Detektif Conan Special 45: Menyelesaikan Kasus Hanya dalam Satu Edisi

Detektif Conan Special 45: Menyelesaikan Kasus Hanya dalam Satu Edisi

. 2 min read

Kelompok detektif cilik kembali terkena masalah! Acara piknik yang seharusnya menyenangkan sekejap berubah menjadi TKP kejahatan dikarenakan aksi pengeboman yang dilakukan seorang pembunuh bayaran.

Dua detektif kepolisian Tokyo yang sedang meyusuri area sekitar lokasi TKP pun ikut terlibat dalam kasus tersebut. Korban yang diidentifikasi sebagai pelaku pembunuhan meninggalkan banyak teka-teki yang membingungkan di lokasi TKP.

Mampukah Conan dan kelompok detektif cilik menguak kebenaran dari kasus tersebut?! Ini adalah sebuah kisah panjang pembunuhan berantai organisasi X yang dipimpin “K”, sang dalang dari semua aksi kejahatan ini...

CONAN
Preview dalam Komik (Sumber foto: Dok. Elex Media Komputindo)

Seri Detektif Conan kembali hadir dengan judul Detektif Conan Special 45. Seri Komik Detektif Conan adalah manga karya Aoyama Gosho yang membahas tentang kasus-kasus  menegangkan Detektif Conan Edogawa alias Shinichi Kudo, seorang detektif SMU yang tubuhnya mengecil dikarenakan suatu obat dari Organisasi Hitam Misterius.

Shinichi Kudo berambisi untuk menghancurkan organisasi misterius yang membuat tubuhnya mengecil dengan bantuan alat-alat karya Profesor Agasa. Tak ada kasus yang tak mampu diselesaikannya, dan itu membuatnya selangkah lebih dekat dengan kebenaran di balik organisasi X yang misterius.

CONAN
Preview dalam Komik (Sumber foto: Dok. Elex Media Komputindo)

Seri Detektif Conan yang masih terus berlanjut hingga sekarang ini menuai banyak pujian di dunia manga shōnen; total 98 volume telah terbit, 1.058 chapter,  dan 24 film.

Untuk komik Detektif Conan Special 45 adalah spin off dari seri utama Detektif Conan. Seri ini menyajikan cerita tentang kasus-kasus yang dihadapi Conan dan kelompok Detektif Cilik yang juga beranggotakan Ayumi Yoshida, Mitsuhiko Tsubraya, Genta Kojima, dan Ai Haibara. Berbeda dengan seri utama, seri ini menyajikan cerita yang lebih padat di mana kasus-kasus yang diangkat dalam seri ini akan tamat di volume yang sama, dan tidak bersambung volume selanjutnya (komik one shot).


Baca juga: Komik One-Shot Seru yang Harus dikoleksi


Komik ini mengangkat kisah yang seru dan mendebarkan tentang kasus pembunuhan berantai yang ditangani kelompok Detektif Cilik. Kisahnya sangat menarik dan cocok untuk dinikmati oleh semua umur.

Yuk, segera dapatkan komik spesial ini di Gramedia.com atau langsung klik gambar di bawah ini!

detektifBeli Sekarang di Sini!

Dan selamat! Karena kamu sudah membaca artikel ini, kamu dapat voucher diskon 20% untuk membeli komiknyanya dan koleksi seri Detektif Conan lainnya. Ambil vouchernya sekarang yuk dengan klik gambar di bawah ini.

voucherKlik untuk Dapatkan Vouchernya!

#SahabatTanpaBatas #GramediaTanpaBatas #ElexMediaKomputindo

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Oleh: Jan Alvin, John Putra, dan Jesicca Ford - SMK Tarakanita Jakarta

Sumber foto header: Dok. Elex Media Komputindo