Berkenalan dengan 8 Karakter Baru di Fantastis Beasts: The Crimes of Grindelwald

Berkenalan dengan 8 Karakter Baru di Fantastis Beasts: The Crimes of Grindelwald

. 4 min read

Akhirnya film kedua dari buku sekuel Fantastic Beasts karya J.K. Rowling akan segera tayang. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dijadwalkan tayang pada 16 November 2018.

Selain karakter-karakter lama, di film sekuelnya nanti juga akan menghadirkan sejumlah karakter baru.

Dilansir dari situs Pottermore, berikut Gramedia.com sajikan 8 karakter baru yang akan menghiasi Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Siapa saja ya?

1. Leta Lestrange

leta-lestrange-1024x534Source: animagos.com.br

Nama belakangnya memang mencolok dan jelas tak asing lagi bagi pengikut setia Harry Potter. Ya, Leta Lestrange termasuk salah satu anggota keluarga Lestrange. And of course, she is related to Bellatrix Lestrange.

Leta Lestrange pernah disebutkan namanya di film pertama dan tampak sekilas di cetakan foto yang tak disangka-sangka dibawa oleh Newt. Sempat penasaran siapakah dia? Akhirnya kamu bisa melihat kemunculan Leta Lestrange di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Tak hanya sekadar muncul, Leta Lestrange bisa dibilang akan cukup menjadi fokus dalam film nanti. Lalu, apakah Leta Lestrange yang diperankan oleh aktris cantik Zoë Kravitz ini sama-sama punya reputasi buruk seperti keluarga Lestrange lainnya?

2. Yusuf Kama

ddcd3425-82fa-40fd-964a-751bdcd4d5f0-yusufSource: elitedaily.com

Karakter ini memang tak banyak terlihat dalam trailer film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Namun, Yusuf Kama (William Nadylam) adalah penyihir keturunan Perancis-Afrika yang sangat tergila-gila untuk memburu Credence (Ezra Miller).

Mengapa Credence yang ia buru? Well, ternyata Yusuf telah dilingkupi oleh “Unbreakable Vow” untuk mengejar dan menangkap Credence. Itu adalah janji yang benar-benar harus ditepati karena jika tidak, maka taruhannya adalah nyawa.

Sebelumnya, “Unbreakable Vow” ini pernah diucapkan oleh Severus Snape untuk membantu Draco Malfoy membunuh Albus Dumbledore dalam seri Harry Potter and the Half-Blood Prince. Kalau untuk kasus Yusuf Kama, dengan siapa kira-kira dirinya terikat oleh “Unbreakable Vow”?

3. Nagini

f1918b0e-b87b-4ed9-b1e6-ad943751912c-ck_heroSource: bustle.com

Para Potterhead belum lama ini sempat heboh dengan kabar bahwa Nagini akan diperankan oleh seorang aktris Asia. Yup, Claudia Kim. Bicara soal Nagini, tentu fans Harry Potter sudah tau Nagini karena pernah muncul sebagai ular kesayangan Voldemort.

Dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, kamu bakal lebih paham tentang asal-usul Nagini bahwa ternyata dia adalah sosok Maledictus.

Well, Maledictus merupakan manusia yang darahnya telah terkutuk sejak lahir dan suatu hari nanti akan berwujud hewan untuk selamanya.

4. Skender

2000x1333_offz1jSource: fdb.pl

Saat Nagini masih bisa berubah bentuk menjadi manusia, dia adalah salah satu atraksi utama dari sirkus keliling para penyihir yang bernama Circus Arcanus.

Skender (Ólafur Darri Ólafsson) adalah sang ringmaster dalam Circus Arcanus yang kerap memerlakukan Nagini dengan keji.

5. Theseus Scamander

Newt-Theseus-ScamanderSource: nerdist.com

Sudah tahu belum kalau Newt punya kakak laki-laki? Namanya adalah Theseus Scamander yang dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald diperankan oleh Callum Turner.

Theseus sendiri bekerja sebagai Kepala Bagian Kantor Auror di Kementrian Sihir. Usut punya usut, ternyata Leta Lestrange merupakan tunangan Theseus. Hubungan dengan wanita yang disayanginya tampak baik-baik saja, tetapi tidak dengan sang adik.

Jika dilihat dalam trailer ketiganya, sepertinya hubungan Theseus dengan Newt kurang terjalin dengan baik. Apalagi dengan status kakaknya sebagai Auror alias pemburu para penyihir membawa risiko tinggi dalam dunia sihir. Sedangkan, adiknya terkadang suka berbuat ulah yang melibatkan makhluk-makhluk ajaibnya itu.

6. Grindelwald’s Followers

rev-1-FBCOG-TSR-025_High_Res_JPEGSource: Pottermore.com

Menyoal para penyihir ilmu hitam, tak pernah terlepas dari para pengikutnya. Nah, di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga bakal muncul para pengikut dari Gellert Grindelwald (Johnny Depp).

Kalau para abdi Voldemort dikenal dengan istilah Death Eaters, beda halnya dengan kumpulan pengikut Gellert Grindelwald.

Mereka sendiri disebut dengan Gellert Grindelwald’s Acolytes. Beberapa anggotanya seperti Krafft (Simon Meacock), Vinda Rosier (Poppy Corby-Tuech), dan Carrow (Maja Bloom).

Yang membuat kaget, Abernathy (Kevin Guthrie) ternyata termasuk pengikut Gellert Grindelwald. Padahal dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, Abernathy bekerja sebagai supervisor di MACUSA (Magical Congress of the United States of America).

7. ‘Rosier’

FB2-04677rSource: Pottermore.com

Dalam buku-buku seri Harry Potter, nama ‘Rosier’ tampaknya sudah tak asing lagi. Well, memang ada beberapa garis keturunan ‘Rosier’ yang pernah muncul atau hanya sekadar disebutkan di buku seri Harry Potter.

Misalnya saja, Evan Rosier yang merupakan salah satu pengikut Voldemort. Ada juga Druella Rosier yang namanya tergurat dalam the Black Family Tree alias silsilah keluarga Black sebagai ibu dari Bellatrix Lestrange.

Dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, ada anggota keluarga ‘Rosier’ yang muncul sebagai salah satu pengikut Gellert Grindelwald. Dia adalah Vinda Rosier.

8. ‘Carrow’

FIKSI
Source: harrypotter.wikia.com

Sebelumnya, anggota keluarga ‘Carrow’ pernah muncul dalam Harry Potter and the Deathly Hallows, yakni Alecto dan Amycus Carrow. Merekalah yang menjadi wakil Severus Snape saat diangkat sebagai kepala sekolah Hogwarts setelah kematian Dumbledore.

Usut punya usut, seorang leluhur keluarga ‘Carrow’ akan hadir dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sebagai salah satu anggota Gellert Grindelwald’s Acolytes.

Karakter ‘Carrow’ ini sendiri diperankan oleh aktris asal Inggris, yakni Maja Bloom.


Itu dia deskripsi sekilas karakter-karakter baru yang akan muncul di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Kalau kangen dan ingin flashback dengan karya-karya J.K. Rowling lain yang tentunya berkaitan dengan dunia sihir, kamu bisa menemukannya di Gramedia.com.


Header image source: IMDB