Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Daftar Konser dan Fanmeeting K-POP Tahun 2024, Berikut Harga Tiketnya!

Daftar Konser dan Fanmeeting K-POP Tahun 2024, Berikut Harga Tiketnya!

Hi, Grameds K-Popers! ✨

Sudah saatnya merapatkan barisan dan siap-siap menyambut gelombang kegembiraan tahun 2024 dengan ngecek daftar harga konser dan fanmeeting K-Pop terbaru! Dari para veteran legendaris hingga bintang-bintang muda berbakat, tahun ini dipenuhi dengan janji-janji penampilan yang tak terlupakan, hihi~

Menyaksikan idola secara langsung adalah impian setiap penggemar K-Pop, kan? Nah, kamu harus siapkan uang dari sekarang supaya bisa beli tiketnya! Dengan adanya daftar harga tiket ini, kamu bisa merencanakan momen spesialmu bersama mereka😊 Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas untuk merasakan getaran energi dari panggung dan bertemu langsung dengan bintang-bintang favoritmu.

Nah, siapa saja yang sudah siap memeriahkan tahun ini dengan sorotan K-Pop yang mengguncang? Yuk, kita eksplorasi bersama dan jadikan tahun ini sebagai tahun yang penuh dengan kenangan manis bersama para idola K-Pop kesayangan kita!🔥

Daftar Konser dan Fanmeeting K-POP 2024

Bagi para penggemar K-Pop di Indonesia, tahun 2024 dijanjikan sebagai tahun yang dipenuhi dengan kegembiraan dan keseruan berkat rangkaian konser dan fanmeeting yang akan diselenggarakan. Dari idola-idola terkenal hingga bintang-bintang muda berbakat, berikut adalah daftar acara yang patut dicatat dalam kalender penggemar setia K-Pop:

1. SARANGHAEYO INDONESIA 2024

Sabtu, 4 Mei 2024, akan menjadi pengalaman konser meriah untuk para penggemar musik K-pop di Indonesia karena ada Saranghaeyo Indonesia 2024. Acara yang akan digelar di Beach City International Stadium ini akan menghadirkan deretan bintang terkenal seperti XIUMIN, CHEN, DAY6, Young K, BOY STORY, dan xikers.

Pastinya konser ini akan seru banget ditemani dengan suasana pantai yang memikat dan energi yang membara dari para penampil keren! Untuk waktu penampilannya sendiri belum diumumkan, Grameds, tapi untuk  tiket bisa dibeli melalui situs resmi penjualan tiket, Tiket.com atau di official promotor-nya yaitu di Mecimashop.com.

Adapun kategori tiket, harga dan informasi pembelian tiket konsernya bisa kamu cek di bawah ini, ya, Grameds!

  • PINK standing (Rp 2.750.000)
  • BLUE standing (Rp 2.200.000)
  • YELLOW free seating (Rp 1.550.000)

2. LUCAS FANCON TOUR IN ASIA FIAT LUX in Jakarta

Siapa yang gak kenal Lucas? Lucas, mantan personel grup K-Pop NCT dan WayV itu, loh! Kamu sudah tahu, belum? Lucas akan hadir di Jakarta lewat fancon pada 11 Mei 2024, di The Kasablanka Hall.

Fancon Lucas ini bertajuk Lucas Fancon Tour in Asia Fiat Lux in Jakarta yang akan menjadi fancon tour pertama di Jakarta setelah resmi debut solo dengan mengeluarkan video klip pada 1 April 2024.

NICEntertainment sebagai promotor, telah merilis harga tiket Fancon Lucas dengan empat kategori. Berikut adalah daftar harganya:

  • Tiket RED: Rp2.500.000 (Numbered Seating)
  • Tiket PURPLE: Rp2.100.000 (Numbered Seating)
  • Tiket BLUE: Rp1.400.000 (Numbered Seating)
  • Tiket YELLOW: Rp1.000.000 (Numbered Seating)

Grameds, jangan lupa, ya, harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan platform fee sebesar 5 persen.

Untuk pembelian tiket, kamu bisa cek Tiket.com atau kunjungi Instagram promotor resmi yaitu NICEntertainment. Nah, perlu diperhatikan bahwa tiket baru bisa dibeli pada 8 April 2024 pukul 14.00 WIB.

3. 2024 (KYUHYUN) ASIA TOUR 'Restart'

Panggilan untuk semua KYUpiters di Indonesia! Siap-siap karena Kyuhyun akan melelehkan hati kamu dengan konser debutnya di Jakarta!

Siapkan dirimu untuk terhanyut oleh suaranya yang mempesona dan kehadiran panggung yang memikat di 2024 KYUHYUN ASIA TOUR RESTART di Jakarta pada tanggal 18 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Cho Kyuhyun atau lebih dikenal sebagai Kyuhyun adalah seorang penyanyi dari Korea Selatan yang juga merupakan anggota dan salah satu vokalis utama dari boy band Super Junior. Selain dikenal sebagai penyanyi, dia juga memiliki karier sebagai MC, aktor musikal, dan DJ radio. Kyuhyun melakukan debut solo pada tahun 2014 dengan mini album berjudul At Gwanghwamun.

Pada Januari 2024, Kyuhyun mengumumkan tur Asia Solo 2024 Restart yang akan datang dan dia akan singgah di Jakarta. Penjualan tiket dimulai dari 16 Februari 2024 pukul 12:00 WIB di Loket.com. Adapun daftar harga tiketnya bisa kamu cek di bawah ini, Grameds!

  • CAT 1 (Rp 2.750.000)
  • CAT 2 (Rp 2.500.000)
  • CAT 3 (Rp 2.250.000)
  • CAT 4 (Rp 1.650.000)
  • CAT 5 (Rp 1.200.000)

4. 2024 NCT DREAM WORLD TOUR

NCTzen dan Dreamies wajib kumpul tahun ini di GBK karena NCT bakal datang di 2024 NCT DREAM WORLD TOUR di Jakarta!

Kamu bisa membeli tiket nonton konser The Dream Show dengan jadwal berikut:
Hari/Tanggal : Sabtu, 5 April 2024
Waktu : Pukul 14.00 wib
Tempat : dyandraglobalstore.com

Adapun detail seating dan harga tiketnya bisa kamu cek di bawah ini, Grameds! Pembelian tiket pada General Sale dapat dilakukan dengan beberapa metode pembayaran (virtual account, kartu kredit, dan paylater). Kamu juga perlu ingat kalau 1 (satu) akun hanya bisa melakukan 1 (satu) kali transaksi dengan pembelian maksimum 4 (empat) tiket. Akun dengan NIK, alamat email, dan nomor telepon yang sama tidak bisa melakukan pembelian berulang.

  • DREAM A - B (dengan Soundcheck, area berdiri di bagian lapangan)
  • DREAM C (dengan Soundcheck, tempat duduk di bagian lapangan)
  • CAT 1 (tempat duduk di bagian lapangan)
  • CAT 2 (tempat duduk di bagian tribun bawah)
  • CAT 3 (tempat duduk di bagian lapangan)
  • CAT 4 (tempat duduk di bagian tribun bawah)
  • CAT 5 (tempat duduk di bagian tribun atas)
  • CAT 6 (tempat duduk di bagian tribun atas)

5. 2024 BAEKHYUN ASIA TOUR

Tahun ini bakal jadi tahun meriah buat EXO-L! Dengarkan suara Baekhyun yang semanis CANDY di 2024 BAEKHYUN ASIA TOUR [Lonsdaleite] JAKARTA.

Setelah lama tidak aktif di EXO dan melakukan wajib militer, Baekhyun siap hadir kembali menyapa fansnya lewar world tour tunggal! Jakarta termasuk ke dalam kota yang akan didatanginya!

Konser ini akan berlangsung pada tanggal 01 Juni 2024 (Sabtu) dan 02 Juni 2024 (Minggu), pukul 19.00 WIB, di ICE BSD HALL 5.

Nah, ada pun untuk seating plan, rincian harga, dan detail informasi pembelian tiket bisa kamu cek di bawah ini, ya!

Untuk informasi tiket lebih lanjut dapat dilihat di situs penjualan tiket resmi di https://www.baekhyunlonsdaleiteinjkt.com/!

6. FIRST FANMEET 2024 BABYMONSTER SEE YOU THERE

Buat kalian yang menanti-nantikan adik dari Black Pink buat ke Jakarta, tahun ini adalah tahun yang membahagiakan buatmu! BABYMONSTER yang beranggotakan Ruka, Pharita, Ahyeon, Asa, Rora, Rami, dan Chiquita bakal datang menyapa fansnya lewat fanmeeting dibanderol mulai dari Rp 1,1 Juta.

Melalui layout yang dirilis oleh pihak promotor Indonesia @temgmt & @pkentertainment.id, berikut detail harga dan jenis seat yang diurutkan mulai dari seat termahal - termurah:

  • BLUE (VIP) Free Standing: Rp 2,850,000
  • BLUE (REGULAR) Free Standing: Rp 1,850,000
  • PINK Numbered Seating: Rp 1,550,000
  • YELLOW Numbered Seating: Rp 1,150,000

Harga tiket yang tertera di atas belum termasuk pajak 10 persen, platform fee 5 persen, dan convenience fee. Tentunya untuk para penggemar yang membeli tiket VIP bakal menerima beberapa benefit seperti hi-bye, group photo, signed poster, exclusive photo card, dan lanyard.

Nah, berdasarkan pengumuman yang diunggah pihak promotor, penjualan tiket akan dibuka mulai hari Kamis, 2 Mei 2024 pada pukul 10.00 WIB mendatang. Dan secara khusus penjualan tiket bisa diakses melalui www.babymonsterinjakarta.com!

7. 2024 #TREASURE RELAY TOUR [REBOOT]

Siap-siap untuk menyaksikan gelombang kegembiraan yang tak terbendung dengan konser spesial dari TREASURE!

Pada Sabtu dan Minggu tanggal 29-30 Juni 2024, Indonesia akan menjadi saksi dari penampilan luar biasa mereka khususnya di Arena GBK Senayan. Para penggemar akan diajak dalam perjalanan musik yang penuh semangat, di mana suara TREASURE akan mengisi ruang dengan energi yang tak terlupakan.

Jamnya sudah ditentukan: pukul 18.30 WIB.  Pastikan untuk mendapatkan tiketmu sebelum terlambat melalui Mecimashop.com dan Tiket.com (untuk Hari Pertunjukan 1 dan 2).

8. 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR

Selain Baekhyun yang bakal ke Jakarta, ada D.O juga! Pada Jumat dan Sabtu, 12 & 13 Juli 2024, penggemar akan memiliki kesempatan eksklusif untuk mendekat dan berinteraksi dengan D.O EXO di The Kasablanka Hall.

Acara ini akan diselenggarakan pada pukul 19:00 WIB untuk hari Jumat dan pukul 15:00 WIB untuk hari Sabtu. Jangan lewatkan momen emosional ini ketika kamu dapat bertukar kata-kata, mendapatkan tanda tangan, dan bahkan berfoto bersama sang bintang.

Tiket untuk fan meet ini dapat dibeli melalui Tiket.com dan Mecimashop.com, jadi pastikan untuk segera membelinya sebelum kehabisan. Persiapkan dirimu untuk pengalaman yang tak terlupakan dan meriah bersama D.O EXO di fan meet ini!

9. 2024 KEYLAND ON: AND ON ASIA TOUR

Siapa SHAWOL yang gak kenal Key? Setelah bertahun-tahun sukses di dalam grup SHINee, kini Key akan melakukan tur tungga pertamanya! Key berencana untuk bertemu dengan penggemar secara lebih dekat melalui tur Asia Solo pertamanya yang berjudul 2024 KEYLAND ON: AND ON ASIA TOUR.

Tur ini akan dimulai pada 14 Juli 2024, di MCC Hall, Bangkok terlebih dahulu yang kemudian akan disusul di Jakarta pada 20 Juli 2024, Makau pada 28 Juli 2024, dan Kaohsiung pada 17 Agustus 2024.

10. 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR

Bersiaplah untuk merayakan kehadiran yang hangat dari KIM SEONHO dalam turnya yang sangat dinantikan! Sabtu, 27 Juli 2024, pukul 18:30 WIB di Indonesia Arena - Senayan akan menjadi tempat magis di mana penggemar dapat menikmati pertunjukan dari sang bintang.

Tiket dapat segera dibeli melalui Tiket.com dan Mecimashop.com, jadi pastikan untuk mengamankannya sebelum kehabisan. Adapun kategori tiket dan harga yang bisa kamu beli bisa dicek di sini!

  • PINK (Rp 3.000.000)
  • BLUE (Rp 2.700.000)
  • GREEN (Rp 2.500.000)
  • ORANGE (Rp 2.000.000)
  • PURPLE (Rp 1.300.000)

11. IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA

IVE juga akan melakukan tur pertamanya di Indonesia pada 24 Agustus 2024 dalam SHOW WHAT i HAVE. Bertempatkan di BSD, kamu bisa melihat kecantikan Yujin, Liz, Wonyoung, Rei, dan juga Leesseo! Adapun kategori tiketnya bisa dicek di sini!

  • BLUE PLATINUM PACKAGE (Rp 3.500.000)
  • BLUE SOUNDCHECK PACKAGE (Rp 3.200.000)
  • BLUE (Rp 2.900.000)
  • PINK (Rp 2.700.000)
  • GREEN (Rp 2.400.000)
  • YELLOW (Rp 2.200.000)
  • ORANGE (Rp 1.800.000)
  • GRAY (Rp 1.200.000)

12. 2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: Parallel Line

aespa akan mengadakan konser panjang tahun ini! Jakarta menjadi kota kesembilan yang akan disambangi aespa pada pertengahan tahun ini. Girl group itu berlanjut mengadakan konser di Sydney, Melbourne, Macau, dan Bangkok hingga September 2024.

SM Entertainment juga masih akan mengumumkan beberapa kota lain yang disambangi aespa pada tur tersebut. Deretan titik yang masih belum diumumkan itu kemungkinan berada di regional Eropa hingga Amerika. Sedangkan untuk harga tiket dan seating plan-nya belum ditentukan, nih, Grameds!

13. 2024 CNBLUE LIVE 'CNBLUENTITY' IN JAKARTA

Gak cuma boy group dan girl group, band musik K-Pop juga bakal hadir di Jakarta tahun ini! CN Blue bakal tampil di ICE BSD City Hall 1 pada 5 Mei 2024! Berikut ini adalah kategori tiketnya:

  • VIP A, B (seating) - Rp 3.399.000
  • CAT 1 (standing) - Rp 1.999.000
  • CAT 2A, B (standing) - Rp 1.299.000

Rekomendasi Buku K-POP Terpopuler di Gramedia

1. K-POP Zaman Jigeum BTS

daftarBeli Sekarang!

Kata orang, sahabat itu seperti kata pepatah ini: "Ringan sama dijinjing, berat mereka yang piluk!"😂 Maksudnya, kalo salah satu sakit, yang lain pasti merasakan sakit. Dan ini adalah kisah persahabatan lima orang sejak zaman SD sampai zaman jigeum (now). Buku ini berisi cerita-cerita kocak dengan karakter fiksional dari K-Pop idol kesukaanmu!

2. BTS X EXO

BTS & EXO Exclusive Books ini terdiri dari kumpulan cerita oneshot, quotes, fun games, dan foto-foto dari EXO dan BTS. Buku ini juga memiliki banyak bonus untuk memenuhi koleksi para ARMY dan EXO-L. Ini adalah buku eksklusif yang dibungkus dengan hard cover dan dicetak menggunakan kertas art paper dan full color. Ada dua bagian di dalam buku ini, tampak cover depan buku ini berisi tentang BTS, sedangkan tampak cover belakang, berisi tentang EXO.  

daftarBeli Sekarang!

Masing-masing babnya berisikan cerita pendek yang ditokohi oleh para member, foto grup, foto tiap member, juga berisi kutipan ucapan masing-masing member. Cerpen-cerpen yang ditampilkan sangat menarik. Foto-foto yang ditampilkan dalam buku ini mungkin sudah sering dilihat oleh para fans, namun karena dicetak di atas kertas art paper dengan tata letak yang rapi menjadikannya terlihat lebih menarik.  

Di bagian tengah buku ini juga dilengkapi dengan kuis singkat yang dapat mengasah pengetahuan kalian para ARMY dan EXO-L, juga bonus-bonus seperti photocard, standing character, fanart, pin up, dan paper craft dari masing-masing grup yang semuanya tercetak dan tersemat dengan cantik di dalam buku. Terdapat pula stiker dan poster yang dapat dikoleksi oleh para fans.

3. Les Bahasa Korea Bareng BTS

daftarBeli Sekarang!

ARMY sejati tak akan lengkap rasanya bila belum bahasa Korea, buku Les Bahasa Korea Bareng BTS ini adalah modul pembelajaran bahasa Korea yang dikemas secara menarik sekaligus praktis. Oppa-oppa BTS siap jadi temanmu belajar menguasai bahasa Korea secara lebih menyenangkan. Selain itu, materi-materi yang disajikan fokus pemahaman dasar bahasa Korea, dan tentunya tujuh personel BTS pasti akan semakin menambah semangat kamu dalam memahaminya. Buku ini cocok buat kamu yang ingin serius meningkatkan kemampuan bahasa Korea dari nol.

4. EXO World Two Side Story

daftarBeli Sekarang!

Karier yang cemerlang dan keberhasilan sebuah grup di panggung hiburan Korea menarik untuk diulik. Namun, terkadang kisah kelam yang menyertai di dalamnya juga perlu untuk diangkat ke permukaan agar pembaca dan penggemar tidak hanya mendapat kisah dari satu sisi. Kisah sukses mengajarkan kita tentang cara orang mencapai puncak.

Sedangkan kisah kelam justru mengajarkan kita cara bertahan di tengah keterpurukan berteman dengan kegagalan, lalu bangkit kembali. Melalui dua kisah tersebut, pembaca dan penggemar akan semakin kaya dalam mengambil dan memetik pelajaran yang terkandung di dalamnya. Sehingga tidak hanya melihat dari sisi terbaiknya, tetapi juga dapat mendalami sisi terburuknya. Buku ini akan membahas mengenai sisi berbeda dari kehidupan para personil EXO di belakang panggung.

5. Kumpulan Cerpen EXO Salah Gaul

daftarBeli Sekarang!

Seri buku EXO Salah Gaul merupakan buku yang telah dirilis 8 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2014. Seri buku EXO Salah Gaul ditulis oleh Evi Kristiya Asmara atau yang lebih dikenal dengan nama pengguna akun Twitternya, yaitu @eviimbow88 bersama dengan Tedi Afrian atau @Tedi401. Evi dan Tedi bersama-sama telah menulis sejumlah buku fan fiction yang menggunakan tokoh dari sosok asli, yakni para anggota boy group Korea Selatan. Seluruh karya mereka berdua bergenre komedi, termasuk juga buku EXO Salah Gaul ini.


Jangan lupa, kamu bisa berbelanja lebih hemat dengan promo-promo di Gramedia.com, ya! Klik banner di bawah ini untuk melihat promo yang sedang berjalan di Gramedia.com, dan borong bukunya sekarang juga!🛒⬇️

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: Freepik.com

Penulis: Shaza Hanifah


Enter your email below to join our newsletter