Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Diskon hingga 90% Gramedia.com Meriahkan Awal Tahun dengan Online Book Fair!

Diskon hingga 90% Gramedia.com Meriahkan Awal Tahun dengan Online Book Fair!

Hai kamu! Iya, kamu. Kamu yang punya banyak wishlist buku tapi belum kesampaian dibeli dari tahun lalu. Kamu yang lagi cari-cari buku karena mau kejar target bacaan tahun ini. Dan kamu kamu semua yang lagi baca tulisan ini.

Merayakan kemeriahan ulang tahun Gramedia yang ke-51, kamu ditraktir bisa beli buku sebanyak-banyaknya dengan diskon sampai 90%. Yeay! Traktirannya bisa kamu nikmati di Online Book Fair di Gramedia.com dari tanggal 2 – 7 Februari 2021. Catat tanggalnya dan buat alarm reminder di handphone kamu dari sekarang yaa.

Ada Flash Sale yang harus kamu pantau setiap harinya. Siapa tau ada buku yang lagi kamu incar, karena harganya mulai dari Rp 5.100.

Tambahan diskon bertubi-tubi buat kamu nasabah Bank BCA. Beli buku di kategori diskon 51%, kamu bisa masukkan kode “OBF05XBCA” untuk mendapatkan tambahan diskon lagi 5%.

Selama enam hari Online Book Fair dan Gramedia 51st Anniversary berlangsung, kamu juga akan mendapatkan diskon potongan Rp 51 Ribu dari Bank CIMB dan BNI, dengan minimal transaksi Rp 250 Ribu.

Dahsyatnya lagi, akan ada potongan ongkir Rp 8.000 ke seluruh Indonesia dari KGX. Jangan lupa masukkan kode “OBFKGX5”.

Online
Online Book Fair Gramedia.com

Nah, cek ombak dari sekarang yuk buku mana yang mau kamu beli. Dan untuk informasi lebih lengkap, mampir ke Gramedia.com ya.

Selamat berburu buku baru!


Enter your email below to join our newsletter