Rekomendasi Novel-Novel Terbaru Februari 2019

. 4 min read

Buku-buku baru diterbitkan setiap bulannya, baik itu yang ditulis oleh para penulis baru maupun lama. Begitu pula di bulan Februari 2019 ini.

Ada beberapa novel baru yang diterbitkan pada bulan ini. Berikut Gramedia.com pilihkan rekomendasi novel-novel baru di bulan Februari 2019.

1. CR: The Groom Came Back

NOVEL

Jack berkukuh ingin cerai. Ia memaksa Callie untuk membubuhkan tanda tangan pada surat cerai yang sudah lebih dulu ditandatanganinya.

Namun, Callie menolak. Wanita itu menentang perceraian tersebut. Bahkan ia menyebutkan usulan mengikuti konseling yang dipercayainya akan diusulkan oleh hakim agung.

Apa sebenarnya masalah yang menimpa pasangan ini sampai-sampai Jack ngotot ingin bercerai dari Callie? Yuk, temukan jawabannya dalam novel terbaru dari Abby Gaines yang berjudul CR: The Groom Came Back.

2. LiT: Tujuh Hari untuk Keshia

NOVEL

Kehidupan Sadewa berubah 180 derajat sejak mantan pacarnya tiba-tiba muncul dengan membawa seorang anak perempuan, Keshia, yang katanya adalah buah hati mereka berdua.

Hubungan Sadewa dan Keshia tidak akur. Mereka pun tak pernah absen bertengkar. Sampai suatu hari, Keshia mengalami kecelakaan. Sejak saat itulah, keduanya berangsur-angsur belajar untuk saling memahami satu sama lain.

Kisah antara Sadewa dan Keshia tersebut diceritakan dalam novel LiT: Tujuh Hari untuk Keshia karya Inggrid Sonya yang mana dapat memerlihatkan bagaimana kehilangan dapat membawa suatu perubahan besar dalam hidup.

3. Demon Rumm

NOVEL

Kirsten Rumm tak menyangka harus serumah dengan Rylan North, aktor populer yang memainkan peran utama dalam film adaptasi buku memoar almarhum suaminya yang ia tulis sendiri.

Mungkin wanita lain akan merasa bahagia luar biasa. Namun, tidak bagi Kirsten yang justru menjaga jarak dengan Rylan. Padahal sejak pertama kali bertemu, Rylan langsung jatuh cinta pada Kirsten.

4. Harlequin: Memikat Sang Ahli Waris (Catch a Falling Heiress)

NOVEL

Rusak sudah kebahagiaan Linnet Holland akibat perbuatan Jack Featherstone. Padahal ia tinggal mengiyakan saja lamaran romantis dari pria pujaannya.

Sebenarnya, bukan tanpa alasan Featherstone melakukan hal tersebut. Featherstone melakukannya karena tak sudi membiarkan Linnet menjadi salah satu korban pria bengal yang sangat dikenalnya itu.

Memang siapa sebetulnya pria yang disukai Linnet dan bahkan hendak melamarnya? Temukan jawabannya dalam novel Harlequin: Memikat Sang Ahli Waris (Catch a Falling Heiress) karya Laura Lee Guhrke.

5. Harlequin: Menyingkirkan Bradley (Getting Rid of Bradley)

NOVEL

Satu lagi novel bergenre Harlequin terbaru di bulan Februari, yaitu Harlequin: Menyingkirkan Bradley (Getting Rid of Bradley) yang ditulis oleh Jennifer Crusie.

Bercerita tentang Lucy Savage yang mengalami kesialan maksimal karena Bradley, “calon” mantan suaminya yang tukang selingkuh, tidak kunjung datang ke sidang perceraian.

Sudah begitu, Lucy terus diterpa teror-teror yang diduga terjadi akibat keterlibatan Bradley dalam penggelapan uang. Untung ada Opsir Zack Warren yang senantiasa melindunginya. Akan tetapi, lama-lama Lucy justru jadi jatuh hati pada Opsir Zack. Kok bisa ya? Temukan jawabannya di novel ini.

6. Metropop: Nothing Hurts Like Love

NOVEL

Layda Arum adalah seorang model dan bintang iklan yang hidupnya selalu dibayang-bayangi penyesalan tak berujung. Pertama, ia dibutakan oleh cinta hingga ia rela menyerahkan segalanya untuk seorang bajingan.

Ditambah lagi dengan kenyataan pahit bahwa kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan saat ingin mencegah Layda yang ingin meninggalkan keluarganya demi pria pengecut itu.

Beruntung ada Prasetya Pradana, sosok manajer yang selalu ada untuk menopang Layda dan diam-diam mencintai Layda. Pras pun berusaha membuktikan pada Layda bahwa cinta masih bisa datang ketika dilandaskan oleh ketulusan.

Yuk, saksikan bagaimana sebuah ketulusan cinta dapat memberikan napas baru dalam keterpurukan melalui novel Metropop: Nothing Hurts Like Love karya Ria N. Badaria.

7. Pergilah Pulang

NOVEL

Pergilah Pulang merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Carmantyo. Bukan hanya kisah tentang seseorang yang rindu seseorang, tetapi juga tentang rindu yang dapat terjawab dengan kabar.

Kisahnya berawal dari kerinduan Guntur akan sosok Rintik. Alhasil rasa rindu itu membawanya dalam perjalanan panjang Indonesia-Inggris yang penuh petualangan. Mulai dari ketinggalan pesawat dan kereta, sampai ditahan petugas imigrasi.

Apakah kepergian Guntur tersebut bisa membuahkan pertemuan dengan Rintik? Ikuti kisahnya sampai akhir dalam novel Pergilah Pulang.


Kira-kira, novel baru mana yang akan kamu masukkan dalam daftar buku belanjaanmu? Untuk rekomendasi novel-novel seru lainnya bisa kamu cari di Gramedia.com.