Fakta di Balik Buku Poempm karya Aktris Cantik Putri Marino

Fakta di Balik Buku Poempm karya Aktris Cantik Putri Marino

. 3 min read

Putri Marino baru saja merilis buku perdananya berjudul Poempm pada Selasa, 3 Desember 2019.

Buku dari penerbit Bentang Pustaka ini berisi kata-kata puitis menyentuh hati. Tak hanya itu, buku ini juga semakin memikat lewat ilustrasi karya Fransisca Ayu Hapsari.

Apakah kamu salah satu yang menjadi pembaca setia kata-kata puitisnya? Atau, kamu baru saja mengetahui adanya buku ini?

Berikut Gramedia.com rangkum berbagai fakta menarik di balik buku Poempm karya Putri Marino.

1. Berawal dari Akun Instagram Pribadi Putri Marino

Aktris cantik kelahiran 4 Agustus 1993 ini cukup aktif dalam menggunakan media sosial Instagram. Putri Marino sering membagikan momen-momen dalam kehidupannya baik kehidupan pribadi maupun kehidupan kerjanya.

Di akun Instagram pribadinya ini pula Putri Marino pertama kali membagikan kata-kata puitis yang dirangkainya. Kata-kata ini yang juga dijadikan caption dari postingan Instagram disertai hashtag #PoemPM.

2. Didukung dengan Hobi Fotografi

Selain rangkaian kata-kata puitis, Putri Marino juga sering membagikan foto-foto indah lewat akun Instagram-nya. Dalam suatu wawancara, ia mengaku bahwa memiliki hobi fotografi karena Adipati Dolken, lawan mainnya dalam film Posesif.

Adipati Dolken memang cukup sering membawa kamera ke lokasi syuting. Putri Marino yang awalnya tidak mengenal hobi ini pun menjadi menekuni dan belajar banyak darinya. Foto-foto hasil jepretan Putri Marino ini kemudian yang semakin memperindah kata-kata puitisnya.

3. Terinspirasi dari Momen Bersama Orang Terdekat

Inspirasi kata-kata puitis Putri Marino banyak diambil dari ceritanya dengan orang-orang terdekat seperti anak, suami dan keluarganya.

Berbagai perannya seperti menjadi seorang anak, istri dan ibu juga sering dituangkannya dalam tulisan di caption Instagram. Ungkapan perasaannya ini yang kemudian membuat rangkaian kata-kata puitisnya terasa dekat dan penuh emosi.

4. Diwarnai dengan Foto dari Hobi Travelling

Tak hanya dari kehidupan sehari-hari, Putri Marino juga kerap mengambil inspirasi ketika ia travelling ke tempat baru. Aktris cantik ini memang memiliki hobi travelling.

Ia mengawali karir sebagai presenter acara travelling di salah satu televisi swasta. Berbagai foto hasil travelling juga sering menghias Instagram-nya dan melengkapi kata-kata puitisnya.

5. Akun Poempm yang Diikuti Banyak Followers

Kata-kata puitis Putri Marino ini kemudian dikumpulkan dan diunggah ulang dalam postingan Instagram khusus yang bernama Poempm. Akun ini diikuti oleh lebih dari 52 ribu followers Instagram.

Tak hanya lewat postingan Instagram, akun khusus ini juga sering berinteraksi dengan followers lewat fitur stories di Instagram. Akun ini akan membagikan kata-kata puitis Putri Marino yang memiliki kedekatan dengan situasi followers yang memberikan cerita kehidupannya.


Kini, kamu tak hanya bisa menikmati kata-kata puitis nan romantis yang dibuat Putri Marino di Instagram. Kata-kata puitis ini dirangkai secara lebih lengkap dalam buku Poempm yang mampu menjadi inspirasi untuk menemani hari-harimu.

Yuk, segera dapatkan buku Poempm karya Putri Marino hanya di Gramedia.com!


Sumber foto header: Tribunnews.com