Deretan Meme Kocak Gadis Pembawa Air Mineral di Golden Globes 2019

Deretan Meme Kocak Gadis Pembawa Air Mineral di Golden Globes 2019

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di setiap ajang penghargaan, khususnya yang berkelas seperti Golden Globe Awards, pasti ada saja hal konyol yang menarik perhatian. Hal tersebut kemudian akan tersebar lewat media sosial hingga menjadi viral.

Biasanya juga, hal-hal menarik itu akan menjadi meme lucu. Seperti di tahun ini, tak lama setelah Golden Globe 2019 selesai digelar, langsung bermunculan satu hal menarik. Yaitu, seorang pramuniaga air mineral yang selalu muncul di setiap foto-foto selebriti saat melewati red carpet.

Foto perempuan dengan gaun biru yang memegang baki botol air mineral itu sukses menjadi pusat perhatian. Meme-nya pun langsung bertebaran di media sosial.

Tak butuh waktu lama, identitas perempuan pencuri perhatian di Golden Globe 2019 itu akhirnya terungkap. Bernama Kelleth Cuthbert, ternyata perempuan ini adalah seorang model.

Dalam sekejap akun instagramnya, @kellethcuthbert langsung dipenuhi komentar-komentar lucu seputar kemunculannya tersebut.

Mau tahu keseruan meme usai penyelenggaraan Golden Globe 2019 yang tak jauh-jauh dari pramuniaga Fiji Water itu? Berikut lima meme yang mewakili suara hati netizen.

1. Saat Fiji Water Girl sukses muncul di setiap foto selebriti yang melenggang di red carpet Golden Globe 2019

2. Fiji Water Girl kini berpose di belakang Richard Madden

3. Fiji Water Girl dengan pesan untuk para nominee Golden Globe 2019

4. Tidak ada salahnya kan total, karena si Fiji Water Girl kali ini ikut nampang di fotonya Dakota Fanning dan Luke Evans, lho!

5. Yak! Selamat untuk Fiji Water Girl yang juga ikut membawa pulang penghargaan sebagai pencuri perhatian di Golden Globe 2019


Sumber header foto: Instagram Kelleth Cuthbert


Enter your email below to join our newsletter