Deretan Novel Best Seller Februari 2019

Deretan Novel Best Seller Februari 2019

. 3 min read

Buat kamu yang suka baca novel, saatnya untuk menambah daftar buku bacaan. Buat yang suka novel lokal pastinya harus selalu up to date dong tentang novel terbaru, begitu pula dengan yang suka novel terjemahan.

Untuk membantu Grameds memilih novel-novel terbaik, berikut Gramedia.com berikan daftar novel-novel best seller di sepanjang Februari 2019.

1. Nonversation

NOVELBESTSELLERMARET

Apa jadinya jika kalian terjebak dalam hubungan friendzone? Yap, novel terbaru Valerie Patkar ini akan membahas soal rumitnya kisah antara Theala, Dirga, dan Trian.

Cerita ketiganya dijamin bisa menguras emosi pembaca. Apalagi, jika ternyata kalian juga sedang berada di posisi yang sama.

Beli novelnya di sini >>

2. Falling Into Place

NOVELBESTSELLERMARET

Seorang gadis bernama Liz jatuh ke dasar bukit, setelah mobil yang dikendarainya meluncur kencang dan menabrak pembatas jalan.

Itu adalah kisah yang akan mengisi novel karya Amy Zhang ini. Tentang bagaimana seorang gadis populer dan dikenal tangguh justru memilih untuk menghabisi hidupnya sendiri.

Beli novelnya di sini >>

3. Kata

NOVELBESTSELLERMARET

Novel ini menceritakan perasaan tiga tokoh utamanya, yaitu Nugraha, Biru, dan juga Binta yang saling membelakangi dan pergi. Mereka butuh kata-kata untuk menjelaskan perasaan.

Mereka harus bicara dan berhenti menyembunyikan kata hati serta mencari jawaban dari sebuah perasaan.

Beli novelnya di sini >>

4. Catatan dari Bawah Tanah

NOVELBESTSELLERMARET

Ditulis oleh Fyodor Mikhailovitsy, buku ini kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Asrul Sani.

Berisikan suara manusia yang telah menarik diri dari lingkungan masyarakat setelah mengorbankan cinta dan bakatnya. Karya sastra yang menyoroti relung-relung kejiwaan secara falsafi ini menampilkan tokoh seorang pemuda yang peka, yang merasakan penolakan dari lingkungan kehidupannya, padahal ia merasa lebih unggul dalam inteligensi.

Beli novelnya di sini >>


Baca juga: 8 Buku Biografi Best Seller Februari 2019


5. Konspirasi Alam Semesta

NOVELBESTSELLERMARET

Buku ini adalah salah satu yang paling banyak dicari, dibandingkan buku-buku Fiersa Besari lainnya.

Kata-kata yang sangat menyentuh, mengiringi kisah Juang Astrajingga dengan Ana Tidae yang berujung saling mencinta.

Beli novelnya di sini >>

6. Daisy Manis

NOVELBESTSELLERMARET

Novel terjemahan ini pertama kali terbit pada 1878 lalu, karya Henry James. Kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Sapardi Djoko Damono.

Buku ini bercerita tentang Daisy Miller yang hancur jadi bahan pergunjingan, karena ia kurang menghormati tata cara dan sopan santun yang selama ini sudah dianggap menjadi adat istiadat setempat.

Beli novelnya di sini >>

7. Pangeran Cilik: Le Petit Prince

NOVELBESTSELLERMARET

Konon katanya buku karya Antoine De Saint E ini termasuk buku yang paling banyak diterjemahkan. Konon pernah dialihbahasakan ke 230 bahasa.

Buku ini berisikan kisah seorang anak yang mengamati dunia dengan naif dan lugu, yang bisa menjadi bahan renungan bagi orang dewasa yang membacanya.

Beli novelnya di sini >>

8. Antologi Rasa

NOVELBESTSELLERMARET

Novel dari Ika Natassa ini tampil dengan cover baru, yang sama dengan poster untuk film adaptasinya.

Kisahnya sendiri tentang empat sahabat yang sama-sama berprofesi sebagai bankir. Mereka adalah Harris, Keara, Ruly, dan Denise. Di antara keempat orang ini, diam-diam terjalin kisah cinta yang cukup rumit dan bikin penasaran.

Beli novelnya di sini >>