Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Detak Cerita: Rekomendasi Cerita-cerita Romance Halu

Detak Cerita: Rekomendasi Cerita-cerita Romance Halu

Kesibukan dan penatnya rutinitas sehari-hari terkadang membuat kita stres. Ketika kepala sudah ingin pecah dengan segala permasalahan, hal tersebut menjadi pertanda jika kita butuh sedikit hiburan dan liburan. Tidak harus mahal atau jauh, kita bisa menghibur diri yang lelah dengan membaca cerita-cerita seru nan halu.

Di tengah kesibukan dan penatnya keseharian, buku-buku romance halu dari Gramedia Pustaka Utama selalu bisa mengembalikan mood dan semangat para pembacanya. Cerita-cerita romance halu dengan plot yang menggemaskan siap menemani hari-hari kamu. Tidak hanya plot yang menggemaskan, ada juga nilai-nilai baik yang bisa diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari.

Yuk, simak rekomendasi buku-buku romance halu yang bisa dibaca saat santai di waktu luang berikut ini!

Rekomendasi Buku Romance Halu

The Dating Game

detakBaca Sekarang!


Kemal Arsjad: Attraction is important. But chemistry is more important. Ketika menemukan keduanya, I consider myself lucky. Tetapi itu lima tahun lalu, saat gue bertemu Emma pertama kalinya. Saat ini, tatapan Emma seperti membunuh gue dengan seribu pisau tak terlihat, membuat gue merasa... jauh dari kata beruntung.

Emma Sjarief: From the scale one to hot, Kemal Arsjad is scorching. Membara. Dia seperti book boyfriend yang hanya eksis di novel. Seperti para hero di romancelandia. Tetapi itu lima tahun lalu. Sampai dia mengatakan sesuatu yang membuat harga diriku tergores, membuatku bersumpah, no matter how good he looks, nggak ada yang bisa membuatku memaafkannya. Kemudian dia muncul kembali dengan senyumnya yang charming, ekspresinya yang playful, dan hot summer body yang membuat musim panas di Eropa Selatan terasa semakin gerah. Mengingat kali ini interaksi kami nggak bisa dihindari, sepertinya aku harus minta maaf pada logika, karena... hati nggak mau mendengar. So, ladies and gentlemen, please welcome... my another heartbreak show.

Must Be A Happy Ending

detakBaca Sekarang!

Apa yang akan kaulakukan jika kau diberi kesempatan kembali ke masa lalu?

Apakah kau akan berusaha mengubah masa depan demi menyelamatkan nyawa seseorang?

Lee Yeon-woo dan Kang Seon-jae bukan pasangan suami istri biasa. Yeonwoo adalah wanita muda yang penakut dan pendiam, sementara Kang Seon-jae adalah ahli waris J Group, salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Korea. Setelah terperangkap bersama suami yang dingin dalam perkawinan tanpa cinta selama dua tahun, Yeon-woo memutuskan mengajukan gugatan cerai.

Di hari perceraian mereka diresmikan, Kang Seon-jae tewas tertabrak bus di depan mata Yeon-woo.

Berbagai macam pertanyaan, keraguan, dan penyesalan menyiksa Yeonwoo setelah kematian suaminya, membuatnya berharap ia bisa memutar kembali waktu dan memperbaiki segalanya. Harapannya terkabul. Tiba-tiba saja, Yeon-woo terbangun dan mendapati dirinya terlempar kembali ke masa lalu, ke tiga bulan yang lalu, ke hari ia seharusnya memberitahu suaminya bahwa ia ingin bercerai, ke masa suaminya masih hidup…

Yeon-woo tidak mengerti apa yang terjadi, tetapi ia diberi kesempatan untuk menjalani kehidupannya sekali lagi, dan ia akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya. Ia akan memastikan suaminya tidak tewas dalam kecelakaan tragis. Ia akan memastikan Kang Seon-jae mendapat akhir yang bahagia.

XOXO

detakBaca Sekarang!

Jenny mendedikasikan hidupnya bermain dan berlatih selo agar diterima di sekolah musik impiannya. Hingga dia bertemu cowok tampan dan misterius. Dalam momen spontan itu, Jenny membiarkan dirinya bebas dan menikmati petualangan semalam yang tak terlupakan… sebelum cowok itu menghilang tanpa kabar.

Tiga bulan kemudian, Jenny kembali bertemu cowok itu. Bukan cuma bersekolah di tempat yang sama, Jaewoo ternyata juga anggota salah satu grup K-pop terbesar di dunia!

Semakin mengenal Jaewoo, Jenny semakin tidak bisa memilih antara masa depan yang sudah dia rancang bertahun-tahun dan ledakan-ledakan manis penuh warna kehidupan Seoul.

Baca versi digitalnya di sini >>> XOXO.

Hingga Ujung Cakrawala

detakBaca Sekarang!

Sepertinya masalah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup Anjani beberapa tahun terakhir. Ayahnya yang belum lama meninggal dunia ternyata memiliki anak laki-laki dari perempuan lain, dan harus tinggal dengan mereka. Ibunya menderita berbagai penyakit komplikasi yang nyaris menguras segala yang mereka miliki.

Anjani tidak punya waktu untuk urusan asmara. Apalagi dengan seorang laki-laki yang berbeda kasta sosial dengannya. Itu sama saja mengundang masalah tambahan.

Namun, bisakah Anjani menghindari laki-laki itu? Bisakah dia menolak cinta dari laki-laki yang terus mengejarnya hingga ujung cakrawala?

Salju di Pantai, Cinta di Scheveningen

detakBaca Sekarang!

“Seperti salju di pantai… Sangat jarang terjadi, sehingga semua orang menatapnya dengan keheranan, dipenuhi pertanyaan dalam benak mereka.”

Nadia baru tiba di Den Haag untuk melanjutkan kuliah bachelor double degree ketika bertemu Anjani, mantan kakak kelasnya yang juga melanjutkan studi master di kampus yang sama. Henri- Philippe, mahasiswa asal Prancis yang tinggal satu flat dengan Nadia, ternyata juga teman Anjani. Dengan cepat ketiganya menjadi akrab. Henri-Philippe dan Anjani dengan senang hati mengenalkan pada Nadia seluk-beluk studi dan kehidupan mahasiswa di Eropa.

Di tengah dinamika studi, Nadia kedapatan menjalin hubungan dengan salah satu dosen di kampusnya. Terkuaknya informasi ini ke kalangan civitas academica di universitas membuat Nadia menanggung malu karena dianggap melanggar peraturan.

Bocornya skandal ini memengaruhi persahabatan ketiga orang tersebut. Kini, pertemanan Nadia, Anjani, dan Henri-Philippe tengah diuji dan kehormatan menjadi taruhannya. Hidup terus bergulir, tetapi ketiganya harus memilih apakah cinta lebih berharga daripada persahabatan dan kehormatan...

Baca versi digitalnya di sini >>> Salju di Pantai, Cinta di Scheveningen.

TeenLit: Vision

detakBaca Sekarang!

Amanda punya indra keenam. Kelihatannya keren ya? Kenyataannya, keluarga Amanda sempat khawatir dia bakal dicap aneh sama orang lain. Mereka berusaha supaya nggak ada yang tahu tentang kemampuan Amanda yang sering dapat penglihatan tak terduga. Apalagi, penglihatan itu selalu tentang orang lain, nggak satu pun tentang Amanda sendiri.

Saat baru saja naik kelas XII, Amanda mulai mengenal Utha. Hidupnya jadi kayak permen asam manis. Cowok paling resek itu bikin Amanda mengalami banyak hal konyol. Mulai dari balas dendam ke mantan pacar yang selingkuh, dikejar Raden Inu Kertapati abal-abal, sampai ditangkap satpam bank gara-gara kelamaan mengadem di ATM.

Pelan-pelan, Amanda menyadari bahwa dia menyukai Utha. Lalu tiba-tiba muncul penglihatan tentang masa depannya bersama Wira. Aduh, nggak mungkin kan dia menikah dengan pamannya Utha yang ganteng selangit itu?

Baca versi digitalnya di sini >>> Vision.

Tidak hanya enam judul di atas,  masih ada judul-judul lain yang bisa kalian intip di sini: bit.ly/katalogromancehalu.

Yuk, langsung pesan buku romance yang kamu inginkan hanya di Gramedia.com! Belanja lebih hemat dengan promo yang sedang berlangsung, ya, Grameds!🛒

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: freepik.com

Penulis: Redaksi Penerbit GPU


Enter your email below to join our newsletter