Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Promo Kalap Ramadan 2020 di Gramedia.com

Promo Kalap Ramadan 2020 di Gramedia.com

Hi, Grameds! Tak terasa saat ini kita sudah memasuki bulan Ramadan di tahun 2020. Bagaimana ibadah puasamu kali ini, masih lancar kan?

Kami tahu kalau kamu kangen ke toko buku, kami juga kangen kalian, kok.

Namun di tengah kondisi seperti saat ini, lebih baik tak perlu ke toko buku, di rumah saja, biar Gramedia.com yang memanjakanmu dengan banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Mau tahu?

Berikut ini daftar promo-promo spesial Gramedia.com di bulan Mei 2020. Siapkan dompetmu!

1. Gramedia Ramadan Fair

promo

Marhaban ya Ramadan, selamat datang promo diskonan!

Gramedia Ramadan Fair hadir mulai tanggal 1-31 Mei 2020.

Banyak diskon buku menantimu, di antaranya ada diskon khusus untuk pembelian buku masakan sebesar 25%, diskon 15% untuk seluruh buku religi & pengembangan diri Islami, dan diskon 15% untuk buku religi anak.

Selain itu, ada juga harga khusus untuk Alquran Cordoba edisi pilihan, diskon hingga 20% untuk parcel Ramadan, diskon 30% untuk produk Eversac & Teeny Teensy, serta diskon 20% untuk perlengkapan ibadah Ramadan.

Kamu sedang mencari novel? Tenang, ada diskon 25% juga untuk seluruh novel, lho! Promo ini berlaku mulai tanggal 18-31 Mei 2020.

Mulai berbelanja >>

2. Festival Buku Anak

promo

Ada juga nih bagi kamu yang sedang mencari buku khusus untuk anak-anak. Kini Festival Buku Anak hadir untukmu dengan diskon hingga 40%, lho!

Kamu bisa miliki buku-buku anak (nonbuku religi anak) pilihan, dengan diskon 20%.

Masih kurang? Ada diskon 40% juga untuk 7 judul buku anak pilihan. Promo hanya berlaku untuk transaksi melalui website atau mobile website Gramedia.com.

Promo ini berlaku mulai tanggal 1-20 Mei 2020. Yuk segera dipesan, sebelum kehabisan!

Mulai berbelanja >>


3. Gopay Ramadan Festival

promo

Bikin Ramadan #dirumahaja makin berkesan dengan promo besar-besaran dari Gopay Ramadan Festival.

Kamu sedang mencari buku masakan, novel, atau buku self-improvement? Bayarnya pakai GoPay aja! Dapatkan cashback 20% saat melakukan pembayaran. Promo ini berlaku untuk minimum pembelian sebesar Rp100 ribu.

Periode promo berlaku mulai tanggal 20 April - 31 Mei 2020 (pukul 10.00-23.59 WIB setiap harinya). Ayo segera berbelanja!

Mulai berbelanja >>

4. BIP Bersahabat (Berbagi Rasa Harga Hebat)

promo

Sedang mencari buku dengan harga hemat? Tenang, penerbit BIP kembali bikin promo heboh di bulan ini.

Dapatkan diskon hingga 40% untuk buku-buku terbitan BIP. Ada seribu judul buku pilihan yang dapat kamu temukan hanya di Gramedia.com.

Promo ini berlangsung mulai tanggal 1 Mei - 27 Mei 2020. Segera tambahkan buku incaran di wishlist-mu!

Mulai berbelanja >>

5. Diskon BCA 20%

promo

Hai para pengguna kartu BCA, ada promo menarik khusus untukmu. Dapatkan diskon 20% untuk pembelian buku dari penerbit internal Gramedia.

Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, berlogo VISA, dan Mastercard. Diskon 20% akan kamu dapatkan saat melakukan pembayaran dengan menggunakan kode promo GCXBCA20.

Promo berlangsung mulai tanggal 1-31 Mei 2020. Jangan sampai lewatkan penawaran menarik ini ya!

Mulai berbelanja >>

6. Diskon BNI 20%

promo

Nah, kalau yang ini promo khusus bagi pengguna kartu BNI. Kamu bisa mendapatkan buku-buku dari penerbit internal Gramedia dengan diskon 20%!

Lakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit BNI (termasuk GPN kecuali BNI Syariah), dan gunakan kode promo GCXBNI20.

Penawaran ini berlaku mulai tanggal 1-31 Mei 2020. Catat tanggalnya, jangan sampai lupa ya!

Mulai berbelanja >>

7. Ramadan Mizan

promo

Naksir pengen beli buku Becoming-nya Michelle Obama? Atau sudah lama ingin melengkapi koleksimu dengan buku-buku karya Dee? Well, ini saatnya!

Di bulan Ramadan ini, Gramedia.com & Mizan Group menggelar promo heboh. Ada diskon 25% untuk seluruh buku terbitan Mizan Group dan flash sale serba Rp3.737 setiap harinya.

Nggak hanya itu, ada pula diskon ongkir dan diskon untuk pembelian buku-buku kesehatan dan medis. Promo berlaku mulai 6-13 Mei 2020 eksklusif di Gramedia.com!

Mulai berbelanja >>


Sudah tahu kan apa saja promo-promo menarik Gramedia.com di bulan Ramadan 2020 ini. Segera buru buku incaranmu sebelum kehabisan!

Temukan ratusan koleksi buku-buku pilihan, hanya di Gramedia.com.


Photo header by Anggun Tan on Unsplash




Albin Sayyid Agnar

Content Writer

Enter your email below to join our newsletter