Segera Terbit, Ini 5 Fakta tentang Buku Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Segera Terbit, Ini 5 Fakta tentang Buku Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

. 3 min read

Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dijadwalkan rilis pada pertengahan November 2018. Tak hanya film, tapi ternyata, sang pengarang, J.K. Rowling juga menyiapkan sebuah buku, yang merupakan skenario asli dari film tersebut.

Buku yang diberi judul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald - The Original Screenplay ini, rencananya juga akan segera dirilis, lho. Mau tahu lebih banyak tentang buku ini?

Pastinya masih akan bercerita tentang prekuel seri Harry Potter. Berkisah tentang perjalanan Gellert Grindelwald, yang dikenal sebagai salah satu penyihir hitam, yang memiliki hubungan dekat dengan Albus Dumbledore.

Sebelum bukunya terbit di bulan November ini, berikut lima fakta yang perlu kamu ketahui di balik buku Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald - The Original Screenplay yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Cover buku

CitraMarina
Source: Amazon.com

Didominasi warna hijau, emas, dan hitam, cover buku ini sekaligus menjadi gambaran cerita secara keseluruhan. Jika kalian detil memerhatikan, ilustrasi buku ini erat dengan kisah film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Beberapa yang terlihat dari cover buku ini adalah ilustrasi Menara Eiffel, logo death hallows, dan juga beberapa hewan milik Newt Scamander, seperti The Niffler.

Semua yang disebutkan di atas, tentunya bisa terlihat dalam trailer film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

2. Ilustrasi buku

CitraMarina
Source: minalima.com

Masih dari cover buku Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald - The Original Screenplay, kini saatnya membicarakan bagian ilustrasi. Ilustrasi cover buku ini dibuat tak main-main.

Melansir dari situs theblairpartnership, ilustrasi buku ini dibuat oleh MinaLima. Yap, buat kalian fans setia seri Harry Potter pasti sudah tak asing dengan mereka. MinaLima merupakan gabungan nama dari Miraphora Mina dan Eduardo Lima.

Mereka adalah ilustrator yang sudah menangani ilustrasi yang ada di seri Harry Potter. Jadi tak heran jika hasil ilustrasinya masih akan bersenyawa dengan desain sebelumnya dari dunia sihir di seri Harry Potter.

3. Kejutan untuk fans Harry Potter

CitraMarina
Source: nationalpost.com

Seperti dilansir dari pottermore.com, buku ini akan membuat fans Harry Potter merasa bahagia. Kenapa? Sayangnya belum ada bocoran lebih lanjut hal apa yang akan dibagikan J.K. Rowling di buku tersebut.

Kabarnya, akan ada potongan-potongan kisah yang bisa dipastikan menjadi kejutan luar biasa bagi para fans setia Harry Potter.

4. Loyalitas dan cinta

CitraMarina
Source: Pottermore.com

Kesetiaan dan rasa cinta akan menjadi salah satu ujian di kisah ini. Penasaran?

Bagi yang sudah menyaksikan filmnya mungkin akan mengerti. Jika bisa sedikit dibocorkan, masalah ini akan melibatkan Gellert Grindelwald, Albus Dumbledore, dan Newt Scamander.

Karena di sini Dumbledore akan mengajak Scamander untuk menghadapi Gellert Grindelwald.

5. Hewan dari negeri sihir

FantasticBeats
Source: Pottermore.com

Kalau sudah nonton Fantastic Beasts and Where to Find Them, pastinya Grameds juga sudah tahu dong hewan-hewan milik Newt Scamander yang mengagumkan.

The Niffles, Bowtruckle, Thunderbird, Swooping Evil, Demiguise, dan beberapa lainnya pastinya membuat kalian berdecak kagum.

Di buku ini, J.K. Rowling masih akan membawa hewan-hewan dari dunia sihir yang akan membuat kita memuji kehebatan imajinasinya.

Lalu, apakah akan ada hewan baru lainnya? Nah, harus dinantikan ya sampai bukunya terbit. Buku ini direncanakan rilis pada November 2018 ini, tak berselang lama dari perilisan filmnya.


Penasaran ingin membaca kisah lengkapnya? Tunggu sampai bukunya terbit ya. Setelah terbit, jangan lupa beli di Gramedia.com.


Image header source: Whatsondarlington.co.uk