3 Film Romantis yang Akan Tayang di Bulan Kasih Sayang

3 Film Romantis yang Akan Tayang di Bulan Kasih Sayang

. 2 min read

Valentine's Day alias hari kasih sayang yang dirayakan setiap 14 Februari akan tiba dalam hitungan hari. Biasanya momen hari kasih sayang ini akan digunakan oleh pasangan untuk melakukan hal-hal romantis. Misalkan saja memberikan bunga atau coklat untuk pasangan, ataupun juga melakukan hal romantis lainnya.

Karena identik dengan hal-hal romantis, karena itu juga, pastinya ada saja film-film bertema cinta dan romantis yang dirilis tak jauh dari perayaan hari kasih sayang.

Meski tak semuanya rilis bertepatan dengan valentine's day, namun film-film yang rilis di sepanjang Februari ini dijamin romantis dan bikin baper.

Mau tahu apa saja film tersebut? Yuk, cek daftar yang sudah disiapkan Gramedia.com di bawah ini.

1. The Way I Love You

Film arahan sutradara Rudi Aryanto ini akan mulai tayang pada 7 Februari 2019. Dibintangi Syifa Hadju dan Rizky Nazar, film romantis yang satu ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Senja yang memiliki teman chatting bernama BadBoy.

Lama-lama Senja merasa jatuh hati pada BadBoy. Keduanya pun mulai berkenalan di dunia nyata. Rasya adalah pria di balik akun BadBoy, yang selama ini membuat Senja tergila-gila.

Namun, ada perasaan aneh yang dirasakan Senja, dia merasa Rasya dan BadBoy adalah dua orang yang berbeda.

2. Antologi Rasa

Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang juga berjudul Antologi Rasa karya Ika Natassa. Film ini akan mulai tayang tepat di hari valentine tahun ini, 14 Februari 2019.

Ceritanya tentang empat orang sahabat yang sama-sama bekerja sebagai bankir. Keempat sahabat ini bernama Harris, Keara, Ruly, dan Denise. Dari persahabatan, ternyata mulai muncul perasaan sayang. Namun perasaan yang muncul di antara empat sahabat ini malah membuat hubungan satu sama lain menjadi rumit.

3. Dilan 1991

Satu lagi film yang rilis di Februari dan masih bertema cinta-cintaan, yaitu Dilan 1991. Film ini adalah sekuel dari film Dilan 1990. Dan masih diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq yang berjudul Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991.

Film ini masih akan melanjutkan kisah cinta-cintaan antara Dilan dan juga Milea. Tak seperti di film pertama yang penuh dengan adegan-adegan manis, di sekuel ini justru akan banyak konflik antara pasangan yang diperankan oleh Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan ini.


Di antara film-film di atas, mana film romantis yang paling kamu tunggu? Film-film di atas bisa menjadi pilihan untuk melewatkan hari kasih sayang bersama orang-orang terkasih.


Sumber header foto: Instagram Soraya Intercine Films