Promo Agustus! Diskon Spesial 8 Novel Best Seller Tere Liye

Promo Agustus! Diskon Spesial 8 Novel Best Seller Tere Liye

. 2 min read

Hi sahabat Grameds!

Kamu pemuja quote-quote roman Tere Liye? Nah, ini saat yang tepat untuk mengoleksi deretan novel-novel keren karya penyair asal Sumatera Selatan ini.

Tere Liye diketahui baru saja merilis dua novel terbarunya yaitu "Komet" dan "Ceros dan Batozar". Selain dua novel tersebut, penulis yang memiliki nama asli Darwis ini juga merilis ulang novel-novel lamanya dengan cover terbaru edisi 2018.

Good news! Koleksi novel best seller Tere Liye kini bisa kamu dapatkan dengan harga spesial di Gramedia.com . Promo ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 12 Agustus 2018.

Berikut deretan novelnya,

1. Komet

Novel Komet adalah buku kelima lanjutan petualangan Raib, Ali, dan Seli. Mereka adalah tiga sahabat yang punya kemampuan berbeda-beda. Sebelumnya ada buku pertama Bumi (2014), Bulan (2015), Matahari (2016), dan buku keempat, Bintang (2017).

NOVEL

2. Ceros dan Batozar

Ceros dan Batozar adalah novel terbaru Tere Liye yang dirilis hampir bersamaan dengan Komet. Buku ini merupakan seri 4,5 dari petualangan ketiga sahabat; Raib, Ali, dan Seli.

NOVEL

3. Negeri Para Bedebah

Buku ini adalah novel Tere Liye yang terbit pada tahun 2012, sebuah kisah fiksi yang mengikuti intrik kehidupan seorang konsultan keuangan bernama Thomas.

NOVEL

4. Negeri di Ujung Tanduk

Kalau sudah pernah baca Negeri Para Bedebah pasti penasaran dengan kisah Thomas yang berlanjut di novel ini. Negeri di Ujung Tanduk dirilis di tahun 2013 yang kembali dirilis ulang dengan cover baru.

NOVEL

5. Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah

Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah adalah satu dari sekian banyak novel mengagumkan karya Tere Liye. Novel ini pertama kali terbit di tahun 2012 dan merupakan satu dari beberapa novel lama yang kembali dirilis ulang dengan cover baru.

NOVEL


Beberapa novel lain karya Tere Liye yang bisa kamu dapatkan dengan harga spesial di bulan Agustus 2018 ini antara lain Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin, Hujan, dan Pergi. Ketiganya merupakan novel-novel lama yang kembali dirilis ulang dengan cover baru yang lebih fresh.

Gimana, yakin nggak mau beli? Segera kunjungi Gramedia.com untuk mendapatkan novel incaranmu.