Kesempatan Terakhir! Diskon Gede-Gedean di Online Book Fair

Kesempatan Terakhir! Diskon Gede-Gedean di Online Book Fair

Akhirnya Online Book Fair datang kembali! Siapa nih yang sudah menunggu-nunggu diskon besar untuk membeli semua buku yang ada di wishlist?

Promo yang ditunggu-tunggu #SahabatTanpaBatas berlangsung dari 27 September - 5 Oktober 2021. Tapi diperpanjang kembali hingga 6 Oktober 2021. Jadi, ini saatnya serbu sekarang sebelum kehabisan!

Semua buku-buku terbaik pilihan akan didiskon hingga 90%! Bukan hanya novel, tapi juga komik, buku self-improvement, bisnis dan ekonomi, finansial, buku latihan soal, dan masih banyak lainnya.

Masih banyak lagi? Yap! Di Online Book Fair kali ini kamu akan menemukan harga spesial untuk produk non buku, seperti stationery, produk teknologi, mainan, tas kece, dan lain-lain.

Langsung klik gambar di bawah ini untuk pilih produk incaranmu!

PromoPilih yang Kamu Suka di Sini!

Mau dapat harga yang lebih murah? Bisa banget! Pantau terus Gramedia.com setiap harinya, karena ada flash sale mulai dari Rp 5.000! Cek setiap hari di bagian depan halaman Gramedia.com, dan jangan lupa serbu buku murah Rp 1, mulai jam 00.00!

Udah tahu belum, Gramedia.com juga menjual produk e-book loh? Spesial Online Book Fair, Penerbit Andi Offset memberikan diskon hingga 50% berbagai e-book, untuk semua #SahabatAndi. Dapatkan koleksi buku fisik dari Penerbit Andi Offset lainnya yang juga diskon hingga 90%.

Kalian mau e-book yang lainnya juga? Tenang, kamu bisa baca e-book sepuasnya di mana saja dan kapan saja, dengan harga lebih hemat!

Dapatkan paket premium Gramedia Digital, di mana kamu bisa baca ratusan ribu koleksi e-book, majalah dan koran digital dengan diskon 50% atau seharga mulai dari Rp 20 ribuan aja! Ini kesempatan terakhir untuk kamu dapatkan harga seasik ini!

PromoPilih Paket Puas Baca E-Book di Sini!

Yuk, borong sekarang, karena setiap pembelian Rp150.000, kamu akan mendapatkan GRATIS satu (1) buku eksklusif dari Admin.

Setiap pembelian minimal Rp200.000, kamu mendapatkan GRATIS kuota 2,5 GB spesial dari by.U. Persediaan terbatas ya, Grameds. So, buruan checkout bukunya! ❤📚

PromoKlik untuk Info Promo Lebih Lengkap

Kamu juga nggak perlu khawatir dengan ongkos kirim, karena ada potongan Rp 10.000 ke seluruh Indonesia. Ingat, tiap harinya kuota terbatas. Langsung checkout pakai kode "OBFKGX10".

PromoKlik untuk Info Promo Lebih Lengkap

Biar makin seru mengikuti gelaran Online Book Fair yang meriah ini, akan ada lelang buku mulai Rp0, yang akan berlangsung di Instagram @gramedia.com. Follow sekarang biar nggak ketinggalan infonya!

Nantinya, Gramedia.com bersama Penerbit Andi Offset juga akan melaksanakan Live Instagram bareng nih. Ngobrol bareng para penulis ngomongin seputar buku yang menginspirasi dan super bermanfaat!

Grameds, jangan lewatkan kesempatan ini ya! Banyak yang spesial di Online Book Fair kali ini. Jadi tunggu apalagi? Masukkan ke keranjang belanjamu, dan langsung checkout produk-produk buruanmu!

Selamat berburu buku baru! 🤗📖

Dapatkan berbagai diskon dan promo menarik lainnya dari Gramedia.com yang bisa kamu temukan di bawah ini!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter