Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Daftar Komik Pilihan Terbaru yang Terbit pada Januari 2020

Daftar Komik Pilihan Terbaru yang Terbit pada Januari 2020

Hai Grameds, sekarang waktunya kamu penyuka komik fokus dengan artikel ini ya! Sudahkah kamu melengkapi koleksi komik-komikmu?

Pada awal 2020 ini banyak komik baru yang dirilis. Komik berseri yang benar-benar dari awal, sampai komik berseri yang sudah lama kamu ikuti.

Berikut lima rekomendasi komik yang terbit di sepanjang Januari 2020 ini. Kelima komik ini sayang untuk dilewatkan, Grameds!

Apa saja kelima komik terbaru Januari 2020 tersebut? Berikut daftar lengkapnya.

1. One Piece 91

komik

Di One Piece 91 menyambung perjalanan Luffy. Luffy yang telah berlabuh di Negara Wano bertemu dengan seorang anak perempuan. Sementara itu, ada pertanyaan yang harus terpecahkan.

Di mana teman-temannya yang terpencar?  fakta mengejutkan apa yang tersembunyi di negara ini!? Babak pergolakan Negara Wano yang tak terhindarkan dimulai! Simak kisah petualangan di lautan, One Piece!

2. Super Dragon Ball Heroes: Dark Demon Realm Mission 02

komik

Para penyihir jahat dari Dunia Kegelapan mengejar Dragon Ball Kegelapan untuk membangkitkan kembali kekuatan pemimpin mereka Mechakabura.

Kaioshin Penguasa Waktu dan pasukan Time Patrol yang terdiri atas para jagoan dari berbagai ruang waktu juga berusaha menghentikan mereka. Apakah usaha ini akan berhasil menghalau kekuatan Dragon Ball Kegelapan ke tangan para penyihir jahat?

3. Kanata Kakeru - Run into The Horizon 01

komik

Kanata mengubah kehidupan seorang Haruto. Ia tadinya hanya seorang anak pemilik penginapan di Hakone. Kanata merupakan siswi pindahan dari Tokyo.

Kedatangan Kanata membuat Haruto penasaran, terutama dengan pengakuannya bahwa dia suka berlari mendahului orang! Seperti apa kisah keduanya? Apakah akan membuat kalian juga ingin berlari menyongsong masa depan.


Baca juga: 5 Komik Jadul yang Bikin Kangen Masa Kecil


4. Detektif Kindaichi (Premium) 20

komik

Hajime bersama Miyuki dan sahabat baiknya, Senke, tersesat di sebuah lembaga riset yang sudah berubah menjadi gedung terbengkalai. Bekas-bekas eksperimen binatang yang menjijikkan membentang sejauh mata memandang.

Bekas cakaran hewan buas yang masih jelas memberi tahu mereka tentang bangkitnya Cerberus, anjing setan dalam legenda. Munculnya gerombolan anjing gila tiba-tiba mengepung mereka, membuat suasana semakin mencekam. Apa yang terjadi selanjutnya?

5. New Crayon Shinchan 05

komik

Ini kisah Ayah Shinchan yang begitu menyukai Kanimen Rider. Dari kecil ia ingin mempunyai mengoleksi benda-benda idolanya itu, namun tak pernah kesampaian.

Sampai sabuk Kanimen Rider dirilis dengan edisi khusus, barulah ayah berhasil mendapatkannya. Puas, sih, tapi apa yang terjadi kemudian?


Apakah kamu berencana membeli kelima komik rekomendasi di atas? Kamu bisa memesan One Piece 91, Super Dragon Ball Heroes: Dark Demon Realm Mission 2 dan Kanata Kakeru - Run inti The Horizon 01 sekarang juga di Gramedia.com. Ketiga komik tersebut sudah rilis sejak 8 Januari lalu.

Sementara untuk Detektif Kindaichi (Premium) 20 dan New Crayon Shinchan 5 bisa kamu dapatkan di toko buku mulai 15 Januari 2020.

Tapi kamu juga bisa mendapatkannya di Gramedia.com dengan mengikuti pre order-nya. Jangan sampai melewatkan koleksi komik rekomendasi Gramedia.com ya Grameds!


Baca juga: (PERSONALITY QUIZ) Karakter Manga yang Manakah Kamu?


Sumber gambar header: animenewsnetwork.com


Enter your email below to join our newsletter