7 Penulis Best Seller Sepanjang Mei 2019

7 Penulis Best Seller Sepanjang Mei 2019

. 3 min read

Mengisi waktu liburan, tentunya akan lengkap jika ditemani oleh buku-buku yang sudah dijamin memiliki isi yang berkualitas dari penulis best seller. Namun, biasanya kita ragu memilih buku, karena takut isinya tak sesuai harapan.

Nah, supaya tak ragu lagi, bagaimana kalau memilih buku-buku dari penulis yang sudah tak diragukan lagi hasil karyanya berikut ini.

Buat kalian yang bingung memilih, yuk langsung cek karya dari penulis best seller rekomendasi Gramedia.com berikut ini.

1. Mark Manson

penulis

Pembaca nampaknya belum bosan untuk belajar menjadi orang yang bodo amat. Pembaca masih terus belajar dengan cara membaca buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat. Baca reviewnya di sini.

Apakah kamu salah satunya? Yuk segera tuntaskan buku tersebut, karena Mark Manson telah merilis buku terbarunya yang siap untuk dibeli. Buku tersebut berjudul Everything is F*cked.

2. Carol S. Dweck

penulis

Lewat buku Mindset, Carol masuk ke dalam daftar penulis best seller Mei 2019. Buku Mindset sendiri merupakan salah satu buku internasional best seller, dan sudah diterbitkan dalam bentuk buku terjemahan bahasa Indonesia.

Dalam buku Mindset, Carol menuliskan tentang bagaimana cara pandang seseorang bisa membawanya pada sebuah kesuksesan. Karena kesuksesan bukan hanya bergantung pada kecerdasan atau usaha seseorang dalam meraihnya.

3. Tere Liye

penulis

Nama Tere Liye sudah tak asing berada di barisan penulis best seller. Kali ini berkat novel terbarunya dari serial Bumi, yaitu Komet Minor, yang banyak diserbu pembaca.

Banyak yang penasaran nih dengan kelanjutan kisah Ali, Raib dan Seli. Di novel Komet Minor ini ketiganya akan berjuang melawan Si Tanpa Mahkota. Baca reviewnya di sini.

Selain novel Komet Minor, buku-buku lain dari Tere Liye pun masih tetap banyak diburu pembaca, salah satunya buku yang berjudul #Aboutlife.

4. Robert T. Kiyosaki

penulis

Penulis yang satu ini berhasil menjadi salah satu penulis best seller berkat bukunya, Rich Dad's The Business School - Edisi Revisi. Nampaknya banyak yang penasaran dengan pemaparan Robert tentang delapan nilai tersembunyi bisnis pemasaran jaringan.

Robert menjelaskan bahwa membangun bisnis pemasaran jaringan adalah cara yang revolusioner untuk mencapai kemakmuran, memungkinkan siapa pun memperoleh kekayaan dalam jumlah besar, dan terbuka bagi siapa pun yang memiliki motivasi kuat, keteguhan hati, dan kegigihan.

5. Icha Irawan

penulis

Siapa di sini follower setia akun @icha.irawan? Sepertinya follower setianya juga ya yang sudah memborong buku Cooking With Love Ala Dapur Momychaa karya Icha Irawan.

Karenanya Icha Irawan masuk ke dalam daftar penulis terlaris di bulan Mei 2016. Bukunya sendiri berisikan 110 resep makanan yang terdiri dari 5 kategori berbeda. Dijamin bikin kalian jadi jago masak!

6. Aoyama Gosho

penulis

Pada Mei lalu, Aoyama Gosho menjadi salah satu penulis best seller berkat komik Detektif Conan 95. Tentunya komik yang satu ini masih selalu dicintai pembaca setianya.

Di komik Conan ke-95 ini, Aoyama Gosho menceritakan tentang Conan yang kembali ke wujud aslinya sebagai Sinichi Kudo. Di saat itu ia dan Ran pergi ke Kyoto dan tak disangka ia harus mengungkap misteri besar sebuah kasus pembunuhan berantai di tempat yang mereka kunjungi.

7. Andrea Hirata

penulis

Kesuksesan Laskar Pelangi, selalu saja membuat pembaca ingin membaca karya-karya Andrea Hirata selanjutnya. Tak heran setiap kali merilis buku baru, namanya kerap masuk daftar penulis best seller.

Mei lalu, Andrea Hirata lewat novel terbarunya, Orang-orang Biasa sukses mencuri hati pembaca. Novelnya terbilang laku, karena kabarnya memiliki kisah menarik, tentang sekumpulan mereka yang bernasib miskin dan berencana membobol sebuah bank.

Apa ya kira-kira misi di balik pencurian bank tersebut? Baca reviewnya di sini.


Ketujuh penulis di atas, memang seringkali masuk ke dalam daftar best seller author. Sudah dipastikan karya-karyanya oke punya.Sekarang sudah tidak bingung lagi kan memilih buku bacaan? Dari novel hingga self improvement, tinggal pilih saja.

Tentunya langsung pesan di Gramedia.com ya, atau bisa juga baca melalui aplikasi Gramedia Digital, dengan berlangganan paket premium kamu bisa leluasa membaca buku, majalah dan konten yang tersedia sepuasnya.