Diskon Buku-buku Best Seller di Bulan Oktober. Mau?

Diskon Buku-buku Best Seller di Bulan Oktober. Mau?

. 2 min read

Buat kalian yang nggak pernah ketinggalan baca buku-buku best seller, harus ikutan promo ini nih. Di bulan Oktober kali ini, Gramedia.com secara khusus memberikan diskon 15% untuk buku-buku national best seller pilihan.

Serunya lagi, kamu bukan cuma bisa beli buku dengan potongan 15% tapi juga untuk non buku alias aksesoris dengan diskon up to 60%. Untuk aksesoris sendiri, bisa berupa travel bontal moopi smile, tas busquets large school backpack, dan beberapa pilihan lainnya.

Sementara buku-buku yang bisa kalian beli dalam promo ini bermacam-macam jenisnya. Berikut 5 buku yang bisa kamu dapatkan dengan promo October National Best Seller di Gramedia.com:

1. AKU NAURA: The Official Scrapbook

Lewat buku ini, Naura mengajak untuk lebih bebas mengekspresikan diri lewat menulis dan menggambar. Bagi kalian yang mengaku Teman Naura (sebutan fans Naura), pastinya bisa seru-seruan menggambar dan menulis di buku ini.

2. BTS Diary 2

Buku yang disusun oleh BTS Indonesia Army ini melanjutkan yang sudah lebih dulu dibahas di buku BTS Diary 1. Di buku ini akan lebih banyak membahas perjalanan dan juga prestasi yang sudah diraih oleh boy band asal Korea Selatan tersebut. Kalau mengaku Army, jangan lupa beli buku ini ya!

3. Ivanna Van Dijk

Buku ini merupakan salah satu karya Risa Saraswati. Masih sama dengan sebagian besar buku-buku karya Risa seperti Danur dan Maddah, buku ini pun bergenre horor. Mengisahkan Ivanna Van Dijk, sosok hantu belanda berambut pirang yang selalu terlihat marah, gusar, dan mengusir siapa saja yang datang ke rumah.

4. Aroma Karsa

Buku ini menjadi buku pertama yang ditulis Dewi Lestari usai seri Supernova rampung dirilis. Berkisah tentang seorang wanita bernama Raras Prayagung yang berburu Puspa Karsa, tanaman yang konon wanginya mampu mengendalikan kehendak orang lain. Pencarian itu membawa Raras bertemu dengan Jati Wesi yang memiliki penciuman tajam.

5. Harry Potter and the Cursed Child (Harry Potter dan Si Anak Terkutuk)

Buku yang aslinya berupa naskah pentas ini mengisahkan kehidupan Harry Potter dewasa. Di mana kini Harry Potter adalah seorang pegawai Kementerian Sihir, suami dan ayah tiga anak usia sekolah. Baca review bukunya di sini.


Promo October National Best Seller ini berlaku mulai tanggal 5 hingga 14 Oktober 2018. Selain buku-buku di atas, masih banyak buku-buku pilihan lainnya. Yuk, langsung cek di Gramedia.com!

National-Best-Seller_IG