Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Di GAMPAR dengan Rekomendasi Buku Baru Lagi!

Di GAMPAR dengan Rekomendasi Buku Baru Lagi!

Seperti biasa, Gramedia.com memberikan promo GAMPAR buat kamu di akhir bulan. Dengan diskon spesial hingga 25% pilihan buku kali ini banyak banget lho yang baru rilis! Mulai dari novel, komik, buku anak, bisnis, pengembangan diri, hingga buku masak. Dan ini dia rekomendasi dari Admin yang bisa kamu jajal!

Novel

Teenlit: Traveline Past

Luna Torashyngu hadir kembali dengan novel fiksi ilmiahnya! Buku ini adalah seri pertama dari Trilogi Traveline (Past-Present-Future). Trilogi ini dimulai dengan misi perjalanan waktu untuk menyelamatkan bumi dari perang puluhan tahun melawan Planet Gorb.

Sayangnya, saat Aliansi militer Bumi hendak mengirim tim ke masa lalu untuk mencegah bangsa Gorb datang, tim tersebut diserang dan seluruh anggota tim tewas. Hanya Orin yang selamat dan terpaksa melanjutkan misi sendirian untuk kembali ke tahun 2021.

teenlitBeli Bukunya Sekarang!

Ada cerita tentang pelajaran, persahabatan, perundungan, sampai soal asmara, hingga fakta-fakta baru mengenai penyebab bangsa Gorb menyerang Bumi yang selama ini disembunyikan pemerintah aliansi Bumi. Apakah Orin berhasil?

Dua Belas Pasang Mata (Twenty Four Eyes)

Sebagai guru baru, Bu Oishi ditugaskan mengajar di sebuah desa nelayan yang miskin dan anak-anak sangat menunggu kedatanganannya. Bukan karena tak sabar belajar, tapi karena mereka sudah menyiapkan rencana untuk membuat guru itu menangis di hari pertama mengajarnya, seperti guru-guru sebelumnya.

Ibu Guru Oishi muncul dengan pakaian bergaya Barat dan naik sepeda. Dengan suara lantang ia menyapa semua orang dan anak-anak dibuat tercengang-cengang. Hari-hari selanjutnya menjadi perjalanan yang manis, bukan hanya untuk Ibu Guru dan anak-anak, tapi juga untuk orang-orang di desa.

duaBeli Bukunya Sekarang!

Waktu berlalu dan perang memorak-porandakan semuanya. Buku ini membuat kita melihat bagaimana perang begitu menyakitkan, terutama untuk anak-anak yang sesungguhnya tidak mengerti apa-apa, hingga membuatmu menangis tersedu-sedu. Tapi tingkah konyol dan nakal dari 12 murid ini akan menghiburmu!

Komik & Buku Anak

Takahashi Is Hearing It 01

Namanya adalah Ena Takahashi. Cewek SMA ini aktif menjalani kehidupan sebagai idol dan tentunya populer di sekolah. Ia hobi menggunakan headphone. Bukan untuk mendengarkan musik, tapi ternyata ada satu hobi yang tidak pernah ia ceritakan pada siapa pun.

takahashiBeli Komiknya Sekarang!

Headphone yang dipakai hanya cara dia untuk menguping pembicaraan temannya di kelas, tanpa diketahui, dan untuk tetap menjaga citranya. Targetnya adalah dua orang laki-laki yang ada di pojok kelas. Lalu, apa sih yang mau Takahashi ketahui dan apa yang membuatnya tertarik pada mereka?

Why? Civil Engineering

Adik dan si kecil di rumah pernah menanyakan tentang bagaimana sih membuat jalan atau jembatan? Jawab dan ajarkan mereka lewat buku ini yang mengemas ilmu pengetahuan menjadi lebih menarik, dengan gambar full colour yang lucu serta cerita yang menghibur.

whyBeli Sekarang!

Membahas tentang teknik sipil dan konstruksi, mulai dari sejarah, bahan-bahan yang digunakan, tahap membuat bangunan, dan lain sebagainya, lewat narasi cerita seperti komik. Yuk, ajak anak-anak belajar dengan menyenangkan dari buku ini.


Baca juga: Masuk ke Dunia Teknik Sipil dan Konstruksi Melalui Why? Civil Engineering and Construction!


Light Novel Detektif Conan: Toru Amuro Selection - Zero's Mystery

Pecinta Detektif Conan pasti tau banget karakter si detektif tampan otak cemerlang, Toru Amuro. Dibalik gaya detektifnya, sesungguhnya itu hanya kedok karena Toru memiliki hubungan dengan Organisasi Berbaju Hitam!

whyBeli Sekarang!

Inilah kumpulan kasus Toru Amuro, karakter populer dari Detektif Conan, yang sering disebut-sebut memiliki “triple face”. Yang manakah dirinya yang sesungguhnya?

Bisnis & Pengembangan Diri

Millennial Investing

millennialBeli Sekarang!

Millenial sekarang banyak yang investasi dengan main saham. Nah, analisis fundamental bukan hanya mengerti cara baca laporan keuangan saja, tapi harus paham makna, dan untuk apa kita terjun di pasar modal. Nah, dalam buku ini kamu akan dijelaskan cara mencari emiten idaman, yang bisa membuat kita meraih keuntungan dengan risiko seminimal mungkin.

Fear of Missing Out

Saat ini banyak sekali orang-orang yang takut ketinggalan zaman dengan mengikuti semua tren yang sedang berlangsung. Fear of Missing Out telah menjadi krisis budaya. Patrick McGinnis, menemukan solusi dari masalah ini, yaitu pengambilan keputusan.

fearBeli Sekarang!

Buku ini membantu kamu mengevaluasi diri untuk menyingkirkan bagian hidup yang cuma bisa buat cemas daripada bahagia, belajar menimbang biaya dan manfaat dari pilihan yang kita ambil, membuat skala prioritas untuk keputusan-keputusan kita, dan mendengarkan suara hati untuk meredakan FOMO dalam diri.

Filosofi Endog: Resep Hidup Ala Chef Arnold

Buku motivasi dari Chef Arnold ini bisa menyadarkanmu untuk selalu tangguh. Bahasanya ringan dan mudah dipahami, layaknya kamu sedang mengobrol dengan Chef Arnold langsung, tanpa terkesan menggurui.

filosofiBeli Sekarang!

Buat kamu para generasi muda yang sedang merintis karir, untuk yang sedang mencoba memulai bisnis, sedang galau bagaimana menghadapi masalah, segera baca buku ini untuk memperbaiki mindset dalam menghadapi kehidupan sehari-hari.


Baca juga: Resep Hidup Chef Arnold dari Filosofi Endog


Buku Masak

Resep Simple Frida 2

resepBeli Sekarang!

Ada yang mau jualan cemilan enak? Yuk, coba resepnya dari Mak Frida yang berbagi 70 resep membuat cemilan yang enak! Buku ini bukan sekadar resep, tapi juga pengenalan bahan dan belajar berbagai macam teknik.

Andin's Kitchen Masak Tanpa Mumet

andinsBeli Sekarang dan Masak Enak!

Buku ini menyediakan resep menu sehari-hari yang bahan dasarnya gampang banget dicari di tukang sayur dekat rumah. Dari daging, ayam, tahu, tempe, sayur, ikan, bihun, dan masih banyak lainnya. Plus, kamu dapat resep spesial untuk masak di momen spesial juga lho.

Itu dia buku-buku yang baru rilis dan bisa membuat hari-harimu di bulan Juni makin berwarna-warni 🌈

Mau cari buku-buku pilihan lain? Langsung cek dengan klik gambar di bawah ini ya.

gamparKlik untuk Info dan Buku Pilihan Lebih Lengkap!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter