Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Diskon Berlimpah untuk Persiapan Sekolah Bersama Online Book Fair #BelajarTanpaBatas

Diskon Berlimpah untuk Persiapan Sekolah Bersama Online Book Fair #BelajarTanpaBatas

🎶 Libur telah tiba! Diskon juga ada! Hore! Hore! Hore! Hore! 🎶

Lupakan keluh kesahmu, Gramedia.com ngerti banget apa yang kamu butuhin di liburan sekolah kali ini. Selain butuh peralatan sekolah baru, kalian juga mau baca buku-buku keren yang lagi update kan?

Nggak cuma buat yang lagi sekolah aja sih, semuanya bisa manfaatin Online Book Fair saat ini, karena dari tanggal 28 Juni - 5 Juli 2021, semua buku di Gramedia.com diskon sampai 90%! Yes, betul! SEMUANYA DISKON!

Lebih menggembirakannya lagi, yang diskon sampai 90% nggak cuma buat buku aja, tapi buat produk non-buku juga seperti alat tulis, alat menggambar, sampai tas-tas kece untuk membawa segala macam barang dengan tampilan tetap trendi. Pokoknya kebutuhan sekolah maupun kantor semuanya tersedia.

Udah harga dipotong, kamu juga bisa dapetin souvenir cantik nan eksklusif untuk pembelian buku tertentu lho. Kalau belanjanya sampai Rp 150.000, ada bonus kuota gratis dari by.U sebesar 2,5 GB. Tinggal masukin aja kode "OBFXBYU25" buat dapetin kuota cuma-cuma! Aduhhh, melimpah banget kan hadiahnya?

OBFKlik untuk Info Lebih Lengkap!

Punya kartu kredit BRI? Cakep! Pakai deh buat transaksinya biar dapat tambahan diskon 5% tiap beli buku yang diskonnya 20% dan 30%. Langsung aja checkout belanjaan kamu pakai kode "OBFXBRI5" ya!

OBFKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Oiya, jangan lupa pantengin terus Gramedia.com karena setiap harinya bakal ada Flash Sale buku-buku terbaik pilihan mulai dari Rp 2.400 aja. Siapa tau kan buku yang lagi kamu cari harganya lagi ciut banget. 😁

Lelang buku-buku best seller mulai dari Rp 0 juga akan hadir kembali. Kamu bisa ikuti lelangnya langsung di LIVE Instagram @gramedia.com pada 1 Juli 2021 mulai pukul 15.00 WIB. Cara ikutannya gimana? Buku yang dilelang apa aja? Stay tune terus di Instagramnya untuk ketahui secara lengkap. Jangan sampai kelewatan ya!

OBFKlik untuk Menuju Instagram @gramedia.com!

Ongkos kirim nggak perlu lagi dipikirin, karena ada potongan ongkir Rp 8.000 untuk ke seluruh Indonesia dari KGX. Pakai kode "OBF7KGX8" buat dapetin potongannya ya. Cepetan pakai karena kuota tiap harinya terbatas!

OBFKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Online Book Fair membuat liburan kamu makin asik, dan #BelajarTanpaBatas dengan segala diskon dan bonus segudang. Pilih sekarang yang kamu mau sebelum menyesal karena kehabisan!

OBFKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Admin mau ngabarin juga nih, kalau sekarang kamu bisa tanya stock buku yang ada di Gramedia.com dan langsung pesan lewat Whatsapp juga lho! Langsung aja chat ke nomor WA 0813-7070-8828 atau klik button icon WA Tanya Produk seperti gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Kamu tinggal isi form pemesanan yang akan dikirim Admin, dan buku-buku barumu akan segera datang lewat kurir Anteraja, GrabExpress, atau GoSend (same day/instant). Pengiriman dilakukan dari Jakarta ya, Grameds.

Admin WA akan melayani pemesanan kamu setiap hari dari pukul 09.00 - 18.00 WIB. Untuk info lebih lanjut, boleh chat Admin WA langsung atau klik gambar di bawah ini biar akrab ya! Hihihi 😁

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Grameds, kamu jangan keluar rumah dulu ya. Tetap jaga kesehatan, biar Admin yang anterin kebutuhan sekolah kamu langsung depan pintu. 🤗💙


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter