, Prilly sempat kaget.

Pasalnya, berdasar skenario yang dibacanya, tokoh Mou yang akan diperankannya, sangat mirip dengan dirinya. Ia merasa sangat antusias membintangi film tersebut. Menurut Maxime pun, sosok Mou yang manja memang mirip dengan keseharian Prilly.

3. Prilly senang dipasangkan dengan sang kekasih

Tak cuma merasa klik dengan tokoh yang akan diperankannya, Prilly Latuconsina merasa sangat senang karena akan dipasangkan dengan Maxime Bouttier yang tak lain merupakan kekasih Prilly di dunia nyata.

Dengan begitu, Prilly merasa bebas mengekspresikan perasaannya melalui tokoh Mou tanpa takut baper dan cinta lokasi alias cinlok.

4. Maxime Bouttier justru khawatir beradu akting dengan pacar sendiri

Bertolak belakang dari Prilly Latuconsina, yang senang dipasangkan dengan Maxime Bouttier, aktor berdarah Perancis - Indonesia itu justru sempat khawatir.

Dia takut tidak bisa membedakan antara urusan pekerjaan dengan urusan pribadinya saat sedang berada di lokasi syuting. Beruntungnya, semua kekhawatiran Maxime tidak terbukti, karena syuting film Matt & Mou berjalan dengan lancar hingga akhir.

5. Untungnya bermain satu film dengan pacar

Film Matt & Mou merupakan film perdana yang memertemukan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sejak keduanya resmi berpacaran. Tentunya status tersebut membawa kisah tersendiri saat di balik layar.

Misalkan saja kisah anti jaim Maxime di kala masuk angin dan minta bantuan sang pacar untuk mengerok punggungnya. Duh, gemas sekali pasangan ini ya Grameds!


Penasaran melihat aksi mereka dalam film Matt & Mou? Film ini akan tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019.

Sembari menunggu jadwal filmnya tayang, ada baiknya kamu baca dulu novelnya. Novel Matt & Mou bisa kamu cari dan temukan di Gramedia.com.

MATT&MOU


Sumber header foto: Instagram Mattnmou