Diskon 70%, Ini Buku yang Harus Kamu Buru di Promo 12.12 BUMBASTIS!

Diskon 70%, Ini Buku yang Harus Kamu Buru di Promo 12.12 BUMBASTIS!

Pergantian tahun semakin di depan mata dan promo-promo spesial pasti sudah dinantikan oleh banyak pembaca. Kali ini Gramedia.com juga hadir untuk memberikan promo-promo menarik yang super duper seru buat kamu!

Pada momen spesial di Hari Belanja Online Nasional, Admin akan berikan kamu diskon BUMBASTIS alias Buku Meriah, Barang Fantastis! Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk buku-buku spesial pilihan, dari koleksi best seller hingga buku terbaru yang akan berlangsung pada 11-13 Desember 2021.

Eits, tunggu dulu! Masih ada bonus yang perlu kamu buru. Admin juga akan memberikan bonus kuota by.U sebanyak 10 GB untuk kamu yang belanja minimal Rp150.000. Nggak hanya itu, spesial untuk pengguna CIMB OCTO Clicks, ada tambahan diskon 50% lagi! Dengan minimal pembelian Rp50.000 dan maksimal diskon Rp40.000.

Kamu belum tahu mau berburu buku apa saja? So, ini dia rekomendasi buku-buku keren dari Admin yang diskonnya 70% di promo BUMBASTIS!

Rekomendasi Buku Diskon 70% di Promo BUMBASTIS

1. Finding Tinker Bell: Di Puncak Berkabut - Kiki Thorpe

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Novel ini cocok banget untuk anak-anak! Mengisahkan tentang perjalanan Never Girls saat mendaki Puncak Berkabut yang penuh kejutan. Never Girls merupakan teman-teman peri Tinker Bell yang beranggotakan Kate, Mia, Lainey, Gabby, dan lainnya.

Mereka memiliki misi mencari Tinker Bell di Pulau Bayangan, namun pencairan Tink tidak semudah itu karena suatu ketika mereka memiliki masalah besar. Debu peri habis dan kawanan kuda kabut yang kabur karena ketakutan!

Para peri ini kebingungan, bagaimana cara menemui kuda kabut dan menjelajah angkasa untuk mencari Tinker Bell tanpa menggunakan debu peri untuk terbang? Yuk, ikuti perjalanan Never Girls untuk menemukan Tinker Bell!

Buku ini juga bisa kamu baca dalam versi e-book di sini >>> Finding Tinker Bell: Di Puncak Berkabut

2. Every Moment Was You - Ha Taewan

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Buku ini mengingatkan kita bahwasannya setiap orang itu kuat dan berhak untuk bahagia, walau tidak pernah menyadarinya. Disaat kamu sedang dilanda keterpurukan, jangan khawatir dan jangan sedih, karena pastinya akan ada seseorang yang selalu mendoakanmu dan berharap dirimu bahagia. Tidak apa-apa jika ingin menangis, tapi selalu ingat bahwa kamu berhak untuk dicintai dan menjadi bahagia.

3. Moonlight over Manhattan - Sarah Morgan

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Saatnya baca buku Harlequin! Buku romantis ini menceritakan tentang Harriet Knight yang pemalu. Ia menuliskan segala tantangan yang membuatnya ketakutan, tapi menjadi sebuah kekuatan. Seperti berkencan, merayakan Natal sendirian, atau menghadapi Madi, klien Harriet yang merupakan seekor anjing spaniel titipan dan telah mengacaukan seisi rumahnya.

Ethan Black merupakan dokter IGD yang bisa menangani apapun, namun dalam kasus anjing bernama Madi yang merindukan tuannya jelas bukan keahliannya. Ethan Black memberi solusi dengan mengajak Harriet Knight untuk menginap di apartemennya dan menenangkan Madi bersama. Tanpa disadari, kebersamaan mereka selama ini telah membuat Hariet Knight jatuh cinta kepada Ethan Black.

Buku ini juga bisa kamu dapatkan dalam versi e-book di sini >>> Moonlight over Manhattan

4. Homesick for Seoul - Fiona Natalia

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Mengisahkan tentang Fiona yang ternyata lebih menyukai Seoul daripada K-Pop atau K-Drama sejak berlibur ke Korea pada akhir tahun 2013, buku ini bisa juga dijadikan referensi bagi kamu yang ingin travelling ke Korea. Fiona menuliskan review tempat-tempat terbaik yang wajib dikunjungi di semua musim dan di sepanjang tahun Korea!

Dalam buku ini, kamu akan mendatangi berbagai destinasi berbeda daripada paket tur Korea manapun! Kamu akan berkunjung ke fancy coffee shop, cafe artis, tempat nongkrong anak muda, agensi K-Pop, lokasi syuting K-Drama, nonton konser, serta berbelanja di berbagai tempat-tempat menarik yang tak terduga.

5. Road to Your Heart, Love in Ho Chi Min - Arumi E

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Buku ini mengisahkan Kevin, pemuda Amerika yang nyaris tak percaya Tuhan, dan Tatiana, muslimah asal Lombok yang tak bisa mengelak dari perasaan suka yang perlahan tumbuh kepada Kevin. Segalanya hampir berjalan lancar andaikan Luce, gadis pirang dari masa lalu Kevin, tidak datang mengejar dan memaksa Kevin kembali ke LA.

Pengakuan mengejutkan dari gadis Amerika itu membuat kepercayaan Tatiana pada Kevin goyah. Manakah yang harus dia percayai, cerita Kevin atau Luce? Bagaimanakah dengan misi Tatiana? Apakah dia berhasil berjumpa dengan seseorang yang berjanji akan menemuinya di Ho Chi Minh? Langsung saja cari tahu jawabannya di buku ini!

Kamu juga bisa baca dalam versi e-book di sini >>> Road to Your Heart, Love in Ho Chi Min

6. Magical Tales of Gandaloka - Priscila Stevanni

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Naira yang baru saja pindah ke kota Gandaloka berharap memiliki banyak teman, mengikuti berbagai kegiatan menyenangkan, dan menikmati masa remaja dengan gemilang. Namun, pertemuannya dengan Gesta mampu merusak semua rencananya. Naira terluka di tengah pertarungan antara Gesta dan seorang Demit yang mengincarnya. Gesta memberikan sebagian kekuatannya demi menyelamatkan hidup Naira.

Meski Naira selamat, kekuatan Gesta telah mengubahnya menjadi manusia setengah Demit. Alih-alih masuk OSIS, Naira jadi harus berurusan dengan sayap dan kekuatan sihir yang tidak disukainya.

Perubahan dirinya membuat Naira menjauhi Gesta, ia marah atas perubahan yang tak diinginkannya. Tapi, apapun yang terjadi Gesta tidak bisa meninggalkan Naira, sebab gadis itu belum selamat dari marabahaya dan Gesta akan selalu melindunginya.

7. Lola Offline - Nicola Doherty

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Delilah Hoover melakukan kesalahan, tanpa sengaja unggahannya di Twitter menimbulkan salam paham dan menjadi viral. Ia ingin memulai semuanya dari awal dan memutuskan untuk pergi ke Paris lalu mengganti namanya menjadi Lola Maxwell.

Apa yang ia inginkan pun terjadi, ia pergi ke Paris dan merubah namanya. Lola Maxwell pun menjalani hari-harinya dengan suka cita seperti melakukan kencan, bertemu orang-orang baru, dan kehidupan remajanya kembali dengan normal. Tetapi, berapa lamakah Lola berhasil kabur dari kenyataan yang menimpanya ini?

8. The Count of Monte Cristo - Alexandre Dumas

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Buku ini kisahkan cerita klasik tentang Edmond Dantes, pelaut muda yang sengaja dipenjarakan atas tuduhan palsu, serta strateginya yang cemerlang untuk membalas dendam kepada orang-orang yang mengkhianatinya.

Kehidupannya yang tenang dan rencananya untuk menikahi si cantik Mercedes, buyar seketika sewaktu sahabat masa kecilnya, Fernand, membohonginya karena menginginkan Mercedes untuk dirinya sendiri.

Buku ini juga bisa kamu baca dalam versi e-book di sini >>> Classics: The Count of Monte Cristo

9. Mr. Lee Clean Center - Kwon Jeong Hui

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Buku ini mengisahkan Lee Seondong yang mampu melihat hantu. Baginya, kemampuan itu adalah hukuman, tapi bagi para hantu dia adalah harapan terakhir untuk mewujudkan keinginan mereka setelah meninggal.  

Kemampuannya yang selama ini diabaikannya, perlahan membuatnya menemukan rahasia dibalik kematian keluarganya, sahabatnya, dan juga Paman Dongcheol yang selama ini membesarkannya. Melalui para hantu, Seondong berusaha mengingat ketakutan pada masa kecilnya dan mengungkap rahasia yang selama ini tersembunyi.

10. I am My Own Home - Isyana Artharini

buku Miliki dan Baca Bukunya Disini!

Buku ini berbicara tentang pilihan perempuan untuk sendirian di tengah quarter life crisis. Melalui pengalaman pribadi penulis, tulisannya ini mampu mendobrak stigma yang melekat pada jiwa perempuan. Kesendirian dan perjuangan seorang perempuan yang berusia 30-an dengan apik tertulis dalam buku ini.

Buku ini juga bisa kamu baca dalam versi e-book di sini >>> I am My Own Home

Grameds, itu hanya segelintir dari banyaknya koleksi buku-buku di Gramedia.com yang diskon hingga 70%! Pokoknya, pasang alarm dan segera serbu buku-buku pilihan kamu mulai tanggal 11-13 Desember 2021.

Jangan lupa, di tanggal 12.12 promo BUMBASTIS juga akan memberikan diskon untuk SEMUA BUKU TERBITAN GRAMEDIA sebanyak 50%! Semuanya eksklusif hanya di Gramedia.com.

kumpulanTemukan Semua Promo Eksklusif BUMBASTIS di Sini!

Ikuti promo-promo menarik lainnya di Gramedia.com dari berbagai diskon hingga penawaran spesial dengan klik gambar di bawah ini!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Asyiknya lagi, saat ini belanja di Gramedia.com bisa dikirim dan diambil dari beberapa toko Gramedia, lho. Sebentar lagi, toko-toko Gramedia di dekat rumahmu akan terjangkau semua untuk mengirimkan pesanan buku-buku kesayangan kamu dari Gramedia.com. Doakan semuanya berjalan dengan lancar ya! 🙏😉

Belanja jadi makin asyik, tanpa ribet, hemat ongkir, dan cepat sampai rumah!

warehouse

Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter