10 Novel Terbaru, Rekomendasi Bacaan Maret 2019

. 4 min read

Sudah kehabisan bacaan di bulan ketiga 2019 ini? Tak perlu bingung, karena sederet novel baru saja dirilis di bulan ini.

Berikut Gramedia.com pilihkan 10 daftar novel yang bisa kamu jadikan bacaan pilihan di bulan Maret 2019 ini.

Langsung cek yuk daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Lima Cerita

NOVELMARET

Buku ini merupakan karya Desi Anwar yang dirilis pada 2 Maret 2019 lalu. Lewat buku ini, Desi Anwar berkisah tentang lima kehidupan yang berbeda.

Di dalam buku ini juga, Desi Anwar mengeksplorasi perasaan-perasaan yang menyakitkan selama tumbuh dewasa.

Beli bukunya di sini >>

2. Dear Jane

NOVELMARET

Dear Jane adalah buku kedua dari Pratiwi Juliani. Buku ini sudah dirilis pada 4 Maret 2019.

Novel ini mengajak pembaca untuk mengenali diri sendiri, dan bagaimana sebuah hubungan cinta dan kasih sayang bisa menjadi dasar dari segala sesuatu yang terjadi di hidup masing-masing.

Beli bukunya di sini >>

3. Sepatu untuk Almia

NOVELMARET

Teenlit dari Sara Tee ini sudah dirilis sejak 4 Maret 2019 lalu. Kisahnya begitu menggemaskan.

Sepatu untuk Almia bercerita tentang Almia, seorang penggila running shoes, yang ditaksir pria bernama Josh. Namun, Almia berniat memberikan syarat jika Josh mau menjadi pacarnya. Berawal dari situ lah kisah keduanya mulai.

Beli bukunya di sini >>

4. Pembunuhan di Teluk Pixy

NOVELMARET

Pembunuhan di Teluk Pixy atau Evil Under The Sun, merupakan novel dari Agatha Christie yang baru saja dirilis versi bahasa Indonesia-nya pada 4 Maret 2019 lalu.

Novel ini berkisah tentang tewasnya wanita cantik, berambut tebal merah menyala bernama Arlena Marshall. Mayatnya ditemukan di salah satu pantai di pulau tempatnya menetap.

Beli bukunya di sini >>

5. Pertanyaan dan Jawaban

NOVELMARET

Buku yang baru dirilis 4 Maret lalu ini merupakan buku kedua dari trilogi Chaos Walking yang ditulis oleh Patrickn Ness.

Melanjutkan buku pertamanya, Pisau Luka, buku ini melanjutkan kisah perjuangan Todd dan Viola untuk menemukan harapan baru menjalani hidup di Prentisstown.

Beli bukunya di sini >>

6. Pengkhianatan

NOVELMARET

Vicious atau Pengkhianatan adalah novel dari V.E. Schwab yang dirilis dalam bahasa Indonesia pada 4 Maret lalu.

Novel ini bercerita tentang Victor dan Eli. Sama-sama pintar dan ambisius, sampai akhirnya mereka mengalami kondisi dan menyadari bahwa dalam situasi tertentu, manusia mungkin saja memiliki kemampuan di atas normal.

Beli bukunya di sini >>

7. Sepasang Sepatu Tua

NOVELMARET

Buku dari Sapardi Djoko Damono ini berisikan kumpulan cerpen yang segera rilis pada 11 Maret 2019.

Untuk menandai perilisan buku ini, Sapardi Djoko Damono mengadakan acara peluncuran buku yang diadakan di Perpustakaan Universitas Indonesia, pada 13 Maret 2019.

Beli bukunya di sini >>

8. Komet Minor

NOVELMARET

Novel Komet Minor merupakan novel terbaru dari Tere Liye. Buku ini sekaligus menjadi buku terakhir dari seri Bumi yang secara resmi dirilis pada 11 Maret 2019.

Mana suaranya nih pembaca setia karya-karya Tere Liye? Jangan sampai ketinggalan kisah Raib, Seli dan Ali ya di novel ini ya!

Beli bukunya di sini >>

9. Hujan dan Pawaka

NOVELMARET

Menyangkal rasa cinta merupakan sesuatu yang tidak mudah dijalani. Seperti itu lah kisah yang dituliskan Tria Ayu .K di buku ini.

Hujan dan Pawaka resmi dirilis pada 11 Maret 2019, menggambarkan perasaan rindu mendalam, sebagai rasa yang harus ditebus karena menyangkal rasa cinta.

Beli bukunya di sini >>

10. HiFi

NOVELMARET

Pernah enggak sih merasa sebal karena ternyata ada yang diam-diam menggunakan wifi milik kita? Yap, itu adalah awal mula kisah yang ada di novel terbaru dari Bayu Permana.

Dimas, si tokoh utama di novel ini akhirnya mengetahui jika Steffi si juara kelas yang memakai wifi-nya terus menerus. Buat yang ingin mengikuti kisahnya, novel ini sudah bisa dipesan di Gramedia.com ya, meski baru akan dirilis pada 25 Maret mendatang.