Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

5 Buku untuk Kamu Gemini Si Pekerja Keras

5 Buku untuk Kamu Gemini Si Pekerja Keras

Hai Grameds berzodiak Gemini, yuk sini merapat! Mulai 21 Mei hingga 21 Juni adalah waktunya kejayaan bagi kalian para Gemini.

Zodiak yang banyak memiliki karakter positif ini terkenal sebagai pribadi yang suka menolong, sopan, humoris dan pandai bergaul. Tak heran bila banyak senang di dekat kalian lho! Cieee..

Tak hanya itu, Gemini juga terkenal sebagai sosok yang gigih dan memiliki keinginan yang kuat. Dilengkapi dengan kecerdasan dan intelektual yang tinggi, kalian sering menjadi andalan karena kerja kerasnya.

Tapi, bukan Gemini namanya kalau tidak plin-plan. Hehehe. Kalian cenderung mudah berubah pikiran dan sulit mengambil keputusan. Seringkali, ini juga yang menjadi kelemahan kalian dalam mengerjakan sesuatu.

Spesial untuk Geminians, Gramedia.com akan rekomendasikan 5 buku yang cocok dibaca untuk kalian yang terkenal sebagai pekerja keras. Apa saja bukunya? Tengok list-nya di bawah ini, ya.

Y: Menggapai Arti Kesuksesan dan Kebahagiaan yang Sesungguhnya - Billy Boen

Y

Sebagai zodiak pekerja keras, Gemini terkenal akan kegigihannya dalam menghasilkan uang. Tapi, apakah hal itu yang akan membawa kalian pada kesuksesan dan kebahagiaan?

Buku ini akan membawa kalian pada suatu pandangan baru tentang kesuksesan dan kebahagiaan. Ditulis oleh Billy Boen, founder dari Young on Top, yang memutuskan untuk mulai menjalani purpose hidupnya. Ia kini merasa hidupnya jauh lebih bermakna dan bahagia dibanding ketika mengejar karier.

The Smart Solution Book: 68 Tools for Brainstorming, Problem Solving, and Decision Making - David Cotton

the

Apa benar Gemini tidak bisa diberikan tanggung jawab yang besar ketika mengerjakan sesuatu karena mudah berubah pikiran? Yuk, patahkan pandangan tersebut dengan membaca buku ini.

Lewat buku ini, kalian akan menemukan berbagai cara untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan baik dalam kehidupan sehari-hari atau pekerjaan. Wah, persis seperti apa yang dibutuhkan!

Tukar Takdir - Valiant Budi

Tukar

Buku selanjutnya datang dari penulis yang juga berzodiak Gemini lho! Yup, Valiant Budi Yogi atau dikenal juga dengan Vabyo.

Buku terbarunya ini akan mengajak kalian bertualang ke 12 takdir yang diambil dari kisah kehidupan sehari-hari. Dikemas dalam bahasa yang santai dan dibumbui dengan humor, dijamin para Gemini tidak akan bosan membaca buku ini!

69 Cara Traveling Gratis - Trinity, Yasmin

traveling

Siapa yang tidak mau traveling gratis? Apalagi Gemini, kalian yang nggak betah tinggal di suatu tempat dalam waktu lama memang mempunyai jiwa traveling yang kuat.

Tapi, Gemini seringkali kurang bisa mengatur keuangannya. Buku ini bisa jadi pilihan yang pas! Dengan trik-trik dalam buku ini, kalian para Gemini akan tetap bisa traveling tanpa biaya alias gratis. Apa rahasianya? Ssst, baca buku ini aja!

Malik & Elsa - Boy Candra

malik

Dalam hal percintaan, Gemini terkenal pemilih dan serius jika sudah menemukan sosok yang dicintai. Hal inilah yang membuat kalian terkesan sulit didapatkan meski sebenarnya banyak yang ingin mendapatkan hatimu.

Buku ini akan membawa kalian pada kisah cinta Malik dan Elsa dengan latar dunia perkuliahan. Boy Candra yang sudah terkenal menulis novel percintaan membalut novel ini dengan nuansa komedi yang ringan.


Jadi, bagaimana para Gemini? Mana buku yang kira-kira cocok untuk kalian? Atau, bahkan buku-buku di atas sudah pernah kalian baca?

Selain buku-buku di atas, tentunya masih banyak lagi buku-buku yang relatable untuk kalian warga Gemini. Yuk, langsung cari buku-bukunya untuk dijadikan teman bacaan di bulan kelahiran kalian hanya di Gramedia.com !


Sumber foto header: Pexels.com


Enter your email below to join our newsletter