Masuk Kuliah? Yuk, Siapkan Amunisi dengan Buku-Buku Pilihan di Promo TABAH

Masuk Kuliah? Yuk, Siapkan Amunisi dengan Buku-Buku Pilihan di Promo TABAH

. 3 min read

Hai, Grameds! Tiba saatnya masuk kuliah nih. Sudah melengkapi amunisi?

Gramedia.com akan melengkapi amunisimu dengan memberikan promo menarik buat kamu para MABA (Mahasiswa Baru) dari berbagai jurusan. Atau bisa juga buat kamu mahasiswa-mahasiswi yang sudah lulus dan ingin terjun berbisnis.

Segera cek promo TABAH atau Tahun Baru Mahasiswa! Ada promo menarik untuk kamu mahasiswa dari berbagai jurusan mulai dari Kesehatan, Sosial Politik, Teknik, Psikologi, Hukum, Ekonomi, Bahasa, MIPA, Informatika, hingga Pertanian. Promo ini juga berlaku untuk produk-produk non buku yang bisa menunjang aktivitas kuliahmu lho!

Yuk, kita intip rekomendasi buku-buku pilihan di promo TABAH!

1. Politik Hukum di Indonesia Edisi Revisi

Politik-Hukum-Di-Indonesia-Edisi-Revisi

Untuk kamu mahasiswa Hukum, tentu banyak literasi yang dibutuhkan untuk membuka wawasan tentang kebijakan hukum dan lain sebagainya. Nah, buku ini tergolong langka di Indonesia karena jika biasanya sebuah buku tentang materi hukum ditulis dengan metode normatif-edukatif, buku ini justru menyajikan metode interdisipliner dan transdisipliner sehingga mampu memperlihatkan sosok hukum yang lebih nyata.

Buku karya Mahfud Md ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu buku acuanmu dalam mempelajari hukum di Indonesia!

2. Perdagangan Internasional: Konsep & Aplikasi

Perdagangan-Internasional-Konsep-Aplikasi

Buat kamu mahasiswa jurusan Ekonomi, buku karya Eddie Renaldy ini adalah salah satu buku pegangan yang cocok. Buku ini membahas secara kompleks dan lengkap tentang hal-hal yang berkaitan dengan perdagangan internasional. Mulai dari peraturan dan ketentuan, jenis dan sistem pembayaran, mengenali pihak-pihak yang terkait, dokumen seperti apa yang dibutuhkan, kawasan dalam daerah pabean, hingga teknik pemasaran internasional.

3. Pemikiran Karl Marx

Pemikiran-Karl-Marx

Kamu anak Hubungan Internasional, Komunikasi, atau Bahasa? Cuss masuk ke kategori Sosial Politik dalam promo TABAH! Salah satu buku yang wajib kamu miliki adalah Pemilikiran Karl Marx karya Frans Magnis Suseno.

Nama Karl Marx tentu sudah sangat tenar di telinga para mahasiswa Hubungan Internasional. Dalam buku ini, Prof. Dr. Franz Magnis-Suseno, SJ menjelaskan pokok-pokok pemikiran Marx secara objektif dan kritis. Mulai dari peran filsafat kritis dan keterasingan manusia sampai terbentuknya teori tentang hukum-hukum yang mendasari perubahan masyarakat dan kritik terhadap kapitalisme.

Buku ini akan sangat membantu untuk kalian yang ingin lebih mengenali Marx tanpa harus terjebak dalam jargon pemuja Marxisme yang sebenarnya hanya untuk menyelamatkan kepentingan-kepentingan sempit tertentu.

4. Fisiologi Perilaku Edisi Kesebelas Jilid 1

Fisiologi-Perilaku-Edisi-Kesebelas-Jilid-1

Buku ini termasuk buku yang paling dicari oleh kalangan mahasiswa Psikologi. Pasalnya, buku karya Neil R. Carlson ini seringkali menjadi buku yang direkomendasikan para dosen karena pembahasannya yang detail namun menggunakan bahasa yang mudah dicerna. Lewat buku ini kamu akan mengetahui hubungan antara psikologi dan biologi.

Jangan khwatir, buat kamu tidak memiliki latar belakang biologi, buku ini akan membimbing kamu secara sistematis di setiap babnya. Mulai dari bagian yang paling mendasar seperti struktur dan fungsi neuron, sistem sensoris dan motoris, mempelajari berbagai tipikal perilaku, amnesia, sampai kepada gangguan mental.

5. 100 Kiat Sukses Hidroponik

100-kiat-sukses-hidroponik

Untuk kamu yang sudah lama bergelut di bidang pertanian, tentu sudah tidak asing dengan istilah hidroponik kan? Yuk, mulai berbisnis sayuran hidroponik dari sang pakar, Ir. Yos Sutiyoso yang sudah puluhan tahun membudidayakan sayuran hidroponik.
Buku 100 Kiat Sukses Hidroponik, akan membuka wawasanmu lebih dalam mengenai tantangan, hambatan, juga keuntungan yang akan kamu hadapi saat memulai bisnis. Semua solusi terangkum lengkap dalam buku ini.


Promo TABAH berlaku untuk kategori buku-buku pilihan yang akan berlangsung mulai tanggal 1 - 30 September 2018. Masih banyak buku-buku rekomendasi yang cocok untuk jadi referensi buat kamu lho!

TABAH

Jangan sampai ketinggalan promonya ya. Yuk, tingkatkan nilai IPK dan kepercayaan dirimu dimulai dari Gramedia.com!